Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #581  
Old 18th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
Beragam metode yang biasanya ditawarkan broker untuk metode transaksinya. Tinggal disesuaikan saja dengan kenyamanan masing-masing dan pastinya dengan pertimbangan masing-masing. Menggunakan fasilitas bank langsung itu memang aman tetapi membutuhkan waktu lebih lama dalam prosesnya. Keunggulan menggunakan e-currency adalah kecepatan transaksinya yang bisa dikatakan instan. Untuk RVDMarkets, bisa dicek metodenya disini.
Memang lebih cepat prosesnya jika kita menggunakan e-currency, tapi kita harus menjualnya terlebih dahulu untuk menjadikan rupiah ndan, kelemahan e-curreny ya ini. Saya sendiri lebih memilih menggunakan wire transfer saja, dana langsung masuk ke rekening kita dan tentunya lebih aman.
Reply With Quote
  #582  
Old 18th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
Beragam metode yang biasanya ditawarkan broker untuk metode transaksinya. Tinggal disesuaikan saja dengan kenyamanan masing-masing dan pastinya dengan pertimbangan masing-masing. Menggunakan fasilitas bank langsung itu memang aman tetapi membutuhkan waktu lebih lama dalam prosesnya. Keunggulan menggunakan e-currency adalah kecepatan transaksinya yang bisa dikatakan instan. Untuk RVDMarkets, bisa dicek metodenya disini.
Bener bro, keunggulan e-currency adalah proses transaksinya yang cepat, saya pun juga merasakannya karena memang saya menggunakannya di Exness, dan dengan adanya automatic withdrawal, semakin membuat prosesnya cepat. Tapi memang harus berhati-hati ketika menggunakannya e-currency agar kita tidak mengalami kejadian yang sama seperti kejadian LR kemarin
Reply With Quote
  #583  
Old 18th July 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bener bro, keunggulan e-currency adalah proses transaksinya yang cepat, saya pun juga merasakannya karena memang saya menggunakannya di Exness, dan dengan adanya automatic withdrawal, semakin membuat prosesnya cepat. Tapi memang harus berhati-hati ketika menggunakannya e-currency agar kita tidak mengalami kejadian yang sama seperti kejadian LR kemarin
Memang ndan, maka dari itu jugalah masih banyak yang lebih memilih tetap menggunakan e-payment sejenis seperti LR, walaupun resiko terjadinya insiden seperti LR mungkin saja terjadi. Tapi memang saya pikir juga asalkan kita bisa belajar dari kejadian kemarin, dana kita pasti masih bisa aman ndan. Saya sendiri juga masih menggunakan e-payment yaitu PM untuk melakukan transaksi dengan akun BFSforex saya.
Reply With Quote
  #584  
Old 18th July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Memang ndan, maka dari itu jugalah masih banyak yang lebih memilih tetap menggunakan e-payment sejenis seperti LR, walaupun resiko terjadinya insiden seperti LR mungkin saja terjadi. Tapi memang saya pikir juga asalkan kita bisa belajar dari kejadian kemarin, dana kita pasti masih bisa aman ndan. Saya sendiri juga masih menggunakan e-payment yaitu PM untuk melakukan transaksi dengan akun BFSforex saya.
Ya pada dasarnya semua kembali pada tradernya masing-masing lebih nyaman pake apa. Kalau di WhoTrades saat ini metoda depositnya beragam hanya untuk withdrawal masih menggunakan transfer bank langsung, ini untuk keamanan dana klien saja supaya WDnya langsung masuk rekening bank trader. Ke depannya harapan saya ini broker bisa memfasilitasi khusus klien Indonesia menggunakan Fasapay. Sepertinya itu akan lebih memudahkan. Betul gak?

Last edited by mang_ncep; 18th July 2013 at 11:28 PM.
Reply With Quote
  #585  
Old 19th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Memang ndan, maka dari itu jugalah masih banyak yang lebih memilih tetap menggunakan e-payment sejenis seperti LR, walaupun resiko terjadinya insiden seperti LR mungkin saja terjadi. Tapi memang saya pikir juga asalkan kita bisa belajar dari kejadian kemarin, dana kita pasti masih bisa aman ndan. Saya sendiri juga masih menggunakan e-payment yaitu PM untuk melakukan transaksi dengan akun BFSforex saya.
Memang harusnya begitu om, sebagai seorang trader kita harus menjadikan pengalaman trading kita sebagai pelajaran, termasuk kejadian LR kemarin.
Saya sejak trading di GDMFX pake BNI untuk transaksi.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #586  
Old 19th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Memang harusnya begitu om, sebagai seorang trader kita harus menjadikan pengalaman trading kita sebagai pelajaran, termasuk kejadian LR kemarin.
Saya sejak trading di GDMFX pake BNI untuk transaksi.
Betul sekali ndan, saya rasa tentunya melalui insiden LR kemarin bisa memberikan pengalaman bagi para traders agar bisa lebih hati-hati dalam menggunakan e-payment sejenis dan bisa mengetahui tindakan yang tepat untuk mengantisipasi kejadian yang serupa untuk kedepannya. Yang terpenting sih menurut saya jangan menyimpan dana kita terlalu lama pada akun e-payment kita, lebih baik simpan saja di akun trading kita, tetapi pastikan juga kalau broker kita menjamin keamanan dana kita walaupun terjadi masalah dengan e-payment yang kita gunakan tersebut.
Reply With Quote
  #587  
Old 19th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, saya rasa tentunya melalui insiden LR kemarin bisa memberikan pengalaman bagi para traders agar bisa lebih hati-hati dalam menggunakan e-payment sejenis dan bisa mengetahui tindakan yang tepat untuk mengantisipasi kejadian yang serupa untuk kedepannya. Yang terpenting sih menurut saya jangan menyimpan dana kita terlalu lama pada akun e-payment kita, lebih baik simpan saja di akun trading kita, tetapi pastikan juga kalau broker kita menjamin keamanan dana kita walaupun terjadi masalah dengan e-payment yang kita gunakan tersebut.
Pasti ndan, seorang trader memang harus menjadikan pengalaman, kejadian yang terjadi sebelumnya itu sebagai pelajaran agar kita tidak mengalami untuk kedua kalinya.
Reply With Quote
  #588  
Old 19th July 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pasti ndan, seorang trader memang harus menjadikan pengalaman, kejadian yang terjadi sebelumnya itu sebagai pelajaran agar kita tidak mengalami untuk kedua kalinya.
Saya pikir salah satu ciri orang yang akan sukses adalah orang yang bisa belajar dari pengalamannya sendiri ndan. Soalna pengalaman adalah guru yang terbaik untuk bisa membentuk diri kita lebih matang ndan.
Reply With Quote
  #589  
Old 20th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Saya pikir salah satu ciri orang yang akan sukses adalah orang yang bisa belajar dari pengalamannya sendiri ndan. Soalna pengalaman adalah guru yang terbaik untuk bisa membentuk diri kita lebih matang ndan.
Bener ndan, selain broker yang tepat untuk trading, evaluasi trading juga mempengaruhi kesuksesan seorang trader forex. Dan pastikan kita selalu berusaha untuk memperbaikinya.
Reply With Quote
  #590  
Old 22nd July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Bener ndan, selain broker yang tepat untuk trading, evaluasi trading juga mempengaruhi kesuksesan seorang trader forex. Dan pastikan kita selalu berusaha untuk memperbaikinya.
Evaluasi trading itu memang memegang peranan penting dalam proses pembelajaran kita ndan. Dengan meng-evaluasi kegiatan trading kita sebelumnya, kita bisa benar-benar mengetahui dimanakah kekurangan kita dalam kegiatan trading sebelumnya sehingga untuk kesempatan selanjutnya kita bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi jika menghadapi kondisi yang sama seperti kegiatan trading kita sebelumnya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:12 PM.