Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #841  
Old 22nd August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Manfaatkan indikator terbaru dari Exness untuk memaksimalkan hasil trading kita!



Untuk menginstal indikator, unduh indikator tersebut di bagian Unduhan situs web resmi EXNESS.






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #842  
Old 22nd August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, pelayanan dan kondisi trading yang ada sekarang saja sudah sangat baik sekali tetapi hal tersebut tidak membuat Exness berhenti untuk terus berusaha meningkatkan kuantitas dan kualitas dari semua pelayanan dan kondisi tradingnya. Kalau yang sudah menggunakan Exness cukup lama pasti tahu akan hal tersebut gan, jika kinerja Exness seperti ini terus saya yakin suatu saat nanti Exness pasti bisa menjadi broker terbaik yang ada di dunia ini.
Kondisi trading terbaik memang kita dapatkan dari Exness bro, jadi memang sangat nyaman sekali untuk trading. Akan tetapi, kita harus ingat bahwa sekarang Exness mulai menerapkan Persyaratan Bisnis Umum yaitu persyaratan margin dihitung berdasarkan dana penumpu maksimum sebesar 1:200 5 jam sebelum penutupan pasar dan sudah berlaku sejak 16 Agustus 2013 kemarin, jadi harap diperhatikan baik-baik bro. Perubahan yang dilakukan Exness ini mempunyai tujuan tersendiri bro, yaitu untuk melindungi pedagang dari potensi kerugian akibat senjang harga saat pembukaan pasar.
Reply With Quote
  #843  
Old 23rd August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Sistem pembayaran yang bekerja dengan sistem penarikan otomatis di Exness

Sistem pembayaran dengan penarikan dana otomatis : Webmoney, Moneybookers, Perfect Money, Payweb, RBKMoney, NETELLER, . Anda dapat menemukan informasi lebih rinci pada website.

98% dari semua penarikan dana diproses secara otomatis, sedangkan sisanya 2% secara manual.

Istilah "Instan" dalam hal ini harus dipahami sebagai transaksi yang dilakukan dalam beberapa detik tanpa proses manual oleh spesialis departemen keuangan.

Layanan ini belum ada di broker lain, hanya Exness yang memiliki sistem penarikan otomatis. Buktikan sendiri...!
Reply With Quote
  #844  
Old 23rd August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kondisi trading terbaik memang kita dapatkan dari Exness bro, jadi memang sangat nyaman sekali untuk trading. Akan tetapi, kita harus ingat bahwa sekarang Exness mulai menerapkan Persyaratan Bisnis Umum yaitu persyaratan margin dihitung berdasarkan dana penumpu maksimum sebesar 1:200 5 jam sebelum penutupan pasar dan sudah berlaku sejak 16 Agustus 2013 kemarin, jadi harap diperhatikan baik-baik bro. Perubahan yang dilakukan Exness ini mempunyai tujuan tersendiri bro, yaitu untuk melindungi pedagang dari potensi kerugian akibat senjang harga saat pembukaan pasar.
Setuju sekali gan kondisi trading dan pelayanan yang kita peroleh dari Exness memang sangat baik sekali sehingga tidak heran kalau kita semua bisa merasa nyaman dalam melakukan trading bersama Exness. Persyaratan bisnis tersebut juga saya pikir bukan merupakan sesuatu yang mengurangi kenyamanan kita dalam melakukan trading, malah hal tersebut bisa membuat akun trading kita lebih aman dari kemungkinan terjadinya gap pada saat masa penutupan pasar nantinya gan. Yang pasti semua yang Exness lakukan pasti ada maksudnya dan tentunya maksudnya adalah agar para tradersnya bisa lebih berhasil dalam kegiatan tradingnya,
Reply With Quote
  #845  
Old 23rd August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Perubahan leverage Exness di akhir pekan

Sesuai dengan Persyaratan Bisnis Umum Exness (6.5), persyaratan margin dihitung berdasarkan maksimum leverage 1:200, 5 jam sebelum penutupan pasar. Mulai 16 Agustus 2013, perhitungan kembali dari persyaratan margin akan dilakukan berdasarkan jumlah dana yang tersedia pada rekening trading atau atas dasar leverage ditetapkan oleh klien dalam waktu 3 jam setelah pembukaan pasar.

Aturan tersebut diberlakukan oleh Exness untuk mencegah potensi kerugian pedagang karena perbedaan harga yang mungkin pada saat pembukaan pasar.
Jadi memang ambilah sisi positif dari apa yang sudah dilakukan oleh Exness untuk kita.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #846  
Old 23rd August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali gan kondisi trading dan pelayanan yang kita peroleh dari Exness memang sangat baik sekali sehingga tidak heran kalau kita semua bisa merasa nyaman dalam melakukan trading bersama Exness. Persyaratan bisnis tersebut juga saya pikir bukan merupakan sesuatu yang mengurangi kenyamanan kita dalam melakukan trading, malah hal tersebut bisa membuat akun trading kita lebih aman dari kemungkinan terjadinya gap pada saat masa penutupan pasar nantinya gan. Yang pasti semua yang Exness lakukan pasti ada maksudnya dan tentunya maksudnya adalah agar para tradersnya bisa lebih berhasil dalam kegiatan tradingnya,
Itu pasti bro, dan jangan lupa sekarang sudah memasuki hari jum'at. Sebagai trader Exness, tentu kita harus ingat dengan perubahan leverage yang dilakukan oleh Exness 5 jam sebelum penutupan pasar. Dan yang pasti memang apa yang dilakukan Exness ini mempunyai tujuan tersendiri.
Reply With Quote
  #847  
Old 26th August 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

Advantages of accentforex
Flexible leverage from 1:1 to 1:500;
No hedging margin;
Instant Execution. No slippage, minimum delay;
details
Reply With Quote
  #848  
Old 26th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Pembayaran Lokal

Tim EXNESS menawarkan cara yang mudah untuk mengisi ulang akun perdagangan kepada semua pedagang di negara Anda: EXCARD prabayar virtual. Metode pelaksanaan transaksi keuangan ini sangat populer dan telah tersebar luas di seluruh penjuru dunia.

Para pedagang memiliki kemampuan untuk membeli kartu virtual yang didenominasi dalam mata uang nasional dari agen EXNESS lokal terdekat. Kemudian, klien EXNESS dapat menggunakan kartu virtual ini untuk mengisi ulang akun perdagangan mereka di perusahaan.

Keuntungan EXCARD
_______________________________
  • Kartu ini didenominasi dalam mata uang nasional, sehingga klien tidak kehilangan banyak uang yang mungkin hilang dalam konversi mata uang dua arah;
  • Uang tersebut akan langsung muncul di akun perdagangan. Kartu virtual dibawa dari agen EXNESS lokal terdekat. Oleh karena itu, tugas menangani pembayaran jadi sangat mudah dan dilakukan dengan sangat efektif;
  • Keandalan transaksi. Aktivitas agen lokal diawasi secara ketat oleh para spesialis EXNESS. Jika ditemukan adanya pelanggaran apa pun atas peraturan operasional yang telah disetujui, agen lokal akan kehilangan haknya untuk menjadi agen dan akan mengganti rugi semua kerugian yang timbul yang diderita oleh klien.
Reply With Quote
  #849  
Old 26th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pembayaran auto-Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online

EXNESS memroses penyimpanan/penarikan dengan menggunakan sistem pembayaran berikut :

Syarat dan ketentuan umum untuk menyimpan dan menarik dana.

Large Image Link (254 kB)

Kunjungi Wilayah Pribadi Anda untuk menyimpan dana di akun Anda dengan menggunakan salah satu dari sistem pembayaran ini. Untuk menarik dana dari akun Anda, lengkapi aplikasi penarikan di Wilayah Pribadi Anda.

Jika Anda menyimpan dana dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik, Anda harus menarik dana tersebut dengan menggunakan sistem pembayaran yang sama.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #850  
Old 26th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Program Pembayaran Lokal

Tim EXNESS menawarkan cara yang mudah untuk mengisi ulang akun perdagangan kepada semua pedagang di negara Anda: EXCARD prabayar virtual. Metode pelaksanaan transaksi keuangan ini sangat populer dan telah tersebar luas di seluruh penjuru dunia.

Para pedagang memiliki kemampuan untuk membeli kartu virtual yang didenominasi dalam mata uang nasional dari agen EXNESS lokal terdekat. Kemudian, klien EXNESS dapat menggunakan kartu virtual ini untuk mengisi ulang akun perdagangan mereka di perusahaan.

Keuntungan EXCARD
_______________________________

  • Kartu ini didenominasi dalam mata uang nasional, sehingga klien tidak kehilangan banyak uang yang mungkin hilang dalam konversi mata uang dua arah;
  • Uang tersebut akan langsung muncul di akun perdagangan. Kartu virtual dibawa dari agen EXNESS lokal terdekat. Oleh karena itu, tugas menangani pembayaran jadi sangat mudah dan dilakukan dengan sangat efektif;
  • Keandalan transaksi. Aktivitas agen lokal diawasi secara ketat oleh para spesialis EXNESS. Jika ditemukan adanya pelanggaran apa pun atas peraturan operasional yang telah disetujui, agen lokal akan kehilangan haknya untuk menjadi agen dan akan mengganti rugi semua kerugian yang timbul yang diderita oleh klien.
Metode pembayaran dari Exness yang satu ini memang sangat nyaman, apalagi kita bisa menggunakan bank loka dengan EXCARD ini. Sudah nyoba belum bro? Saya sendiri menggunakan fasapay di Exness. Mungkin jika ada trader yang sudah pernah mencobanya bisa share disini.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:06 AM.