Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #601  
Old 2nd August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul sekali gan.. Ini yang harus digarisbawahi oleh para trader agar bisa tau apa yang semestinya di lakukan. Ada akun demo yang bisa kita manfaatkan untuk mengetahui kondisi trading yang sesuai dan nyaman untuk trading kita, jadi manfaatkan saja..
Akun demo memang sudah seharusnya kita gunakan dengan sebaik mungkin, jangan hanya dimanfaatkan untuk mengejar hadiah dari kontes demo saja, tapi dengan akun ini juga kita bisa mengetahui kondisi trading yang cocok untuk kita gunakan.
Reply With Quote
  #602  
Old 2nd August 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Akun demo memang sudah seharusnya kita gunakan dengan sebaik mungkin, jangan hanya dimanfaatkan untuk mengejar hadiah dari kontes demo saja, tapi dengan akun ini juga kita bisa mengetahui kondisi trading yang cocok untuk kita gunakan.
Pastinya om, saya sendiri juga mencoba memaksimalkan akun demo di GDMFX untuk menguji sistem trading saya, karena untuk kontes demo, broker ini belum mengadakannya..

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #603  
Old 3rd August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Pastinya om, saya sendiri juga mencoba memaksimalkan akun demo di GDMFX untuk menguji sistem trading saya, karena untuk kontes demo, broker ini belum mengadakannya..

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Meskipun tidak ada kontes demo, dengan trading demo biasa pun jadi ndan. Lagipula juga nggak ada bedanya, cuma hadiahnya aja yg bikin trader lebih tertarik ikut demo contest.
Reply With Quote
  #604  
Old 7th August 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Meskipun tidak ada kontes demo, dengan trading demo biasa pun jadi ndan. Lagipula juga nggak ada bedanya, cuma hadiahnya aja yg bikin trader lebih tertarik ikut demo contest.
Dan di kontes demo ini, kita bersaing dengan trader lain gan, jadi memang psikologis sedikit teruji juga, namun emang jangan sampai kita tradingnya ngasal saja, kalau berminat ikut kontes demo, bisa coba Expert Advisor di FxNet..
Reply With Quote
  #605  
Old 7th August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Dan di kontes demo ini, kita bersaing dengan trader lain gan, jadi memang psikologis sedikit teruji juga, namun emang jangan sampai kita tradingnya ngasal saja, kalau berminat ikut kontes demo, bisa coba Expert Advisor di FxNet..
Mungkin dengan bersaing dengan trader lain inilah yang menjadikan kontes demo untuk melatih psikologi, tapi emang mungkin akan berbeda juga antara psikologi trading ketika kontes dan juga menggunakan akun real.
Reply With Quote
  #606  
Old 8th August 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Saya rasa leverage 1:500 seperti leverage maksimal di FxNet adalah leverage yang paling banyak digunakan oleh para trader, meskipun emang nggak dipungkiri juga ada trader yang menggunakan leverage lebih kecil atau lebih besar, karena emang masing-masing trader mempunyai sytle trading yang berbeda-beda.
Reply With Quote
  #607  
Old 8th August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Saya rasa leverage 1:500 seperti leverage maksimal di FxNet adalah leverage yang paling banyak digunakan oleh para trader, meskipun emang nggak dipungkiri juga ada trader yang menggunakan leverage lebih kecil atau lebih besar, karena emang masing-masing trader mempunyai sytle trading yang berbeda-beda.
Yap, mekipun kita menggunakan leverage tersebut, atau yang lebih besar maupun lebih kecil, kita tentu harus tetap disiplin ketika trading agar nantinya kita bisa merasakan manfaat dari leverage yg kita gunakan untuk trading ndan..
Reply With Quote
  #608  
Old 10th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Saya rasa leverage 1:500 seperti leverage maksimal di FxNet adalah leverage yang paling banyak digunakan oleh para trader, meskipun emang nggak dipungkiri juga ada trader yang menggunakan leverage lebih kecil atau lebih besar, karena emang masing-masing trader mempunyai sytle trading yang berbeda-beda.
Sepertinya memang begitu bro, tapi saya sendiri malah pake leverage 1:2000 dari Exness, dan emang sudah seharusnya juga leverage ini dimaksimalkan dengan baik, disiplin ketika trading agar hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal
Reply With Quote
  #609  
Old 10th August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sepertinya memang begitu bro, tapi saya sendiri malah pake leverage 1:2000 dari Exness, dan emang sudah seharusnya juga leverage ini dimaksimalkan dengan baik, disiplin ketika trading agar hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal
Trading dengan leverage sebesar itu kedisiplinan harus benar-benar dijaga ndan, kalo tidak, kita tidak akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal, keuntungan dari leverage tersebut tidak bisa kita rasakan.
Reply With Quote
  #610  
Old 13th August 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Trading dengan leverage sebesar itu kedisiplinan harus benar-benar dijaga ndan, kalo tidak, kita tidak akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal, keuntungan dari leverage tersebut tidak bisa kita rasakan.
Tentu ndan, memang seharusnya kita memanfaatkan dengan baik leverage yang sudah kita tentukan untuk trading, baik leverage kecil maupun leverage besar.. Saya sendiri memanfaatkan leverage 1:500 dari FxNet..
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:56 PM.