Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Hobby > Sepeda

Reply
 
Thread Tools
  #11  
Old 21st October 2010
Arya's Avatar
Arya Arya is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Surabaya
Posts: 6,003
Rep Power: 58
Arya has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by sireumbeureum View Post
yaaa masih lama doonk:rengek:
iya..
:iiyada:

padahal keren, sepedanya..
mskipun udah banyak karatnya..
Reply With Quote
  #12  
Old 21st October 2010
stadiumalexis's Avatar
stadiumalexis stadiumalexis is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: anywhere
Posts: 1,261
Rep Power: 22
stadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by sireumbeureum View Post
kenapa ga di upload aja Ndan???

ga apa2 atuh...


@Mod

makasih ya uda di sticky :courage:
siip.
diurus terus yah threadnya
cek cp
kalo g diurus threadnya,

Reply With Quote
  #13  
Old 21st October 2010
sireumbeureum's Avatar
sireumbeureum sireumbeureum is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 887
Rep Power: 20
sireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by stadium.alexis View Post
siip.
diurus terus yah threadnya
cek cp
kalo g diurus threadnya,

baik Mod

nyari dulu temen yang punya hobby sepedaan juga ah
Reply With Quote
  #14  
Old 21st October 2010
andrewdarwis's Avatar
andrewdarwis andrewdarwis is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2010
Location: PT. DMI
Posts: 44
Rep Power: 0
andrewdarwis mending bunuh diri deh
Default

kynya seru nih nongkron dimari

ikutan nimbrung yah


gw kmaren jalan2 ke karfur ama jayen..trs liat2 sepeda lipet..nah gw inget di gudang gw msh ada sepeda gw jaman dulu bgt merk roland...kira2 bagus gak yah kalo gw modif jd ky speda lipet? :courage:
Reply With Quote
  #15  
Old 21st October 2010
Arya's Avatar
Arya Arya is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Surabaya
Posts: 6,003
Rep Power: 58
Arya has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by andrew.darwis View Post
kynya seru nih nongkron dimari

ikutan nimbrung yah


gw kmaren jalan2 ke karfur ama jayen..trs liat2 sepeda lipet..nah gw inget di gudang gw msh ada sepeda gw jaman dulu bgt merk roland...kira2 bagus gak yah kalo gw modif jd ky speda lipet? :courage:
roland kan merknya keyboard?
Reply With Quote
  #16  
Old 21st October 2010
sireumbeureum's Avatar
sireumbeureum sireumbeureum is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 887
Rep Power: 20
sireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by andrew.darwis View Post
kynya seru nih nongkron dimari

ikutan nimbrung yah


gw kmaren jalan2 ke karfur ama jayen..trs liat2 sepeda lipet..nah gw inget di gudang gw msh ada sepeda gw jaman dulu bgt merk roland...kira2 bagus gak yah kalo gw modif jd ky speda lipet? :courage:
upload donk Om potonya
Reply With Quote
  #17  
Old 21st October 2010
logite's Avatar
logite logite is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Room OTO & all ...
Posts: 2,679
Rep Power: 54
logite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophet
Default


yah kecil banget picna ...
ke hp jadoel nih..

Last edited by logite; 21st October 2010 at 04:57 PM.
Reply With Quote
  #18  
Old 22nd October 2010
sireumbeureum's Avatar
sireumbeureum sireumbeureum is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 887
Rep Power: 20
sireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forumsireumbeureum tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by logite View Post

yah kecil banget picna ...
ke hp jadoel nih..
keren banget Om speda nya
Reply With Quote
  #19  
Old 22nd October 2010
logite's Avatar
logite logite is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Room OTO & all ...
Posts: 2,679
Rep Power: 54
logite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by sireumbeureum View Post
keren banget Om speda nya
wakakakaka......sepeda ane yg orange tuh ..
yg itu spd sepupu ............................................:sengs ara:
Reply With Quote
  #20  
Old 22nd October 2010
stadiumalexis's Avatar
stadiumalexis stadiumalexis is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: anywhere
Posts: 1,261
Rep Power: 22
stadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessedstadiumalexis is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by andrew.darwis View Post
kynya seru nih nongkron dimari

ikutan nimbrung yah


gw kmaren jalan2 ke karfur ama jayen..trs liat2 sepeda lipet..nah gw inget di gudang gw msh ada sepeda gw jaman dulu bgt merk roland...kira2 bagus gak yah kalo gw modif jd ky speda lipet? :courage:
roland ?
merk sepeda apa tuh ?
blom pernah denger
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
▲$▼$▲$▼$▲$▼ Promo RekberIstama6 berhadiah Parfum original ▲$▼$▲$▼$▲$▼ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 12:48 AM
▲▼▲▼ Honda accord Maestro 1991 matic nyesel ngga liat ▲▼▲▼ lexusblack Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 19th June 2012 08:19 PM
JUAL ▲▼▲▼ paket special gamer ▲▼▲▼ harga distributor ▲▼▲▼ yogya ▲▼▲▼ hackerkuntet Desktop 0 23rd May 2012 10:51 AM
JUAL ▼▲▼▲▼ mobo LGA 775 baru-cuma 200.000an!limited stock!! ▼▲▼▲▼ iphone25 Processor & Motherboard 0 10th May 2012 11:16 AM
JUAL ▼▲▼▲▼ mobo LGA 775 baru-cuma 200.000an!limited stock!! ▼▲▼▲▼ jampasir Processor & Motherboard 0 10th May 2012 10:28 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:44 PM.