Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #741  
Old 9th October 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

USD/JPY trading below the first daily pivot point support level of 97.13. Next barriers are at 96.89 and 96.53
details
Reply With Quote
  #742  
Old 10th October 2013
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Betul sekali, kenyamanan dalam berdagang itu sangat penting. Itulah alasan utama, kenapa JustForex mengedepankan tentang hal ini. Kenyamanan harus diutamakan. Dengan trading yang nyaman, analisa bisa lebih baik.
Reply With Quote
  #743  
Old 10th October 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ArjunaFx View Post
Kenyamanan itu memang yang paling penting ndan. Kalau kita saja tidak merasa nyaman ketika trading, bagaimana kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal? Dan saya sendiri juga mencoba untuk memaksimalkan nilai plus dari OctaFx juga ndan, ada welcome bonus yang saya manfaatkan untuk mencoba trading dengan broker ini
Sudah pernah nyoba trading di Armada Markets dengan 15 EUR-nya belum ndan? Kalau belum, silakan dicoba juga sekalian mengetest kehandalan broker ini, kali saya juga bisa lengket seperti saya sekarang.
Reply With Quote
  #744  
Old 14th October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memang karena broker yang nyaman pasti akan membuat kita lebih fokus ketika trading sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
iya ndan, jika kita bisa merasa nyaman ketika trading, kita pasti bisa lebih fokus dan hasil yang maksimal pun bisa kita dapatkan. dan yang pasti memang apa yang sudah diberikan oleh broker harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. di UMOFX ada live blog yang bisa saya manfaatkan.
Reply With Quote
  #745  
Old 14th October 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
iya ndan, jika kita bisa merasa nyaman ketika trading, kita pasti bisa lebih fokus dan hasil yang maksimal pun bisa kita dapatkan. dan yang pasti memang apa yang sudah diberikan oleh broker harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. di UMOFX ada live blog yang bisa saya manfaatkan.
Maka dari itu ndan, kita memang harus bisa menentukan broker yang paling tepat untuk kita gunakan. Saya juga merasa sangat terbantu sekali dengan pelayanan yang diberikan oleh Exness, soalnya ada yang namanya analisa teknikal yang disediakan oleh instansi berbayar tetapi diberikan secara gratis oleh Exness kepada para tradersnya gan.
Reply With Quote
  #746  
Old 14th October 2013
Alkatama's Avatar
Alkatama Alkatama is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 52
Rep Power: 0
Alkatama mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Maka dari itu ndan, kita memang harus bisa menentukan broker yang paling tepat untuk kita gunakan. Saya juga merasa sangat terbantu sekali dengan pelayanan yang diberikan oleh Exness, soalnya ada yang namanya analisa teknikal yang disediakan oleh instansi berbayar tetapi diberikan secara gratis oleh Exness kepada para tradersnya gan.
Apa yang sudah diberikan oleh broker memang haus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin ndan. Ane sendiri juga memanfaatkan apa yang sudah diberikan oleh OctaFX, termasuk juga spread rendah dari broker ini.
Reply With Quote
  #747  
Old 14th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Alkatama View Post
Apa yang sudah diberikan oleh broker memang haus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin ndan. Ane sendiri juga memanfaatkan apa yang sudah diberikan oleh OctaFX, termasuk juga spread rendah dari broker ini.
Itu harus bro, broker sudah memberikan yang terbaik untuk kita, jadi kita harus bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin agar hasil trading yang bisa kita dapatkan bisa lebih maksimal. Saya sendiri juga bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal ketika trading dari Exness


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:23 PM.
Reply With Quote
  #748  
Old 15th October 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Itu harus bro, broker sudah memberikan yang terbaik untuk kita, jadi kita harus bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin agar hasil trading yang bisa kita dapatkan bisa lebih maksimal. Saya sendiri juga bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal ketika trading dari Exness
Apa yang sudah diberikan broker emang harusnya digunakan dengan sebaik mungkin ndan, terlebih memang broker tersebut juga sudah berusaha untuk memberikan kenyamanan untuk para tradernya.
Reply With Quote
  #749  
Old 15th October 2013
masepek masepek is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 173
Rep Power: 0
masepek mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Apa yang sudah diberikan broker emang harusnya digunakan dengan sebaik mungkin ndan, terlebih memang broker tersebut juga sudah berusaha untuk memberikan kenyamanan untuk para tradernya.
Dalam memilih broker untuk trading sudah pasti aspek kenyamanan saat kita trading harus diperhatikan, bukan sekedar memastikan brokernya ga scam, tapi juga bagaimana kualitas server, pelayanan dan fasilitas2 yang membantu trading kita. Untuk pemilihan broker yang membuat trading saya nyaman, saya sudah menemukan Galleass.
Reply With Quote
  #750  
Old 15th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by masepek View Post
Dalam memilih broker untuk trading sudah pasti aspek kenyamanan saat kita trading harus diperhatikan, bukan sekedar memastikan brokernya ga scam, tapi juga bagaimana kualitas server, pelayanan dan fasilitas2 yang membantu trading kita. Untuk pemilihan broker yang membuat trading saya nyaman, saya sudah menemukan Galleass.
Itu pasti. Saat memilih broker untuk trading memang sebaiknya harus diperhatikan dengan baik, jangan asal agar dana yang kita investasikan tetap aman.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:02 AM.