Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #801  
Old 14th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kangchi View Post
Memang bener tuh kata ente. Leverage yang kita pilih harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar menghasilkan hasil yang maksimal. Oleh karena itu saya lebih memilih menggunakan leverage maksimal dari octafx sebesar 1:500. Karena saya juga sampai saat ini masih sering emosi ketika trading. Saya tidak mau mengambil resiko yang terlalu besar.
Saya sendiri bahkan menggunakan leverage 1:2000 dari Exness ketika trading bro. Dengan leverage tersebut, saya bisa mendapatkan kenyamanan ketika trading dengan Exness dengan leverage tersebut terlebih memang Exness sendiri memberikan pelayanan yang maksimal juga untuk para tradernya.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:23 PM.
Reply With Quote
  #802  
Old 15th October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Bonus yang diberikan besar juga, pasti sangat bermanfaat sekali jika bisa mendapatkan bonus sebesar itu. Tapi kita juga harus ingat walaupun mendapatkan bonus yang besar kita harus mempunyai MM yang baik. Supaya bonusnya tidak terbuang sia-sia.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Bonus yang besar belum tentu membuat kita bisa profit besar ndan. Kita harus punya kemampuan trading yang harus terus kita tingkatkan dengan begitu hasil trading yang akan kita dapatkan juga akan sesuai dengan yang kita harapkan. Maka dari itu jangan pernah bosan untuk belajar ndan. Saya sendiri mencoba memaksimalkan jejaring sosial WhoTrades.com untuk menambah pengetahuan.
Reply With Quote
  #803  
Old 16th October 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Bonus yang diberikan besar juga, pasti sangat bermanfaat sekali jika bisa mendapatkan bonus sebesar itu. Tapi kita juga harus ingat walaupun mendapatkan bonus yang besar kita harus mempunyai MM yang baik. Supaya bonusnya tidak terbuang sia-sia.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Bonus yang besar memang sangat bermanfaat apalagi jika kita bisa memanfaatkan dengan baik bonus tersebut untuk trading, pasti kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal... Coba juga trading dengan memanfaatkan 100% welcome deposit bonus dari FxNet..
Reply With Quote
  #804  
Old 16th October 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Bonus yang besar memang sangat bermanfaat apalagi jika kita bisa memanfaatkan dengan baik bonus tersebut untuk trading, pasti kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal... Coba juga trading dengan memanfaatkan 100% welcome deposit bonus dari FxNet..
Betul itu ndan, kita harus memanfaatkan sebaik mungkin bonus yang diberikan oleh broker. Sayang sekali kalo bonus hanya dianggurin begitu saja. Seperti bonus idul adha 2013 dari EXness. Bonusnya sampai 75%. Sangat pas untuk moment-moment yang seperti ini.
Reply With Quote
  #805  
Old 16th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, kita harus memanfaatkan sebaik mungkin bonus yang diberikan oleh broker. Sayang sekali kalo bonus hanya dianggurin begitu saja. Seperti bonus idul adha 2013 dari EXness. Bonusnya sampai 75%. Sangat pas untuk moment-moment yang seperti ini.
Bonus yang kita dapatkan dari broker memang harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading. Dan yg pasti jangan sampai membuat kita overlot ketika trading.
Reply With Quote
  #806  
Old 17th October 2013
wynnasuju wynnasuju is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
wynnasuju mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
memang besar sist bonus yang diberikan oleh Exness. Itulah mengapa banyak trader yang memilih Exness. Walaupun bonus yang diberikan besar, kita jangan sampai lupa daratan. Kita harus bisa memanfaatkan bonus yang diberikan secara bijak. demi kemajuan trading.
Bonus yang besar memang harus dimaksimalkan ndan, meski ada yang bilang kalau broker ngasih bonus besar patut dicurigai tapi buat saya yang penting trading nyaman, dapat profit dan WD lancar.
Reply With Quote
  #807  
Old 18th October 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Betul ndan, lagipula memang yang dibutuhkan untuk sukses di forex trading ini adalah kemampuan trading yang maksimal, bukan bonus, meskipun memang dengan adanya bonus juga membantu kita juga.
betul sekali itu ndan, jika keterampilan kita buruk maka berapapun bonus yang didapat maka akan terbuang sia-sia. Semuanya memang kembali pada diri kita sendiri. Sejauh mana kita bisa memanfaatkan bonus yang diberikan. Supaya trading kita bisa tetap exist.
Reply With Quote
  #808  
Old 18th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul sekali itu ndan, jika keterampilan kita buruk maka berapapun bonus yang didapat maka akan terbuang sia-sia. Semuanya memang kembali pada diri kita sendiri. Sejauh mana kita bisa memanfaatkan bonus yang diberikan. Supaya trading kita bisa tetap exist.
Selain bonus yang harus kita manfaatkan dengan bijak, kita juga harus bisa memanfaatkan leverage yang sudah diberikan oleh broker kita dengan bijak juga agar nantinya kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. leverage 1;1000 seperti yang diberikan InstaForex, tentu akan memberikan manfaat jika kita bisa memaksimalkannya
Reply With Quote
  #809  
Old 18th October 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Selain bonus yang harus kita manfaatkan dengan bijak, kita juga harus bisa memanfaatkan leverage yang sudah diberikan oleh broker kita dengan bijak juga agar nantinya kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. leverage 1;1000 seperti yang diberikan InstaForex, tentu akan memberikan manfaat jika kita bisa memaksimalkannya
Maka dari itu, kita harus memanfaatkan sebaik mungkin pelayanan yang diberikan oleh broker. Baik bonus maupun leverage yang kita pilih. Jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik maka akan memberikan hasil yang maksimal.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #810  
Old 18th October 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

Results of MASTER SCALPER contest
Results of 6 round of �Master Scalper�
Position Accont Number Contestant Login Balance
1 2777865 bjmarcson 5 054.39
2 2777866 SLONIKS 3 472.99
3 2776787 basilio 2 498.97
4 2777829 wofale 2 414.72
5 2777873 Elkordy 2 138.40
6 2777830 Igor 2 086.23
7 2777857 Fern 1 840.00
8 2777920 kalahmaneh 1 813.00
9 2777841 shdn 1 793.74
10 2777849 xinhaining 1 751.80
details
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:36 PM.