Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #151  
Old 8th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Ya ndan, betul sekali dengan punya keinginan yang kuat dan juga tekad, kita pasti bisa sukses di bisnis ini, didalam sebuah bisnis gak ada yang namanya malas-malasan, jangan berbisnis jika kita hanya malas-malasan saja.

Ya ndan, pastinya, hanya orang-orang pekerja keras saja yang bisa sukses, gak ada kan sukses dengan instan, harus berusaha keras, agar kita bisa sukses begitu gan.....
YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #152  
Old 10th July 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

EURUSD:
I think today�s resistance level will down to 1.2715. And it is possible starts of bullish movement if the price breaks the level 1.2825 then target of this movement will be 1.2910.
details
Reply With Quote
  #153  
Old 10th July 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

Trading Conditions Account STP:
  • Narrow dynamic spread from 0.1 points;
  • Minimum deposit from $100;
  • Maximum balance � to $10 000;
  • Minimum lot for trade 0,1;
  • Flexible leverage from 1:1 to 1:200;
  • 60 currency pairs and CFD;
  • Margin for locked positions is absent;
  • EA trading with the help of advisers is allowed;
  • Margin-call / stop-out levels 60%/50%;
  • The cost of one tick for one lot: 1 USD;
  • Size of tick: 0,01;
  • The minimum contract of CFD size: 1 lot;
  • Minimal change of price for the contract: 1 lot;
  • Commission in USD: 0.001 * (Size of a lot) * (Equity market price);
  • Used margin for 1 lot in USD: 0.1 * (Size of a lot) * (Equity market price);
  • Margin for locked position: None;
  • Opening of the trading session (server time): 16:30 (from Monday to Friday);
  • Time of the closing of the trading session (server time): 23:00 (from Monday to Friday).
open stp account
Reply With Quote
  #154  
Old 11th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Ya ndan, pastinya, hanya orang-orang pekerja keras saja yang bisa sukses, gak ada kan sukses dengan instan, harus berusaha keras, agar kita bisa sukses begitu gan.....
Itu sih sudah jelas ndan, mana ada sih orang yang sukses tanpa usaha keras rasanya itu mustahil sekali ndan. Apalagi jika bisnis yang dijalani adalah bisnis forex trading ini, pastinya selain usaha keras kita juga harus mempunyai mental yang kuat jika ingin bisa sukses dalam bisnis forex trading ini.
Reply With Quote
  #155  
Old 11th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sih sudah jelas ndan, mana ada sih orang yang sukses tanpa usaha keras rasanya itu mustahil sekali ndan. Apalagi jika bisnis yang dijalani adalah bisnis forex trading ini, pastinya selain usaha keras kita juga harus mempunyai mental yang kuat jika ingin bisa sukses dalam bisnis forex trading ini.
Ya ndan, memang bukan rahasia umum memang forex trading ini, bisa
membuat psikologis kita terganggu di saat kita dihadapkan dengan loss ataupun mc, dengan usaha keras kita bisa dapatkan apa yang kita harapkan khususnya di bisnbis forex trading ini...

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #156  
Old 11th July 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

AUDUSD
If the pair breaks the level 0.92370 I propose to buy till the target 0.92751.
If the pair breaks the level 0.9105 than expected bearish movement to the level 0.9020.
details
Reply With Quote
  #157  
Old 11th July 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Ya ndan, memang bukan rahasia umum memang forex trading ini, bisa
membuat psikologis kita terganggu di saat kita dihadapkan dengan loss ataupun mc, dengan usaha keras kita bisa dapatkan apa yang kita harapkan khususnya di bisnbis forex trading ini...
Makanya ndan, memang kita membutuhkan mental yang kuat agar bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Oleh karena itu pertimbangkan baik-baik jika ndan semua baru mau memulai bisnis forex trading ini, apakah mental ndan semua cukup kuat untuk nantinya bisa terus berusaha keras tanpa pantang menyerah dalam menjalankan bisnis forex trading ini ndan.
Reply With Quote
  #158  
Old 12th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Makanya ndan, memang kita membutuhkan mental yang kuat agar bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Oleh karena itu pertimbangkan baik-baik jika ndan semua baru mau memulai bisnis forex trading ini, apakah mental ndan semua cukup kuat untuk nantinya bisa terus berusaha keras tanpa pantang menyerah dalam menjalankan bisnis forex trading ini ndan.
Kita emang harus punya mental yang kuat di forex trading ini ndan, selain itu kita juga harus berusaha untuk meningkatkan kualitas trading kita agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Reply With Quote
  #159  
Old 12th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Ya ndan, pastinya, hanya orang-orang pekerja keras saja yang bisa sukses, gak ada kan sukses dengan instan, harus berusaha keras, agar kita bisa sukses begitu gan.....
Tentunya ndan, saya yakin kita tidak akan pernah bisa sukses dalam menjalankan suatu pekerjaan jika kita sendiri tidak mau usaha agar bisa sukses dalam menjalankan pekerjaan tersebut. Apalagi jika pekerjaan yang didalami adalah bisnis forex trading ini, salah-salah jika kita tidak mau usaha malah hanya akan memperoleh kerugian saja dari bisnis forex trading ini ndan.
Reply With Quote
  #160  
Old 12th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya ndan, saya yakin kita tidak akan pernah bisa sukses dalam menjalankan suatu pekerjaan jika kita sendiri tidak mau usaha agar bisa sukses dalam menjalankan pekerjaan tersebut. Apalagi jika pekerjaan yang didalami adalah bisnis forex trading ini, salah-salah jika kita tidak mau usaha malah hanya akan memperoleh kerugian saja dari bisnis forex trading ini ndan.
Wah kalau itu sudah pasti terjadi gan, kalau tidak ada usaha sedikitpun untuk bisnis ini pasti mengalami kerugian.
Makanya saya berusaha untuk terus menjalankan bisnis ini dengan baik agar tidak mengalami kerugian.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:18 PM.