Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #551  
Old 10th July 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Memang ndan, meskipun ada bantuan leverage, tetapi trading dengan modal yang lebih besar bisa lebih nyaman, asal kita tidak serakah saja pasti kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi kalau eksekusi ordernya cepat seperti di Armada Markets, bisa cepat memanfaatkan setiap titik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Mantap ndan, broker yang seperti inilah yang dicari para trader, eksekusi order kita diproses dengan cepat, no reqoute seperti di FxNet... Pasti sebel juga kan trading kena reqoute terus, apalagi kalau pas ada momen yang bagus, sudah muncul tanda tanya tuh.
Reply With Quote
  #552  
Old 10th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Mantap ndan, broker yang seperti inilah yang dicari para trader, eksekusi order kita diproses dengan cepat, no reqoute seperti di FxNet... Pasti sebel juga kan trading kena reqoute terus, apalagi kalau pas ada momen yang bagus, sudah muncul tanda tanya tuh.
Tanda tanya apa ndan?
Emang sih sebel juga kalau kena requote, apalagi pas lagi ada momen bagus, tapi meskipun begitu yang paling penting tidak sering kena requote ndan sehingga kita tetap merasa nyaman ketika trading.
Reply With Quote
  #553  
Old 10th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Tanda tanya apa ndan?
Emang sih sebel juga kalau kena requote, apalagi pas lagi ada momen bagus, tapi meskipun begitu yang paling penting tidak sering kena requote ndan sehingga kita tetap merasa nyaman ketika trading.

Siapa yang gak sebel ndan, kalau pas ada moment yang oke ,,, terus kena requote... apa yang mesti kita lakuin coba kalau udah gitu..melakukan trading juga pastinya gak nyaman.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #554  
Old 10th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Memang ndan, meskipun ada bantuan leverage, tetapi trading dengan modal yang lebih besar bisa lebih nyaman, asal kita tidak serakah saja pasti kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi kalau eksekusi ordernya cepat seperti di Armada Markets, bisa cepat memanfaatkan setiap titik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Yuph, ngomong-ngomong soal leverage, pake leverage berapa buat trading bro? Saya pake 1:2000 dari Exness, dan emang seperti yang dikatakan oleh para trader, resiko tradingnya juga besar, apalagi kalo kita nggak bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #555  
Old 10th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yuph, ngomong-ngomong soal leverage, pake leverage berapa buat trading bro? Saya pake 1:2000 dari Exness, dan emang seperti yang dikatakan oleh para trader, resiko tradingnya juga besar, apalagi kalo kita nggak bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin.
Saya juga menggunakan besaran laverage 1:2000 dari Exness ndan, menurut saya besaran laverage tersebut sangat menguntungkan sekali untuk saya karena bisa menambah besar margin trading saya. Tetapi memang harus berhati-hati dalam menggunakannya, jika kita bisa memaksimalkan besaran laverage seperti itu profit yang bisa kita peroleh jadi bisa berlipat ganda ndan.
Reply With Quote
  #556  
Old 10th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kalau untuk sendiri menggunakan leverage maksimal 1:500 dari GDMFX ndan, lebih kecil memang, tapi saya sih gak melihat berapa besaran levarage yang di gunakan, asalkan bisa membuat saya nyaman untuk trading, dan juga bermanfaat untuk saya, kenapa enggak.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia

Reply With Quote
  #557  
Old 10th July 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Kalau untuk sendiri menggunakan leverage maksimal 1:500 dari GDMFX ndan, lebih kecil memang, tapi saya sih gak melihat berapa besaran levarage yang di gunakan, asalkan bisa membuat saya nyaman untuk trading, dan juga bermanfaat untuk saya, kenapa enggak.
Saya rasa sih yang terpenting dalam pemilihan laverage itu sesuai dengan karakteristik dan strategi kita dalam melakukan trading. Oleh karena itu berapapun besaran laveragenya itu fine-fine saja ndan, asalkan kita benar-benar cocok untuk menggunakannya.
Reply With Quote
  #558  
Old 10th July 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Saya rasa sih yang terpenting dalam pemilihan laverage itu sesuai dengan karakteristik dan strategi kita dalam melakukan trading. Oleh karena itu berapapun besaran laveragenya itu fine-fine saja ndan, asalkan kita benar-benar cocok untuk menggunakannya.
Setuju sekali ndan, saya pun berpikir sama dengan ndan. Karena memang semua traders pasti mempunyai kondisi ideal untuk tradingnya masing-masing. Saya sendiri juga menggunakan besaran laverage 1:500 di WhoTrades, menurut saya besaran laverage segini sudah sangat cukup dan cocok untuk ane gunakan ndan. Untuk yang masih bingung kenapa misalkan harus benar-benar memilih besaran laverage yang tepat untuk digunakan coba saja kunjungi blognya WhoTrades ndan, di sana ada yang share artikel tentang hal tersebut. Selain itu masih banyak lagi ilmu mengenai forex trading yang dibagikan disana ndan.
Reply With Quote
  #559  
Old 10th July 2013
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Saya rasa sih yang terpenting dalam pemilihan laverage itu sesuai dengan karakteristik dan strategi kita dalam melakukan trading. Oleh karena itu berapapun besaran laveragenya itu fine-fine saja ndan, asalkan kita benar-benar cocok untuk menggunakannya.
Yup, semuanya dikembalikan kepada trader sendiri. semuanya tergantung kecocokannya saja, walaupun dengan leverage menengah tetapi yang penring adalah profit yang dihasilkan
Reply With Quote
  #560  
Old 11th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Saya rasa sih yang terpenting dalam pemilihan laverage itu sesuai dengan karakteristik dan strategi kita dalam melakukan trading. Oleh karena itu berapapun besaran laveragenya itu fine-fine saja ndan, asalkan kita benar-benar cocok untuk menggunakannya.
Memang ndan, dengan leverage yang sesuai dengan strategi trading kita, kita bisa mendapatkan kenyamanan ketika trading, dan hasil yang maksimal bisa kita dapatkan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:06 PM.