Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #751  
Old 15th October 2013
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Coba JustForex Ndan, dengan Layanan Pelanggan yang Berkualitas Kami selalu siap untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan memberikan Anda dengan dukungan cepat dan berkualitas. Kami ingin Anda untuk menggunakan layanan kami dengan kenyamanan maksimal dan kenyamanan.
Anda dapat memilih cara yang paling cocok untuk menghubungi kami:
  • Obrolan. Meminta kami pertanyaan secara online, tidak meninggalkan komputer Anda.
  • Sistem Tiket. Kirim tiket dengan pertanyaan yang timbul, dan perwakilan dari departemen yang tepat akan menghubungi Anda sesegera mungkin.
  • Telepon. Anda dapat menemukan nomor telepon pada halaman Informasi kontak.
  • Permintaan panggilan balik. Tinggalkan permintaan dengan pertanyaan Anda tertarik, dan kami akan menghubungi Anda kembali pada waktu yang nyaman bagi Anda.
  • Email. Semua alamat e-mail dapat ditemukan pada halaman Informasi kontak.
Reply With Quote
  #752  
Old 16th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Coba JustForex Ndan, dengan Layanan Pelanggan yang Berkualitas Kami selalu siap untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan memberikan Anda dengan dukungan cepat dan berkualitas. Kami ingin Anda untuk menggunakan layanan kami dengan kenyamanan maksimal dan kenyamanan.
Anda dapat memilih cara yang paling cocok untuk menghubungi kami:
  • Obrolan. Meminta kami pertanyaan secara online, tidak meninggalkan komputer Anda.
  • Sistem Tiket. Kirim tiket dengan pertanyaan yang timbul, dan perwakilan dari departemen yang tepat akan menghubungi Anda sesegera mungkin.
  • Telepon. Anda dapat menemukan nomor telepon pada halaman Informasi kontak.
  • Permintaan panggilan balik. Tinggalkan permintaan dengan pertanyaan Anda tertarik, dan kami akan menghubungi Anda kembali pada waktu yang nyaman bagi Anda.
  • Email. Semua alamat e-mail dapat ditemukan pada halaman Informasi kontak.
Bisa dapet support klien dalam bahasa Indonesia seperti di Exness ga bro? Tapi jika memang punya respon yang cepat pasti juga akan membuat trader bisa lebih nyaman ketika trading. Dan yang pasti memang broker yang kita gunakan untuk trading memang harus memberikan pelayanan yang maksimal.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:23 PM.
Reply With Quote
  #753  
Old 16th October 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bisa dapet support klien dalam bahasa Indonesia seperti di Exness ga bro? Tapi jika memang punya respon yang cepat pasti juga akan membuat trader bisa lebih nyaman ketika trading. Dan yang pasti memang broker yang kita gunakan untuk trading memang harus memberikan pelayanan yang maksimal.
Iah gan untuk memilih broker yang baik juga harus kita lihat pelayanan yang diberikannya, lengkap atau tidak. Tetapi yang terpenting sih pelayanan yang sekiranya kita butuhkan bisa kita peroleh dengan lengkap pada broker yang kita gunakan. Support banyak bahasa seperti di Exness tentunya akan sangat membantu banyak traders yang memang belum terlalu lancar berbahasa Inggris tuh ndan.
Reply With Quote
  #754  
Old 16th October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iah gan untuk memilih broker yang baik juga harus kita lihat pelayanan yang diberikannya, lengkap atau tidak. Tetapi yang terpenting sih pelayanan yang sekiranya kita butuhkan bisa kita peroleh dengan lengkap pada broker yang kita gunakan. Support banyak bahasa seperti di Exness tentunya akan sangat membantu banyak traders yang memang belum terlalu lancar berbahasa Inggris tuh ndan.
bukan hanya lengkapnya saja ndan tapi juga manfaat yang bisa kita dapatkan dari layanan yang diberikan oleh broker itu. kadang kala broker memang tidak memberikan pelayanan yang sama dengan broker lain, karena emang menyesuaikan kebutuhan kliennya.
Reply With Quote
  #755  
Old 16th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
bukan hanya lengkapnya saja ndan tapi juga manfaat yang bisa kita dapatkan dari layanan yang diberikan oleh broker itu. kadang kala broker memang tidak memberikan pelayanan yang sama dengan broker lain, karena emang menyesuaikan kebutuhan kliennya.
Betul ndan, dan yang pasti jgua harus bisa kita maksimalkan dengan baik agar kita bisa merasakan manfaat dari layanan, fasilitas yang diberikan oleh broker yang kita gunakan untuk trading. Seperti forum indo.mt5 dari InstaForex, bisa dapat ilmu dan modal trading juga.
Reply With Quote
  #756  
Old 16th October 2013
wynnasuju wynnasuju is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
wynnasuju mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Coba JustForex Ndan, dengan Layanan Pelanggan yang Berkualitas Kami selalu siap untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan memberikan Anda dengan dukungan cepat dan berkualitas. Kami ingin Anda untuk menggunakan layanan kami dengan kenyamanan maksimal dan kenyamanan.
Anda dapat memilih cara yang paling cocok untuk menghubungi kami:
  • Obrolan. Meminta kami pertanyaan secara online, tidak meninggalkan komputer Anda.
  • Sistem Tiket. Kirim tiket dengan pertanyaan yang timbul, dan perwakilan dari departemen yang tepat akan menghubungi Anda sesegera mungkin.
  • Telepon. Anda dapat menemukan nomor telepon pada halaman Informasi kontak.
  • Permintaan panggilan balik. Tinggalkan permintaan dengan pertanyaan Anda tertarik, dan kami akan menghubungi Anda kembali pada waktu yang nyaman bagi Anda.
  • Email. Semua alamat e-mail dapat ditemukan pada halaman Informasi kontak.
Wah pelayanan supportnya lengkap ya ndan, kalau untuk bonus2 gimana ? di broker ndan ada stop out insurancenya ga ? seperti yang dari galeass.
Reply With Quote
  #757  
Old 18th October 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wynnasuju View Post
Wah pelayanan supportnya lengkap ya ndan, kalau untuk bonus2 gimana ? di broker ndan ada stop out insurancenya ga ? seperti yang dari galeass.
Di Armada Markets tidak ada program seperti itu ndan, tapi ngomong-ngomong, bisa trading dengan spread rendah mulai 0.0 pips nggak seperti di Armada Markets? Lumayan banget buat membantu kita untuk meningkatkan kemampuan trading kita
Reply With Quote
  #758  
Old 18th October 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
bukan hanya lengkapnya saja ndan tapi juga manfaat yang bisa kita dapatkan dari layanan yang diberikan oleh broker itu. kadang kala broker memang tidak memberikan pelayanan yang sama dengan broker lain, karena emang menyesuaikan kebutuhan kliennya.
Betul sekali ndan, maka dari itu dalam pemilihan broker kita juga harus bisa meneliti apa yang sebenarnya kita perlukan agar bisa melakukan trading dengan nyaman. Dengan begitu kita bisa memilih broker yang memang memberikan apa yang kita butuhkan sehingga kita akan bisa memaksimalkan semua yang kita butuhkan dari broker tersebut.
Reply With Quote
  #759  
Old 19th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, maka dari itu dalam pemilihan broker kita juga harus bisa meneliti apa yang sebenarnya kita perlukan agar bisa melakukan trading dengan nyaman. Dengan begitu kita bisa memilih broker yang memang memberikan apa yang kita butuhkan sehingga kita akan bisa memaksimalkan semua yang kita butuhkan dari broker tersebut.
Pemilihan broker memang harusnya diperhatikan dengan baik ndan, agar nantinya kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal karena bisa fokus dan bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal.
Reply With Quote
  #760  
Old 21st October 2013
masepek masepek is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 173
Rep Power: 0
masepek mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pemilihan broker memang harusnya diperhatikan dengan baik ndan, agar nantinya kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal karena bisa fokus dan bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal.
Setuju ndan, memilih broker yang tepat yang membuat kita nyaman saat trading juga sangat berpengaruh terhadap hasil trading kita.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:17 AM.