Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #731  
Old 19th September 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

EURUSD pair is now trading near 1.33445 ahead of the quarterly European employment release. Anything better than expected may open the road towards higher highs for the single currency. My forecast is the next for buy to the level 1.33950.
details
Reply With Quote
  #732  
Old 20th September 2013
Hepcat's Avatar
Hepcat Hepcat is offline
Enthusiast
 
Join Date: May 2011
Location: Jakarta
Posts: 187
Rep Power: 0
Hepcat is a Good manHepcat is a Good manHepcat is a Good manHepcat is a Good man
Default

buset, saya tanya-nya apa balesan-nya apa

ini diskusi apa tempat jualan sih ?

kok kayaknya bukan trader, karena jawab sekena-nya dan nda ada penjabaran detail-nya (baik itu share pengalaman sendiri sewaktu gunain leverage)
Reply With Quote
  #733  
Old 20th September 2013
cikum123 cikum123 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 65
Rep Power: 0
cikum123 mempunyai hidup yang Normal
Default

Setahu saya sih, leverage itu dana pengungkit. Jadi seperti kita mendapatkan tambahan modal dari broker. Betul gak sih? Untuk saat ini saya sedang mencoba menggunakan leverage maksimal yang diberikan octafx sebesar 1:500. Mudah-mudahan gk loss.
Reply With Quote
  #734  
Old 20th September 2013
Alkatama's Avatar
Alkatama Alkatama is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 52
Rep Power: 0
Alkatama mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Hepcat View Post
buset, saya tanya-nya apa balesan-nya apa

ini diskusi apa tempat jualan sih ?

kok kayaknya bukan trader, karena jawab sekena-nya dan nda ada penjabaran detail-nya (baik itu share pengalaman sendiri sewaktu gunain leverage)
Tenggelem mungkin ndan..
Kalo ane sendiri sih emang pernah nyoba trading pake leverage 1:1000 bahkan 1:2000, tapi malah berujung MC, karena tangan gatel pengen OP ngelihat margin masih cukup besar buat OP. Untungnya sih masih pake akun demo. Jadi sekarang tetap trading pake leverage 1:500 saja.
Leverage tinggi kalo jatuh di tangan trader yang emosinya ga bisa terkontrol dengan baik justru akan membuat rugi sendiri.
Reply With Quote
  #735  
Old 20th September 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

EURUSD pair is now trading near 1.33445 ahead of the quarterly European employment release. Anything better than expected may open the road towards higher highs for the single currency. My forecast is the next for buy to the level 1.33950.
details
Reply With Quote
  #736  
Old 21st September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Alkatama View Post
Tenggelem mungkin ndan..
Kalo ane sendiri sih emang pernah nyoba trading pake leverage 1:1000 bahkan 1:2000, tapi malah berujung MC, karena tangan gatel pengen OP ngelihat margin masih cukup besar buat OP. Untungnya sih masih pake akun demo. Jadi sekarang tetap trading pake leverage 1:500 saja.
Leverage tinggi kalo jatuh di tangan trader yang emosinya ga bisa terkontrol dengan baik justru akan membuat rugi sendiri.
Biasanya kalo trading pake leverage besar memang penyakit "tangan gatel" itu sering muncul ndan. Jika memang kita tidak bisa mengendalikan diri sendiri, bisa-bisa leverage itu akan menjadi bumerang. Yang awalnya untuk membantu ketika trading, malah menyerang akun hingga MC.
Reply With Quote
  #737  
Old 23rd September 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Biasanya kalo trading pake leverage besar memang penyakit "tangan gatel" itu sering muncul ndan. Jika memang kita tidak bisa mengendalikan diri sendiri, bisa-bisa leverage itu akan menjadi bumerang. Yang awalnya untuk membantu ketika trading, malah menyerang akun hingga MC.
Sebaiknya sebelum memutuskan untuk mengambil kondisi trading yang beresiko seperti besaran laverage harua benar-benar dipikirkan baik-baik, lebih bagus jika dipraktekkan dulu sendiri menggunakan akun demo trading ndan. Saya juga dulu seperti itu, sehingga sekarang saya bisa yakin menggunakan besaran laverage 1:2000 dari Exness ndan, karena memang merasa bisa cocok menggunakannya ndan.
Reply With Quote
  #738  
Old 23rd September 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebaiknya sebelum memutuskan untuk mengambil kondisi trading yang beresiko seperti besaran laverage harua benar-benar dipikirkan baik-baik, lebih bagus jika dipraktekkan dulu sendiri menggunakan akun demo trading ndan. Saya juga dulu seperti itu, sehingga sekarang saya bisa yakin menggunakan besaran laverage 1:2000 dari Exness ndan, karena memang merasa bisa cocok menggunakannya ndan.
Selama saya trading di forex ini, leverage yang saya gunakan untuk trading itu maksimal 1:500. Memang lebih suka trading dengan leverage sebesar itu ndan, karena seperti yang kita tau kalau trading dengan leverage sebesar itu juga beresiko tinggi. Bukan tidak mau mengambil resiko, tetapi harus benar-benar diperhitungkan juga, sesuaikan dengan kemampuan kita, terlebih dalam mengendalikan diri sendiri. Coba baca-baca di WhoTrades.com, tentang leverage juga dibahas disana, mungkin bisa dijadikan referensi sebelum menentukan besaran leverage yang hendak digunakan trading.
Reply With Quote
  #739  
Old 23rd September 2013
anggar40 anggar40 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 75
Rep Power: 0
anggar40 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Selama saya trading di forex ini, leverage yang saya gunakan untuk trading itu maksimal 1:500. Memang lebih suka trading dengan leverage sebesar itu ndan, karena seperti yang kita tau kalau trading dengan leverage sebesar itu juga beresiko tinggi. Bukan tidak mau mengambil resiko, tetapi harus benar-benar diperhitungkan juga, sesuaikan dengan kemampuan kita, terlebih dalam mengendalikan diri sendiri. Coba baca-baca di WhoTrades.com, tentang leverage juga dibahas disana, mungkin bisa dijadikan referensi sebelum menentukan besaran leverage yang hendak digunakan trading.
Sama dong bro, saat ini saya juga mencoba memanfaatkan leverage maksimal yang diberikan octafx. Walaupun cuman 1:500, tapi jika kita memanfaatkan dengan baik maka hasilnya akan maksimal.
Reply With Quote
  #740  
Old 24th September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebaiknya sebelum memutuskan untuk mengambil kondisi trading yang beresiko seperti besaran laverage harua benar-benar dipikirkan baik-baik, lebih bagus jika dipraktekkan dulu sendiri menggunakan akun demo trading ndan. Saya juga dulu seperti itu, sehingga sekarang saya bisa yakin menggunakan besaran laverage 1:2000 dari Exness ndan, karena memang merasa bisa cocok menggunakannya ndan.
Iya ndan, akun demo memang akun yang paling cocok digunakan untuk mencari tau besaran leverage yang cocok, yang nyaman digunakan ketika trading. Dan memang sebaiknya gunakan modal yang sesuai yang akan kita gunakan untuk trading dengan akun real saat kita mau menentukan besaran leverage yang cocok untuk kita gunakan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:55 AM.