Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 24th October 2013
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Mental trading tidak terbentuk dengan instan di forex. Dan pengetahuan kita tentang forex ini juga mempengaruhi mental trading kita di forex ini. Video Pendidikan bisa menjadi salah satu sumber untuk mendapatkan pengetahuan tentang forex trading.
Reply With Quote
  #42  
Old 24th October 2013
SomvlakFx's Avatar
SomvlakFx SomvlakFx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 63
Rep Power: 0
SomvlakFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Mental trading tidak terbentuk dengan instan di forex. Dan pengetahuan kita tentang forex ini juga mempengaruhi mental trading kita di forex ini. Video Pendidikan bisa menjadi salah satu sumber untuk mendapatkan pengetahuan tentang forex trading.
Emang butuh waktu juga ndan. Ibaratnya mau panjat tebing, pasti ga akan langsung disuruh manjat gitu aja ndan, pasti kan harus latihan dan butuh waktu juga
Reply With Quote
  #43  
Old 24th October 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Trader yang mempunyai mental yang kuat di forex, tentu mempunyai motivasi yang akan selalu mendorong kita menjadi lebih baik dan selalu melakukan yang terbaik. Salah satu motivator saya adalah para Chain Man di WhoTrades.com, mereka sudah bisa mendapatkan profit konsisten, dan saya pasti juga bisa jika mau terus berusaha.
Sebuah motivasi memang sangat membantu kita untuk bisa bertahan di forex trading ini ndan. Selain itu juga kita sendiri harus terus belajar dan meningkatkan kemampuan trading kita juga. Saya sendiri juga mencoba untuk belajar dari pengalaman para Trader yang bisa memenangkan Trader of The Month di Armada Markets. Sangat bermanfaat sekali ndan, coba baca juga disini.
Reply With Quote
  #44  
Old 25th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by SomvlakFx View Post
Emang butuh waktu juga ndan. Ibaratnya mau panjat tebing, pasti ga akan langsung disuruh manjat gitu aja ndan, pasti kan harus latihan dan butuh waktu juga
Yap, mental yang kuat memang sangat dibutuhkan di forex trading ini agar kita bisa bertahan dan bisa menjadi trader yang sukses di forex trading ini
Reply With Quote
  #45  
Old 25th October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Yap, mental yang kuat memang sangat dibutuhkan di forex trading ini agar kita bisa bertahan dan bisa menjadi trader yang sukses di forex trading ini
Tentu saja ndan, forex itu bisnis yang high risk. Jadi diperlukan mental yang kuat ketika trading. Karena disini kita bisa mengalami jatuh bangun trading. Ketika kita jatuh maka kita harus bisa bangkit lagi.Tetap semangat dan pantang menyerah. Kalo loss ya, trading lagi dan trading lagi....

Reply With Quote
  #46  
Old 26th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Tentu saja ndan, forex itu bisnis yang high risk. Jadi diperlukan mental yang kuat ketika trading. Karena disini kita bisa mengalami jatuh bangun trading. Ketika kita jatuh maka kita harus bisa bangkit lagi.Tetap semangat dan pantang menyerah. Kalo loss ya, trading lagi dan trading lagi....

Mental yang kuat memang sangat dibutuhkan di forex trading ini, karena memang untuk bisa menjadi trader yang sukses memang tidak mudah, butuh proses yang cukup panjang juga.
Reply With Quote
  #47  
Old 27th October 2013
focuseye focuseye is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 7
Rep Power: 0
focuseye mempunyai hidup yang Normal
Default

Get cash rebate after your all forex trades, if you win or lose. Check it:
http://bit.ly/1buipJO
Reply With Quote
  #48  
Old 28th October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Mental yang kuat memang sangat dibutuhkan di forex trading ini, karena memang untuk bisa menjadi trader yang sukses memang tidak mudah, butuh proses yang cukup panjang juga.
Iya ndan, tidak ada yang bisa didapatkan dengan mudah untuk trading di forex ini. Semua itu tentu butuh usaha dan waktu juga. Dan selama di forex trading ini pun, kita tentu harus terus belajar untuk meningkatkan kemampuan trading kita. Di jejaring sosial WhoTrades.com, banyak juga pengetahuan dan pengalaman trading yang saya dapatkan dari trader lain.
Reply With Quote
  #49  
Old 28th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Iya ndan, tidak ada yang bisa didapatkan dengan mudah untuk trading di forex ini. Semua itu tentu butuh usaha dan waktu juga. Dan selama di forex trading ini pun, kita tentu harus terus belajar untuk meningkatkan kemampuan trading kita. Di jejaring sosial WhoTrades.com, banyak juga pengetahuan dan pengalaman trading yang saya dapatkan dari trader lain.
Iya ndan, mental kita memang harus kuat agar nantinya mendapatkan bisa bertahan di forex trading ini. Dan memang harus disertai dengan peningkatan pengetahuan dan ilmu trading juga.
Reply With Quote
  #50  
Old 15th November 2013
shinyuki87 shinyuki87 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 78
Rep Power: 0
shinyuki87 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Iya ndan, mental kita memang harus kuat agar nantinya mendapatkan bisa bertahan di forex trading ini. Dan memang harus disertai dengan peningkatan pengetahuan dan ilmu trading juga.
Forex merupakan bisnis yang beresiko tinggi. Dengan resiko yang terjadi, maka kita dibutuhkan mental yang kuat. Seringkali kita gagal ketika trading, tapi saya rasa kegagalan itu, bisa kita jadikan suplemen untuk kemajuan trading kita kedepannya. Dengan kegagalan, kita bisa mendapatkan pelajaran yang berharga. Saya juga pernah gagal dalam trading. Akun saya di octafx, kena MC. Tapi saya tidak menyerah.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Penggunaan Robot Trading / Expert Advisor dalam Trading Beenaround Forex 3 30th January 2013 04:43 PM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
FXIKO.COM Trading Consultant,Market Analysis,Trading Guide fxiko Forex 2 2nd June 2011 09:48 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:52 AM.