Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #881  
Old 6th September 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX
Jenis akun Exness

Berikut ini berbgaia pilihan jenis akun yang disediakan Exness untuk Anda para trader professional dan pemula :


Cent
__________________
- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik
- simpanan dasar dalam sen

Mini

__________________
- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik

Classic
__________________
- untuk profesional FOREX
- rentang penuh instrumen keuangan dan fasilitas
- ketentuan perdagangan yang diperbaiki

ECN

__________________
- suatu sistem unik dalam bekerja dengan batasan perintah (limit order)
- likuiditas multi-bank dari pemasok terkemuka
- bekerja dengan akun perdagangan melalui sistem pembayaran elektronik
- lindung nilai posisi pada MT4
- berdagang dalam lebihan (spread).


Silahkan pilih sesuai dengan keinginan Anda dan Buka Akun Live disini
Exness memang broker yang sangat bagus. Mereka menyediakan berbagai type akun yang sangat cocok bage Profesional trader juga untuk pemula. Dengan dana yang sangat minimal untuk deposit yaitu $1 tapi memberikan leverage yang sangat luar biasa 1:2000. Disamping itu semua teknik trading diperbolehkan.
Reply With Quote
  #882  
Old 9th September 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Exness memang broker yang sangat bagus. Mereka menyediakan berbagai type akun yang sangat cocok bage Profesional trader juga untuk pemula. Dengan dana yang sangat minimal untuk deposit yaitu $1 tapi memberikan leverage yang sangat luar biasa 1:2000. Disamping itu semua teknik trading diperbolehkan.
Sangat bagus sekali ndan, hal tersebutlah yang membuat saya bisa terus setia menggunakan Exness dari waktu ke waktu sampai sekarang ini. Semua yang diberikan oleh Exness benar-benar sangat memuaskan sekali untuk saya gan dan saya pikir juga semua traders yang pernah melakukan trading bersama Exness juga merasakan hal yang serupa ndan.
Reply With Quote
  #883  
Old 9th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menawarkan Bonus khusus hingga 85%

Tim EXNESS terus mengembangkan program bonusnya. Selama bulan September 2013, kami akan menawarkan program bonus eksklusif "Bonus khusus hingga 85%" kepada klien kami yang mempromosikan pengembangan jaringan mitra yang efektif di seluruh dunia.

Fitur utama dari program bonus ini adalah besar bonus meningkat seiring dengan pertumbuhan volume perdagangan pada akun perdagangan tertentu. Dengan memilih program bonus ini untuk akun perdagangan Anda, Anda dapat menerima bonus sampai dengan 85% pada setiap simpanan! Besar bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif terhadap nilai "Simpanan bersih" (selisih antara jumlah seluruh simpanan dengan jumlah seluruh penarikan pada akun).

Anda dapat menjadi peserta dalam program bonus khusus dengan membuka akun Mini di perusahaan melalui tautan agen Pialang Perkenalan (IB) paling aktif perusahaan dan menyimpannya antara tanggal 9 hingga 20 September 2013.

Program bonus "Bonus khusus hingga 85%" ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mempraktikkan prinsip pedagang utama: berdagang lebih banyak dan menerima hadiah yang lebih besar.

Pelajari lebih lanjut tentang program bonus baru ini di sini.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #884  
Old 9th September 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS menawarkan Bonus khusus hingga 85%

Tim EXNESS terus mengembangkan program bonusnya. Selama bulan September 2013, kami akan menawarkan program bonus eksklusif "Bonus khusus hingga 85%" kepada klien kami yang mempromosikan pengembangan jaringan mitra yang efektif di seluruh dunia.

Fitur utama dari program bonus ini adalah besar bonus meningkat seiring dengan pertumbuhan volume perdagangan pada akun perdagangan tertentu. Dengan memilih program bonus ini untuk akun perdagangan Anda, Anda dapat menerima bonus sampai dengan 85% pada setiap simpanan! Besar bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif terhadap nilai "Simpanan bersih" (selisih antara jumlah seluruh simpanan dengan jumlah seluruh penarikan pada akun).

Anda dapat menjadi peserta dalam program bonus khusus dengan membuka akun Mini di perusahaan melalui tautan agen Pialang Perkenalan (IB) paling aktif perusahaan dan menyimpannya antara tanggal 9 hingga 20 September 2013.

Program bonus "Bonus khusus hingga 85%" ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mempraktikkan prinsip pedagang utama: berdagang lebih banyak dan menerima hadiah yang lebih besar.

Pelajari lebih lanjut tentang program bonus baru ini di sini.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Satu lagi penawaran dari Exness kepada kliennya. dengan membuka akun mini, kita akan mendapatkan bonus. Jumlah hadiah maksimum program bonus ini bisa sampai 85% untuk setiap simpanan. Besar bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif terhadap nilai "Simpanan Bersih". Promo ini berlangsung dari tanggal 9 hingga 20 september 2013. Saya rasa tidak ada broker yang memberikan layanan seperti ini.
Reply With Quote
  #885  
Old 9th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Satu lagi penawaran dari Exness kepada kliennya. dengan membuka akun mini, kita akan mendapatkan bonus. Jumlah hadiah maksimum program bonus ini bisa sampai 85% untuk setiap simpanan. Besar bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif terhadap nilai "Simpanan Bersih". Promo ini berlangsung dari tanggal 9 hingga 20 september 2013. Saya rasa tidak ada broker yang memberikan layanan seperti ini.
Untuk promo broker sih, masing masing broker pasti punya promo tersendiri sis. Cuma untuk besarnya bonus berbeda-beda. Untuk Exness sendiri memang selalu berusaha memberikan promo bonus yang mempunyai periode tertentu dan besarnya bonus yang diberikan tergolong besar juga. Jadi memang sebaiknya, kita manfaatkan promo ini dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #886  
Old 9th September 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Cara Registrasi akun di Exness :

1. Pemilihan jenis akun, disini, klik pada jenis akun yang diinginkan


2. Informasi pribadi
Silakan masukkan informasi pribadi Anda pada kolom yang diminta untuk registrasi Kolom dengan tanda bintang * harus diisi :


3. Identifikasi klien


4. Pengaturan keamanan
Untuk memastikan keselamatan data pribadi Anda dan keamanan transaksi bukan perdagangan Anda, Kami telah mengembangkan sistem keamanan yang dapat diandalkan. Anda dapat memilih metode keamanan yang Anda sukai.

Pilih sebuah skenario keamanan untuk mencegah akses yang tidak berwenang ke akun perdagangan Anda.

PERHATIAN: Jenis keamanan yang menggunakan konfirmasi melalui email memiliki tingkat perlindungan yang rendah! Dengan meretas kotak email Anda seorang penyelundup dapat mengakses Area Pribadi Anda serta menarik dana ke akun lain. Untuk menjaga agar akun Anda tetap aman, sangat direkomendasikan untuk memilih jenis keamanan SMS- atau Berkaskunci yang menawarkan tingkat perlindungan yang lebih tinggi.

5. Mengatur kata sandi
Kata sandi harus mengandung 8 atau lebih simbol dan mengandung huruf latin serta angka.

Kata sandi telepon Anda harus sesuatu yang mudah Anda katakan dengan keras di telepon.


6. Lakukan Deposit dan Selamat Trading


Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness dan Dapatkan Bonus hingga 85%
Reply With Quote
  #887  
Old 10th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS-Pertumbuhan volume perdagangan yang cepat



Berikut adalah tabel jumlah klien baru Exness dari Januari-Agustus 2013


Dari tabel di atas bisa kita simpulkan bahwa peminat broker Exness sangat besar karena Exness sendiri juga memberikan pelayanan yang maksimal. Ayo segera gabung bro sis!!!





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #888  
Old 10th September 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS-Pertumbuhan volume perdagangan yang cepat



Berikut adalah tabel jumlah klien baru Exness dari Januari-Agustus 2013


Dari tabel di atas bisa kita simpulkan bahwa peminat broker Exness sangat besar karena Exness sendiri juga memberikan pelayanan yang maksimal. Ayo segera gabung bro sis!!!





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Ternyata pertumbuhan Exness begitu cepat. Kita bisa lihat dari bulan ke bulan volume perdagangannya selalu bertambah. Tidak heran memang banyak trdaer yang memilih Exness. Kualitasnya semakin meningkat. Saya yakin jika volume Exness terus bertambah, maka trading kita juga akan semakin meningkat hasilnya.
Reply With Quote
  #889  
Old 10th September 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Ternyata pertumbuhan Exness begitu cepat. Kita bisa lihat dari bulan ke bulan volume perdagangannya selalu bertambah. Tidak heran memang banyak trdaer yang memilih Exness. Kualitasnya semakin meningkat. Saya yakin jika volume Exness terus bertambah, maka trading kita juga akan semakin meningkat hasilnya.
Tidak heran ndan, soalnya kan pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik sekali ndan. Selain itu kita juga tahu sendiri kalau Exness tidak pernah berhenti untuk melakukan peningkatan pada pelayanan dan kondisi trading yang diberikannya, jadi tidak heran juga kalau semakin banyak saja traders yang tertarik untuk bergabung dengan Exness ndan.
Reply With Quote
  #890  
Old 10th September 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS � merupakan lingkungan yang nyaman yang diciptakan oleh para profesional dan bekerja untuk Anda.



EXNESS � pembuat pasar Forex
Eksekusi Instan. Eksekusi order yang cepat dan tepat.

EXNESS � Pialang ECN
Akses langsung ke likuiditas antarbank. Eksekusi order pada harga terbaik.

Pembayaran Instant
Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online.

Pertumbuhan cepat
Rekor pertumbuhan volume perdagangan.

Penghargaan
EXNESS memegang beberapa penghargaan internasional yang prestisius.

Program Mitra
Anda dapat melangkah dalam sebuah kesempatan bisnis siap pakai dengan persyaratan yang sangat menguntungkan.

Pelajari lebih lanjut...
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:33 PM.