Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #831  
Old 19th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS-Pertumbuhan volume perdagangan yang cepat



Berikut adalah tabel jumlah klien baru Exness dari Januari-Juli 2013


Dari tabel di atas bisa kita simpulkan bahwa peminat broker Exness sangat besar karena Exness sendiri juga memberikan pelayanan yang maksimal. Ayo segera gabung bro sis!!!





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #832  
Old 19th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul tuch ndan. Saya juga merasakan seperti itu. Dengan cara yang mudah kita bisa menjadi IB Exness. jadi kita bisa memanfaatkan apa yang sudah kita miliki.
Ada keuntungan tersendiri yang bisa kita dapatkan jika kita menjadi IB Exness, begitu juga dengan trader yang buka akun Exness melalui link afiliasi kita. Jadi memang tidak hanya untung di satu pihak saja, IB, broker, dan trader akan sama-sama untung. Ayo, yang belum nyoba Exness, silakan buka akun sekarang juga. Dengan $1 sudah bisa buka akun real di Exness.
Reply With Quote
  #833  
Old 20th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS-Pertumbuhan volume perdagangan yang cepat



Berikut adalah tabel jumlah klien baru Exness dari Januari-Juli 2013


Dari tabel di atas bisa kita simpulkan bahwa peminat broker Exness sangat besar karena Exness sendiri juga memberikan pelayanan yang maksimal. Ayo segera gabung bro sis!!!





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Pertumbuhan dari klien Exness dari waktu ke waktu secara umum memang terus meningkat ndan, tidak heran sih karena memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat baik sekali. Sehingga semua traders tentunya bisa merasa sangat nyaman dalam menggunakan Exness untuk kegiatan tradingnya ndan.
Reply With Quote
  #834  
Old 20th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Eksekusi Pasar perintah valas kini tersedia untuk akun Mini dan Classic

Yang terhormat klien dan mitra,

Dengan mempertimbangkan 'keinginan' klien kami, mulai Agustus 2013, EXNESS memperkenalkan eksekusi pasar untuk instrumen valas pada akun Mini dan Classic. Sekarang eksekusi pasar tersedia untuk dua jenis akun paling populer yang ditawarkan oleh perusahaan.

Sebelumnya, EXNESS menawarkan kliennya dua jenis eksekusi perintah valas: Eksekusi Instan untuk akun Mini dan Classic dan Eksekusi Pasar untuk akun ECN. Namun, setelah banyaknya permintaan dari pedagang, kami telah memutuskan untuk menambahkan eksekusi pasar untuk beberapa instrumen valas ke akun Mini dan Classic.

Untuk memulai perdagangan dengan eksekusi pasar di akun Mini dan Classic, pilih pasangan mata uang dengan akhiran "k" di terminal MT4, mis., EURUSDk. Ada 36 pasangan secara keseluruhan. Semuanya merupakan bagian dari grup simbol "Forex_MarketEx". Daftar lengkap pasangan mata uang dengan akhiran "k" dapat ditemukan di situs web kami di bagian "Spesifikasi kontrak".

Kami yakin bahwa menambahkan eksekusi pasar untuk instrumen valas ke akun Mini dan Classic akan membuat perdagangan bersama EXNESS menjadi lebih menguntungkan dan nyaman.
Reply With Quote
  #836  
Old 20th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pertumbuhan dari klien Exness dari waktu ke waktu secara umum memang terus meningkat ndan, tidak heran sih karena memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat baik sekali. Sehingga semua traders tentunya bisa merasa sangat nyaman dalam menggunakan Exness untuk kegiatan tradingnya ndan.
Iya bro, apalagi memang Exness sendiri selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan yang mereka berikan melalui sebuah inovasi inovasi yang menarik dan tentunya juga sangat bermanfaat untuk trading kita. Jadi nggak heran juga kalo klien Exness semakin banyak. Bahkan di bulan Juli jumlah klien baru Exness lebih besar dari bulan sebelumnya, tentunya hal ini menunjukan bahwa para trader memang sangat berminat menggunakan Exness unutk trading.
Reply With Quote
  #837  
Old 21st August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Standard +10% Bonus Program



Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan.

Bonus untuk akun Klasik: setiap deposit bertambah 10%
Periode bonus: tidak terbatas
Ketentuan untuk penarikan: dalam program bonus ini, dana bonus tidak dapat ditarik




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #838  
Old 21st August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS telah menegaskan bahwa mereka memenuhi persyaratan standar internasional ISO 9001:2008




EXNESS telah berhasil lulus audit pemeriksaan untuk memeriksa bahwa sistem manajemennya memenuhi persyaratan standar internasional ISO 9001:2008, dan telah menerima konfirmasi sertifikasinya yang valid dalam bidang "Perdagangan mata uang dan pasar keuangan".

Fakta bahwa perusahaan telah berhasil lulus pemeriksaan audit menjadi bukti bahwa sistem manajemen EXNESS berkualitas tinggi: kesemua proses pekerjaannya terstruktur dan terdokumentasi dengan baik, karyawannya selalu mengetahui apa tanggung jawab mereka, dan prosedur jaminan kualitasnya berjalan dengan lancar pada tiap tahap proses pekerjaan. Dan, yang paling penting, perusahaan terus berusaha untuk mencapai titik kesempurnaannya! Para auditor memberikan pujian khusus untuk kualitas pelatihan karyawan di EXNESS.

"EXNESS menolak untuk beristirahat pada titik kemenangannya, dan terus menyempurnakan sistem manajemen kualitasnya. Audit pemeriksaan menegaskan bahwa kami menawarkan tingkat keterandalan dan aksesibilitas yang tinggi bagi mitra dan klien kami," kata direktur umum perusahaan, Oleg Okhrimets.

Peningkatan angka keuangan yang tajam memberikan bukti lebih lanjut atas kualitas layanan yang disediakan oleh EXNESS: antara Juni 2011 hingga April 2012, volume harian perdagangan meningkat 3 kali lipat (dari $1 miliar menjadi $3 miliar), dan per 30 November 2012, volume total perdagangan berjumlah hingga $4,7 miliar. Pada tahun terakhir, jumlah klien baru bertambah hingga lebih dari dua kali lipat: pada November 2011, 4533 akun perdagangan baru didaftarkan dan pada November 2012 lebih dari 10.000 pedagang mulai berbisnis dengan perusahaan.

Layanan berkualitas tinggi yang disediakan oleh EXNESS menegaskan reputasinya sebagai mitra bisnis terandal, dan memungkinkan perusahaan untuk menempatkan posisinya bersama organisasi-organisasi keuangan terdepan lainnya di dunia.
Reply With Quote
  #839  
Old 22nd August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS - adalah lingkungan yang nyaman yang diciptakan oleh para profesional dan bekerja untuk Anda.

Kondisi trading terbaik

* Spreads mulai dari 0,3 pips
* Minimum deposit $ 1
* Minimum lot 0.01
* Leverage maksimal hingga 1:2000

Perintah eksekusi Terbaik

* Eksekusi kurang dari 0,1 detik
* Minimum requotes dan tidak ada selip

Instant deposito / penarikan
Reply With Quote
  #840  
Old 22nd August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Iya bro, apalagi memang Exness sendiri selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan yang mereka berikan melalui sebuah inovasi inovasi yang menarik dan tentunya juga sangat bermanfaat untuk trading kita. Jadi nggak heran juga kalo klien Exness semakin banyak. Bahkan di bulan Juli jumlah klien baru Exness lebih besar dari bulan sebelumnya, tentunya hal ini menunjukan bahwa para trader memang sangat berminat menggunakan Exness unutk trading.
Betul sekali ndan, pelayanan dan kondisi trading yang ada sekarang saja sudah sangat baik sekali tetapi hal tersebut tidak membuat Exness berhenti untuk terus berusaha meningkatkan kuantitas dan kualitas dari semua pelayanan dan kondisi tradingnya. Kalau yang sudah menggunakan Exness cukup lama pasti tahu akan hal tersebut gan, jika kinerja Exness seperti ini terus saya yakin suatu saat nanti Exness pasti bisa menjadi broker terbaik yang ada di dunia ini.

Last edited by firmanta; 22nd August 2013 at 11:40 AM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:12 AM.