Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #731  
Old 17th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dengan misi yang dicapai dengan kerja yang berpegang teguh pada prinsip kerja membuat Exness menjadi broker yang semakin banyak diminati para trader.

Misi EXNESS



Misi EXNESS adalah untuk memberikan layanan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini.

EXNESS berkomitmen untuk responsif dan fleksibel bagi klien korporasi dan individu, bertindak sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam membantu kliennya menumbuhkan bisnis mereka, dan mendukung program sosial dan ekonomi yang penting. Klien EXNESS tertarik pada layanan yang dapat diandalkan dan terjangkau serta pendekatan pribadi kami kepada kebutuhan masing-masing klien. Kestabilitasan EXNESS berdasarkan pada sensitivitas kami terhadap dinamika pasar dan kemampuan kami untuk mengikut perkembangan instrumen dan teknologi baru.


Prinsip-prinsip EXNESS
  • Kejujuran � EXNESS selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
  • Keterbukaan � para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
  • Transparansi � operasi kamiEXNESS sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #732  
Old 17th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Asyik nih, semakin banyak pesertanya maka hadiahnya semakin besar. Ayo upload segera photo meja trading masing-masing! Yang unik, lucu, serius, sederhana, elegan apapun itu, diupload saja! Siapa tau hoki dan mendapat hadiah realnya.
Bener banget sis, jangan lewatkan kesempatan ini, waktunya juga cukup lama, tetapi lebih cepat lebih baik biar nanti foto kita banyak yang ngevote sehingga bisa menang hadiah yang mantap dari Exness.
Reply With Quote
  #733  
Old 18th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dengan misi yang dicapai dengan kerja yang berpegang teguh pada prinsip kerja membuat Exness menjadi broker yang semakin banyak diminati para trader.

Misi EXNESS



Misi EXNESS adalah untuk memberikan layanan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini.

EXNESS berkomitmen untuk responsif dan fleksibel bagi klien korporasi dan individu, bertindak sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam membantu kliennya menumbuhkan bisnis mereka, dan mendukung program sosial dan ekonomi yang penting. Klien EXNESS tertarik pada layanan yang dapat diandalkan dan terjangkau serta pendekatan pribadi kami kepada kebutuhan masing-masing klien. Kestabilitasan EXNESS berdasarkan pada sensitivitas kami terhadap dinamika pasar dan kemampuan kami untuk mengikut perkembangan instrumen dan teknologi baru.


Prinsip-prinsip EXNESS
  • Kejujuran � EXNESS selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
  • Keterbukaan � para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
  • Transparansi � operasi kamiEXNESS sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Misi dan prinsip-prinsip tersebut memang benar-benar dijunjung tinggi oleh Exness gan, bisa terlihat dari bagaimana Exness selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para kliennya. Tidak heran deh jika Exness bisa menjadi broker yang seterkenal seperti sekarang ini, tentunya hal tersebut juga berkat kinerja dari Exness yang sangat baik sekali.
Reply With Quote
  #734  
Old 18th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Asyik nih, semakin banyak pesertanya maka hadiahnya semakin besar. Ayo upload segera photo meja trading masing-masing! Yang unik, lucu, serius, sederhana, elegan apapun itu, diupload saja! Siapa tau hoki dan mendapat hadiah realnya.
Betul bangat...
Saya sebenarnya mau ikutan, tapi kawan saya sudah ikutan dan saya jadi voter saja. Perkembangan peserta sangat cepat, kemarin saya lihat hanya beberapa photo yang diupload, hari ini sudah nambah makin banyak.
Kontes nya memang menarik dan sangat fair penentuan pemenangnya

Semoga pada Sukses ya....
Reply With Quote
  #735  
Old 18th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Setiap trader memiliki pendapat masing-masing tentang suatu broker dan pastinya memiliki alasan tertentu kenapa menggunakan broker itu.

Bagi saya EXNESS sudah lebih dari cukup, dengan :

  • Eksekusi instan & Eksekusi pasar
  • Spread sempit
  • Eksekusi cepat atas order
  • Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • Persyaratan margin yang fleksibel




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #736  
Old 18th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Betul bangat...
Saya sebenarnya mau ikutan, tapi kawan saya sudah ikutan dan saya jadi voter saja. Perkembangan peserta sangat cepat, kemarin saya lihat hanya beberapa photo yang diupload, hari ini sudah nambah makin banyak.
Kontes nya memang menarik dan sangat fair penentuan pemenangnya

Semoga pada Sukses ya....
Kenapa tidak ikut menjadi salah satu peserta dari kontes foto Exness ini bro? Kan lumayan banget tuh hadiahnya, semakin banyak jumlah peserta kan akan semakin besar juga hadiah yang bisa kita dapatkan. Ayo bagi yang mau ikutan kontes segera upload fotonya sekarang juga.
Reply With Quote
  #737  
Old 18th July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali gan, kapan lagi coba bisa dapat hadiah dengan hanya berfoto-foto saja. Untuk yang belum upload fotonya ayo segera upload karena waktu penyelenggaraan kontes ini sudah berjalan, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini gan.
Penasaran photo yang bagaimana yang bisa jadi pemenangnya. Pasti bervariasi karena kita tau trader pengguna Exness merata dari kalangan berduit sampe trader kecil. Dari pengguna akun Cent sampe pengguna akun Classic, dari yang mencoba minimal deposit $1 sampe yang minimal depo $5000. Mereka pasti menggunakan tool yang berbeda, jadi "meja kerja trader" mereka juga pasti berbeda.
Reply With Quote
  #738  
Old 19th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Penasaran photo yang bagaimana yang bisa jadi pemenangnya. Pasti bervariasi karena kita tau trader pengguna Exness merata dari kalangan berduit sampe trader kecil. Dari pengguna akun Cent sampe pengguna akun Classic, dari yang mencoba minimal deposit $1 sampe yang minimal depo $5000. Mereka pasti menggunakan tool yang berbeda, jadi "meja kerja trader" mereka juga pasti berbeda.
Yang pastinya akan sangat unik sekali foto dari pemenang kontes foto ini ndan, soalnya pasti orang-orang juga akan mem-vote foto yang paling unik untuk jadi pemenang dari kontes ini. Di kontes ini memang semua traders dari kalangan mana pun bisa ikut berpartisipasi ndan, karena memang kesempatan untuk semua traders bisa memenangkan kontes foto dari Exness ini sama ndan, jadi akan sangat sayang sekali jika kita tidak memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk bisa memperoleh hadiah yang menarik dari Exness ndan.
Reply With Quote
  #739  
Old 19th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS-Pertumbuhan volume perdagangan yang cepat


Dari tabel di atas bisa kita simpulkan bahwa peminat broker Exness sangat besar karena Exness sendiri juga memberikan pelayanan yang maksimal. Ayo segera gabung bro sis!!!





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #740  
Old 19th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Mengapa memilih Exness untuk trading?
Karena trading bersama Exness itu mudah dan menguntungkan.

  • Spread mengambang minimum tanpa biaya tambahan di Mini Forex dan Classic Forex adalah parameter penting dalam situasi perdagangan di perusahaan layanan keuangan, yang memiliki kepentingan meningkat bersama dengan jumlah transaksi yang dilaksanakan dalam akun tunggal; hari ini, setelah membuka akun ECN di perusahaan kami, masing-masing klien dapat mengontrol spread dengan menempatkan amanat terbatas di dalamnya;
  • Dana penumpu sampai dengan 1:2000 untuk Mini Forex dan Classic Forex sebetulnya merupakan alat unik di pasar Forex yang mutlak dibutuhkan oleh para profesional, pengurangan persyaratan margin untuk dana penumpu tinggi memperluas kemungkinan untuk mengimplementasikan strategi perdagangan;
  • eksekusi order yang unggul, termasuk penawaran kembali dan gelinciran minimum untuk Mini Forex dan Classic Forex digabung dengan eksekusi cepat yang secara signifikan meningkatkan keefektifan dalam menggunakan sistem perdagangan yang berbeda, termasuk yang otomatis; untuk akun ECN penawaran kembali order klien secara prinsip dihalangi;
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:58 PM.