Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #831  
Old 28th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Siapa saja boleh gabung kan ndan? Pasti banyak yang bisa kita ambil dari postingan-postingan disitu... Di FxNet sendiri juga ada fasilitas simple trader... Fasilitas ini sangat cocok bagi newbie yang ingin mencoba trading... Banyak sekali ilmu yang bisa kita dapatkan dari situ...
Simple Trader itu apa ndan? Sejenis forum seperti indo.mt5 seperti di InstaForex kah?
Saya biasanya memanfaatkan forum ini untuk mendapatkan ilmu tentang forex lebih jauh lagi.
Reply With Quote
  #832  
Old 28th October 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Simple Trader itu apa ndan? Sejenis forum seperti indo.mt5 seperti di InstaForex kah?
Saya biasanya memanfaatkan forum ini untuk mendapatkan ilmu tentang forex lebih jauh lagi.
Pasti banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari forum-forum seperti itu. Maka dari itu, harus dimanfaatkan sebaik mungkin ndan, agar pengetahuan dan skill trading kita juga bertambah. Di GDMFX kita juga bisa belajar memahami forex trading di Academy Hermes.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #833  
Old 28th October 2013
ayubifx's Avatar
ayubifx ayubifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 135
Rep Power: 0
ayubifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Pasti banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari forum-forum seperti itu. Maka dari itu, harus dimanfaatkan sebaik mungkin ndan, agar pengetahuan dan skill trading kita juga bertambah. Di GDMFX kita juga bisa belajar memahami forex trading di Academy Hermes.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Ternyata banyak sekali fasilitas yang bisa kita manfaatkan untuk menambah wawasan dan keterampilan trading kita. Sepertinya saya juga tidak boleh ketinggalan untuk memanfaatkan fasilitas tersebut. Buat kemajuan trading saya di octafx.
Reply With Quote
  #834  
Old 28th October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ayubifx View Post
Ternyata banyak sekali fasilitas yang bisa kita manfaatkan untuk menambah wawasan dan keterampilan trading kita. Sepertinya saya juga tidak boleh ketinggalan untuk memanfaatkan fasilitas tersebut. Buat kemajuan trading saya di octafx.

tentu, semua fasilitas dan tools yang diberikan oleh broker jangan sampai disia-siakan. karena akan membantu trader untuk bisa memperoleh profit sesuai dengan target.
Reply With Quote
  #835  
Old 29th October 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Simple Trader itu apa ndan? Sejenis forum seperti indo.mt5 seperti di InstaForex kah?
Saya biasanya memanfaatkan forum ini untuk mendapatkan ilmu tentang forex lebih jauh lagi.
Simple trader itu platform yang berbasis web yang dirancang khusus untuk pemula dimana setiap langkahnya akan dipandu, sehingga layanan ini sangat cocok untuk pemula, karena kita bisa memahami trading forex disini, banyak ilmu yang kita dapatkan disini...
Reply With Quote
  #836  
Old 29th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Simple trader itu platform yang berbasis web yang dirancang khusus untuk pemula dimana setiap langkahnya akan dipandu, sehingga layanan ini sangat cocok untuk pemula, karena kita bisa memahami trading forex disini, banyak ilmu yang kita dapatkan disini...
Bisa dipandu sampe profit nggak ndan?
Tapi apakah dalam memilih besaran leverage juga akan dipandu? Biasanya trader yang baru terjun di forex juga masih kebingungan menentukan besaran leverage yang cocok untuk trading.
Reply With Quote
  #837  
Old 30th October 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Simple trader itu platform yang berbasis web yang dirancang khusus untuk pemula dimana setiap langkahnya akan dipandu, sehingga layanan ini sangat cocok untuk pemula, karena kita bisa memahami trading forex disini, banyak ilmu yang kita dapatkan disini...
Asyik sekali ndan, kalau ada fasilitas seperti itu. Trader pemula jadi tidak kebingungan dimana harus memulai trading. Apakah fasilitas seperti itu, sejenis akun demokah?
Reply With Quote
  #838  
Old 31st October 2013
ArjunaFx's Avatar
ArjunaFx ArjunaFx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 55
Rep Power: 0
ArjunaFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Bisa dipandu sampe profit nggak ndan?
Tapi apakah dalam memilih besaran leverage juga akan dipandu? Biasanya trader yang baru terjun di forex juga masih kebingungan menentukan besaran leverage yang cocok untuk trading.
Kalau dipandu sampai bisa mendapatkan profit, saya juga mau bro. Jadi memang bisa memaksimalkan bonus $8 dari OctaFx juga, meskipun hanya dengan menggunakan leverage 1:500.
Reply With Quote
  #839  
Old 1st November 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Bisa dipandu sampe profit nggak ndan?
Tapi apakah dalam memilih besaran leverage juga akan dipandu? Biasanya trader yang baru terjun di forex juga masih kebingungan menentukan besaran leverage yang cocok untuk trading.
Yang pasti mah dipandu langkah-langkahnya ndan, silakan dicoba sendiri saja ndan, biar tau gimana pastinya.
Reply With Quote
  #840  
Old 2nd November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Yang pasti mah dipandu langkah-langkahnya ndan, silakan dicoba sendiri saja ndan, biar tau gimana pastinya.
Sepertinya buat para pemula memang harus memanfaatkan fasilitas ini ndan, bisa menggunakan akun demo terlebih dahulu atau langsung menggunakan akun real?
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:44 AM.