Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #591  
Old 30th July 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Maka dari itu gan, bijaklah dalam milih leverage buat trading, berapapun besar leverage yang kita gunakan, resiko trading itu tetap ada, jadi memang sudah seharusnya kita disiplin dengan MM agar resiko terminimalisir.
Berapapun besaran laverage yang kita pilih, pastikan besaran laverage tersebut memang cocok untuk kita gunakan sehingga kita bisa nyaman dalam menggunakannya ndan. Dengan begitu saya yakin hasil trading yang bisa kita peroleh dari kegiatan trading kita bisa lebih maksimal jadinya dibandingkan dengan memaksakan untuk menggunakan besaran laverage yang kita sendiri tidak nyaman untuk menggunakannya walaupun secara teori bisa memberikan kita profit yang lebih besar.
Reply With Quote
  #592  
Old 30th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Berapapun besaran laverage yang kita pilih, pastikan besaran laverage tersebut memang cocok untuk kita gunakan sehingga kita bisa nyaman dalam menggunakannya ndan. Dengan begitu saya yakin hasil trading yang bisa kita peroleh dari kegiatan trading kita bisa lebih maksimal jadinya dibandingkan dengan memaksakan untuk menggunakan besaran laverage yang kita sendiri tidak nyaman untuk menggunakannya walaupun secara teori bisa memberikan kita profit yang lebih besar.
Betul ndan, kita memang harus memaksimalkan leverage yg sudah kita pilih untuk trading. Manfaatkan akun demo untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk kita gunakan ketika trading.
Reply With Quote
  #593  
Old 31st July 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Betul ndan, kita memang harus memaksimalkan leverage yg sudah kita pilih untuk trading. Manfaatkan akun demo untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk kita gunakan ketika trading.
Tentu gan, dan saya broker yang memberikan maksimal hingga 1:500, akan lebih membantu kita untuk menentukan besaran leverage yg hendak kita gunakan, saya sendiri juga menggunakannya di FxNet..
Reply With Quote
  #594  
Old 31st July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Tentu gan, dan saya broker yang memberikan maksimal hingga 1:500, akan lebih membantu kita untuk menentukan besaran leverage yg hendak kita gunakan, saya sendiri juga menggunakannya di FxNet..
Intinya saya pikir seperti apapun kondisi trading yang kita lakukan jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik hasil nya tidak akan pernah baik juga tentunya. Oleh karena itu pemilihan kondisi trading juga jangan dianggap sepele gan, sebaiknya benar-benar diertimbangkan dengan baik sebelum menentukan kondisi trading yang akan kita gunakan. Saya sendiri juga menggunakan laverage 1:2000 dari Exness tetapi saya merasa sangat nyaman menggunakannya karena tahu bagaimana cara yang tepat untuk memanfaatkannya ndan.
Reply With Quote
  #595  
Old 31st July 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Betul ndan, kita memang harus memaksimalkan leverage yg sudah kita pilih untuk trading. Manfaatkan akun demo untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk kita gunakan ketika trading.
Menggunakan akun demo untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk trading memang cara yang paling tepat ndan, sesuaikan modal trading kita di akun demo dengan akun real. Tapi saya rasa tidak akan terlalu susah juga jika broker yang kita gunakan memberikan leverage maksimal hingga 1:500 seperti di Armada Markets.
Reply With Quote
  #596  
Old 31st July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Menggunakan akun demo untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk trading memang cara yang paling tepat ndan, sesuaikan modal trading kita di akun demo dengan akun real. Tapi saya rasa tidak akan terlalu susah juga jika broker yang kita gunakan memberikan leverage maksimal hingga 1:500 seperti di Armada Markets.
Iya ndan, memang akan lebih mudah kalo broker yang kita gunakan memberikan maksimal leverage sebesar itu, tapi saya rasa memang besaran leverage yang digunakan untuk trading tiap trader emang berbeda-beda, jadi juga jangan cuma ikut-ikutan aja.
Reply With Quote
  #597  
Old 1st August 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Iya ndan, memang akan lebih mudah kalo broker yang kita gunakan memberikan maksimal leverage sebesar itu, tapi saya rasa memang besaran leverage yang digunakan untuk trading tiap trader emang berbeda-beda, jadi juga jangan cuma ikut-ikutan aja.
Tentu jangan gan, bahaya juga kalau kita menggunakan leverage untuk trading hanya karena mengikuti trader lain, sesuaikan dengan strategi trading kita, dan buat saya sendiri 1:500 dari FxNet sudah sangat membantu..
Reply With Quote
  #598  
Old 1st August 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Intinya saya pikir seperti apapun kondisi trading yang kita lakukan jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik hasil nya tidak akan pernah baik juga tentunya. Oleh karena itu pemilihan kondisi trading juga jangan dianggap sepele gan, sebaiknya benar-benar diertimbangkan dengan baik sebelum menentukan kondisi trading yang akan kita gunakan. Saya sendiri juga menggunakan laverage 1:2000 dari Exness tetapi saya merasa sangat nyaman menggunakannya karena tahu bagaimana cara yang tepat untuk memanfaatkannya ndan.
Jika kita sudah mantap untuk trading dengan menggunakan leverage tersebut, harus kita manfaatkan dengan baik agar nantinya kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ndan. Salam profit.
Reply With Quote
  #599  
Old 1st August 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Tentu jangan gan, bahaya juga kalau kita menggunakan leverage untuk trading hanya karena mengikuti trader lain, sesuaikan dengan strategi trading kita, dan buat saya sendiri 1:500 dari FxNet sudah sangat membantu..
Seharusnya memang seperti itu ndan, tidak usah gampang terpengaruh untuk menggunakan kondisi trading yang orang lain gunakan karena orang tersebut bisa berhasil dalam forex trading ini. Lebih baik test saja dulu kondisi trading yang ada pada akun demo trading, agar kita bisa benar-benar tahu kondisi trading seperti apa yang paling cocok untuk kita gunakan. Karena kan kondisi ideal untuk trading dari masing-masing trader itu pasti berbeda-beda tergantung dari bagaimana strategi trading yang kita gunakan dan sifat atau karakteristik kita sendiri. Jadi tidak usah gampang terpengaruh untuk menggunakan kondisi trading yang orang lain gunakan karena orang tersebut bisa berhasil dalam forex trading ini. Lebih baik test saja dulu kondisi trading yang ada pada akun demo trading, agar kita bisa benar-benar tahu kondisi trading seperti apa yang paling cocok untuk kita gunakan.
Reply With Quote
  #600  
Old 2nd August 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Seharusnya memang seperti itu ndan, tidak usah gampang terpengaruh untuk menggunakan kondisi trading yang orang lain gunakan karena orang tersebut bisa berhasil dalam forex trading ini. Lebih baik test saja dulu kondisi trading yang ada pada akun demo trading, agar kita bisa benar-benar tahu kondisi trading seperti apa yang paling cocok untuk kita gunakan. Karena kan kondisi ideal untuk trading dari masing-masing trader itu pasti berbeda-beda tergantung dari bagaimana strategi trading yang kita gunakan dan sifat atau karakteristik kita sendiri. Jadi tidak usah gampang terpengaruh untuk menggunakan kondisi trading yang orang lain gunakan karena orang tersebut bisa berhasil dalam forex trading ini. Lebih baik test saja dulu kondisi trading yang ada pada akun demo trading, agar kita bisa benar-benar tahu kondisi trading seperti apa yang paling cocok untuk kita gunakan.
Betul sekali gan.. Ini yang harus digarisbawahi oleh para trader agar bisa tau apa yang semestinya di lakukan. Ada akun demo yang bisa kita manfaatkan untuk mengetahui kondisi trading yang sesuai dan nyaman untuk trading kita, jadi manfaatkan saja..
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:57 AM.