Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #711  
Old 24th September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Itu harus sis, kalau memang kita mengetahui broker yang akan kita gunakan itu mempunyai reputasi yang kurang baik, kenapa kita memilihnya? Semoga lekas mendapatkan profit sis, biar tau juga proses transaksi dari broker yang sista gunakan..
Kalo broker yang akan kita gunakan memang sudah terbukti tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan nyaman untuk kita ketika trading, sebaiknya memang cari yang lain, karena emang broker ini juga mempengaruhi kualitas trading kita juga.
Reply With Quote
  #712  
Old 25th September 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kalo broker yang akan kita gunakan memang sudah terbukti tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan nyaman untuk kita ketika trading, sebaiknya memang cari yang lain, karena emang broker ini juga mempengaruhi kualitas trading kita juga.
Setuju ndan, secara disadari maupun tidak pastinya dengan pelayanan dan kondisi trading yang kita peroleh dari broker kita pasti akan sangat membantu kegiatan trading kita. Jika kita tidak nyaman dan cocok dengan pelayanan dan kondisi tradingnya pasti hasil trading kita tidak akan maksimal tentunya gan.
Reply With Quote
  #713  
Old 25th September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Setuju ndan, secara disadari maupun tidak pastinya dengan pelayanan dan kondisi trading yang kita peroleh dari broker kita pasti akan sangat membantu kegiatan trading kita. Jika kita tidak nyaman dan cocok dengan pelayanan dan kondisi tradingnya pasti hasil trading kita tidak akan maksimal tentunya gan.
Tentu itu ndan, bagaimana kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal jika kita tidak bisa trading dengan nyaman? Dan nyaman atau tidaknya kita ketika trading itu kan bukan hanya dari kondisi trading yang kita gunakan, tetapi juga pelayanan dari broker yang kita gunakan juga.
Reply With Quote
  #714  
Old 25th September 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Tentu itu ndan, bagaimana kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal jika kita tidak bisa trading dengan nyaman? Dan nyaman atau tidaknya kita ketika trading itu kan bukan hanya dari kondisi trading yang kita gunakan, tetapi juga pelayanan dari broker yang kita gunakan juga.
Setuju ndan, broker dan kemmapuan kita memang harus saling mendukung. Percuma saja kita memiliki kemampuan yang baik di trading, tapi broker kita kurang berkualitas. maka dari itulah ndan kita juga harus hati-hati dalam memilih broker.
Reply With Quote
  #715  
Old 25th September 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Setuju ndan, broker dan kemmapuan kita memang harus saling mendukung. Percuma saja kita memiliki kemampuan yang baik di trading, tapi broker kita kurang berkualitas. maka dari itulah ndan kita juga harus hati-hati dalam memilih broker.

memang betul gan, skill trading yang dimiliki harus diimbangi juga dengan kualitas broker yang digunakan agar hasilnya bisa maksimal. itulah kenapa trader harus benar benar teliti saat memilih broker sebelum emutuskan untuk melakukan deposit.
Reply With Quote
  #716  
Old 25th September 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Setuju ndan, broker dan kemmapuan kita memang harus saling mendukung. Percuma saja kita memiliki kemampuan yang baik di trading, tapi broker kita kurang berkualitas. maka dari itulah ndan kita juga harus hati-hati dalam memilih broker.
Broker yang baik tentu akan memberikan kenyamanan untuk para trader agar bisa memaksimalkan hasil trading mereka, seperti proses WD yang cepat, kondisi trading yang kondusif, bahkan ada juga broker yang menyediakan tempat sharing untuk para trader. Saya mendapatkannya di WhoTrades.com, dimana ada jejaring sosial yang bisa dimanfaatkan untuk share dengan sesama trader.
Reply With Quote
  #717  
Old 27th September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Broker yang baik tentu akan memberikan kenyamanan untuk para trader agar bisa memaksimalkan hasil trading mereka, seperti proses WD yang cepat, kondisi trading yang kondusif, bahkan ada juga broker yang menyediakan tempat sharing untuk para trader. Saya mendapatkannya di WhoTrades.com, dimana ada jejaring sosial yang bisa dimanfaatkan untuk share dengan sesama trader.
Itu pasti ndan, broker yang baik memang akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk para tradernya sehingga kita bisa lebih fokus ketika trading dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal..
Reply With Quote
  #718  
Old 27th September 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Itu pasti ndan, broker yang baik memang akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk para tradernya sehingga kita bisa lebih fokus ketika trading dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal..
Pelayanan yang maksimal dan juga kondisi trading yang sangat mendukung. Saya sendiri mendapatkannya di Armada Markets. Awalnya memang hanya mencoba dengan menggunakan 15 EUR dari broker ini, tetapi setelah merasakan sendiri saat trading di Armada, saya pun tidak ragu melakukan deposit.
Reply With Quote
  #719  
Old 27th September 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Pelayanan yang maksimal dan juga kondisi trading yang sangat mendukung. Saya sendiri mendapatkannya di Armada Markets. Awalnya memang hanya mencoba dengan menggunakan 15 EUR dari broker ini, tetapi setelah merasakan sendiri saat trading di Armada, saya pun tidak ragu melakukan deposit.
Saya yakin ndan, semua traders juga mencari sebuah broker dengan pelayanan yang maksimal dan juga kondisi trading yang sangat mendukun, soalnya pasti akan sangat membantu kegiatan trading kita menjadi lebih nyaman untuk dilakukan ndan. Saya juga dulu seperti itu sampai akhirnya menemukan BFSforex yang membuat saya bisa sangat nyaman dalam menjalankan kegiatan trading saya.
Reply With Quote
  #720  
Old 27th September 2013
wynnasuju wynnasuju is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
wynnasuju mempunyai hidup yang Normal
Default

Coba broker Galleass Ndan, lagi ada promo deposit bonus besar sekarang. Lumayan buat tambahan modal trading. Cek disini https://www.galleass.com/depositpromo
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:57 PM.