Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #181  
Old 5th August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Sepertinya memang kedisiplinan adalah faktor penting yang bisa menentukan keberhasilan kita dalam menjalankan bisnis forex trading ini ndan. Tanpa kedisiplinan sebagus apapun strategi trading kita tentunya tidak akan memberikan hasil yang maksimal tentunya. Kira-kira apa yah cara terbaik untuk melatih mental kita agar bisa terus disiplin?
Tentu ndan, kedisiplinan memang sangat penting dalam forex trading ini, apalah arti strategi trading yang bagus kalo dalam menerapkannya saja kita kurang disiplin.
Reply With Quote
  #182  
Old 5th August 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Tentu ndan, kedisiplinan memang sangat penting dalam forex trading ini, apalah arti strategi trading yang bagus kalo dalam menerapkannya saja kita kurang disiplin.
Perbanyak praktek supaya lebih cepat kenal dan paham dengan market. Dan pastikan rutin evaluasi sehingga ditemukan kesalahan-kesalahannya saat loss dengan harapan bisa melakukan perbaikan di trade selanjutnya. Dengan begitu saya yakin akan menjadi trader yang lebih baik. Bagi pemula untuk akun realnya usahakan deposit kecil saja dulu, ya kalau di Exness gunakan saja akun cents atau akun mini.
Reply With Quote
  #183  
Old 5th August 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Perbanyak praktek supaya lebih cepat kenal dan paham dengan market. Dan pastikan rutin evaluasi sehingga ditemukan kesalahan-kesalahannya saat loss dengan harapan bisa melakukan perbaikan di trade selanjutnya. Dengan begitu saya yakin akan menjadi trader yang lebih baik. Bagi pemula untuk akun realnya usahakan deposit kecil saja dulu, ya kalau di Exness gunakan saja akun cents atau akun mini.

saran yang baik gan, memang membiasakan diri dengan banyak latihan akan membuat trader lebih terbiasa dengan kondisi yang ada. dan berusaha untuk meminimalkan resiko dan meningkatkan presentase profit dengan baik. bisa lah menggunakan weekend untuk mengevaluasi trading sebelum menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.
Reply With Quote
  #184  
Old 5th August 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Perbanyak praktek supaya lebih cepat kenal dan paham dengan market. Dan pastikan rutin evaluasi sehingga ditemukan kesalahan-kesalahannya saat loss dengan harapan bisa melakukan perbaikan di trade selanjutnya. Dengan begitu saya yakin akan menjadi trader yang lebih baik. Bagi pemula untuk akun realnya usahakan deposit kecil saja dulu, ya kalau di Exness gunakan saja akun cents atau akun mini.
Iya Ndan, untuk evaluasi trading itu sangat diperlukan. Bisa dikatakan wajib jika mau menjadi trader yang lebih baik. Pengalaman adalah guru yang terbaik, jadi jangan sampai kita tidak melakukannya.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #185  
Old 6th August 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
saran yang baik gan, memang membiasakan diri dengan banyak latihan akan membuat trader lebih terbiasa dengan kondisi yang ada. dan berusaha untuk meminimalkan resiko dan meningkatkan presentase profit dengan baik. bisa lah menggunakan weekend untuk mengevaluasi trading sebelum menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.
Latihannyapun usahakan dengan akun real supaya benar-benar menggunakan kondisi perdagangan yang benar-benar akan dihadapi. Terkait pergerakan harga mungkin sama saja antara akun demo dan real, tetapi ada perbedaan signifikant diantara keduanya yang sangat berpengaruh pada psikologi tradingnya.
Reply With Quote
  #186  
Old 14th August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Latihannyapun usahakan dengan akun real supaya benar-benar menggunakan kondisi perdagangan yang benar-benar akan dihadapi. Terkait pergerakan harga mungkin sama saja antara akun demo dan real, tetapi ada perbedaan signifikant diantara keduanya yang sangat berpengaruh pada psikologi tradingnya.
Akun real memang cocok digunakan untuk melatih psikologis trading kita ndan, karena kita menghadapi real market dan resiko trading yang kita tanggung pun juga benar-benar real..
Reply With Quote
  #187  
Old 14th August 2013
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Latihannyapun usahakan dengan akun real supaya benar-benar menggunakan kondisi perdagangan yang benar-benar akan dihadapi. Terkait pergerakan harga mungkin sama saja antara akun demo dan real, tetapi ada perbedaan signifikant diantara keduanya yang sangat berpengaruh pada psikologi tradingnya.
memang sulit kalau latihan dengan akun demo terus. kadang sebagai trader harus berani berspekulasi dengan resiko sekecil mungkin. untuk itu, sebagai awal pilih akun mikro terlebih dahulu. modalnya kecil.. di FBS.COM modal awal cuman $5 terus bisa pake rekening BCA, MANDIRI sama BNI. spread untuk EU , GU UJ dan EJ cuman 1.
Reply With Quote
  #188  
Old 18th August 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
memang sulit kalau latihan dengan akun demo terus. kadang sebagai trader harus berani berspekulasi dengan resiko sekecil mungkin. untuk itu, sebagai awal pilih akun mikro terlebih dahulu. modalnya kecil.. di FBS.COM modal awal cuman $5 terus bisa pake rekening BCA, MANDIRI sama BNI. spread untuk EU , GU UJ dan EJ cuman 1.
Sudah pernah nyoba trading dengan Armada Markets belum ndan? Di broker ini, saya bisa trading dengan spread rendah mulai dari nol. Cocok banget buat scalping. Tapi untuk mendapatkan profit maksimal, kita tentu harus bisa memanfaatkan dengan baik kondisi trading dari broker kita, selain juga memanfaatkan setiap pergerakan pasar.
Reply With Quote
  #189  
Old 18th August 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

AUDUSD
If the pair breaks the level 0.92098 I propose to buy till the target 0.92411.
If the pair breaks the level 0.91511 than expected bearish movement to the level 0.91080.
details
Reply With Quote
  #190  
Old 19th August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Sudah pernah nyoba trading dengan Armada Markets belum ndan? Di broker ini, saya bisa trading dengan spread rendah mulai dari nol. Cocok banget buat scalping. Tapi untuk mendapatkan profit maksimal, kita tentu harus bisa memanfaatkan dengan baik kondisi trading dari broker kita, selain juga memanfaatkan setiap pergerakan pasar.
Belum ndan, spread yang rendah memang sangat nyaman untuk trading. Kondisi trading dari broker kita emang harus kita maksimalkan, seperti leverage maksimal 1:1000 dari InstaForex, pasti akan sangat membantu.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:22 AM.