Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #31  
Old 17th October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Dan untuk pengalaman trading itu sendiri memang tidak hanya bisa kita dapatkan dengan mengikuti kontes demo saja ndan, dari forum seperti ini, jejaring sosial WhoTrades.com juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pengalaman trading dari trader lain. Banyak ilmu juga yang bisa kita manfaatkan
memang ndan, pengalaman trading juga bisa kita dapatkan dari trader lain. dan kita juga bisa belajar dari trader lain juga agar punya mental yang kuat, setidaknya ada tips-tipsnya jg kan.
Reply With Quote
  #32  
Old 18th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
memang ndan, pengalaman trading juga bisa kita dapatkan dari trader lain. dan kita juga bisa belajar dari trader lain juga agar punya mental yang kuat, setidaknya ada tips-tipsnya jg kan.
Untuk mempunyai mental yang kuat emang tidak bisakita dapatkan dalam sekejap ndan. Mental yang kuat itu terbentuk karena sering ditempa, baik suatu permasalahan ketika trading maupun yang lainnya
Reply With Quote
  #33  
Old 18th October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Untuk mempunyai mental yang kuat emang tidak bisakita dapatkan dalam sekejap ndan. Mental yang kuat itu terbentuk karena sering ditempa, baik suatu permasalahan ketika trading maupun yang lainnya
mental trading seorang trader memang tidak terbentuk dengan kuat secara langsung ndan. butuh proses juga dan dengan pengalaman pengalaman yang kita miliki. selain itu mau mengambil sisi positif saat kita sedang mengalami masalah ndan.
Reply With Quote
  #34  
Old 18th October 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pengalaman yang kita dapatkan dari kontes demo memang sangat bermanfaat ndan. Saya sendiri juga pernah mengikuti kontes demo dari InstaForex, cuma saat ini memang lebih sering fokus untuk memaksimalkan trading realnya.
Jangan hanya mengikuti kontes demo juga ndan, coba juga ikuti kontes real.
Ada yang mau coba Trader of The Month di Armada Markets? Disini, kita benar-benar akan mendapatkan pengalaman trading yang sangat berharga dan bisa membuat kemampuan trading menjadi lebih baik. Karena untuk mendapatkan hadiahnya, tidak hanya sekedar bisa mendapatkan profit terbesar. baca selengkapnya disini
Reply With Quote
  #35  
Old 21st October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Jangan hanya mengikuti kontes demo juga ndan, coba juga ikuti kontes real.
Ada yang mau coba Trader of The Month di Armada Markets? Disini, kita benar-benar akan mendapatkan pengalaman trading yang sangat berharga dan bisa membuat kemampuan trading menjadi lebih baik. Karena untuk mendapatkan hadiahnya, tidak hanya sekedar bisa mendapatkan profit terbesar. baca selengkapnya disini
Kontes real memang akan lebih menantang ndan, cuma jika kita tidak bisa disiplin ketika trading pasti juga hasil akhirnya akan terlihat. Sebaiknya memang harus dipikirkan dengan baik juga ndan. Kemampuan trading harus kita tingkatkan.
Manfaatkan distance learning untuk mendapatkan pengetahuan lebih banyak lagi
Reply With Quote
  #36  
Old 21st October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kontes real memang akan lebih menantang ndan, cuma jika kita tidak bisa disiplin ketika trading pasti juga hasil akhirnya akan terlihat. Sebaiknya memang harus dipikirkan dengan baik juga ndan. Kemampuan trading harus kita tingkatkan.
Manfaatkan distance learning untuk mendapatkan pengetahuan lebih banyak lagi
Mental trading itu memang tidak hanya bisa diasah dengan mengikuti kontes, baik itu kontes demo maupun kontes real, tapi dengan pengalaman trading kita selama ini juga bisa kita gunakan untuk membuat mental trading kita menjadi lebih baik.
Reply With Quote
  #37  
Old 22nd October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Mental trading itu memang tidak hanya bisa diasah dengan mengikuti kontes, baik itu kontes demo maupun kontes real, tapi dengan pengalaman trading kita selama ini juga bisa kita gunakan untuk membuat mental trading kita menjadi lebih baik.
Mental trading memang sudah sebaiknya kita asah agar nantinya kita bisa bertahan di forex trading ini. Jika kita bisa bertahan dan terus mengasah kemampuan trading kita, pasti hasil yang akan kita dapatkan juga tidak akan kalah dengan para Chain Man di WhoTrades.com yang sudah bisa mendapatkan profit hingga ribuan persen
Reply With Quote
  #38  
Old 22nd October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Mental trading memang sudah sebaiknya kita asah agar nantinya kita bisa bertahan di forex trading ini. Jika kita bisa bertahan dan terus mengasah kemampuan trading kita, pasti hasil yang akan kita dapatkan juga tidak akan kalah dengan para Chain Man di WhoTrades.com yang sudah bisa mendapatkan profit hingga ribuan persen
Mental trading memang harus diasah ndan, agar nantinya bisa lebih kuat lagi dan bisa bertahan di forex trading ini meskipun kita dalam situasi yang buruk. Dan seorang trader tentu harus mengambil sisi positif dari apa yang sedang dihadapi sehingga nantinya bisa mendapatkan pelajaran
Reply With Quote
  #39  
Old 23rd October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Mental trading memang harus diasah ndan, agar nantinya bisa lebih kuat lagi dan bisa bertahan di forex trading ini meskipun kita dalam situasi yang buruk. Dan seorang trader tentu harus mengambil sisi positif dari apa yang sedang dihadapi sehingga nantinya bisa mendapatkan pelajaran
Trader yang mempunyai mental yang kuat di forex, tentu mempunyai motivasi yang akan selalu mendorong kita menjadi lebih baik dan selalu melakukan yang terbaik. Salah satu motivator saya adalah para Chain Man di WhoTrades.com, mereka sudah bisa mendapatkan profit konsisten, dan saya pasti juga bisa jika mau terus berusaha.

Last edited by mang_ncep; 24th October 2013 at 01:12 PM.
Reply With Quote
  #40  
Old 24th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Trader yang mempunyai mental yang kuat di forex, tentu mempunyai motivasi yang akan selalu mendorong kita menjadi lebih baik dan selalu melakukan yang terbaik. Salah satu motivator saya adalah para Chain Man di WhoTrades.com, mereka sudah bisa mendapatkan profit konsisten, dan saya pasti juga bisa jika mau terus berusaha.
Para trader yang sukses di forex trading ini memang bisa kita jadikan sebagai motivator kita agar kita bisa tetap bertahan di forex trading ini ndan, meskipun memang harus mengalami jatuh bangun.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Penggunaan Robot Trading / Expert Advisor dalam Trading Beenaround Forex 3 30th January 2013 04:43 PM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
FXIKO.COM Trading Consultant,Market Analysis,Trading Guide fxiko Forex 2 2nd June 2011 09:48 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:05 AM.