Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #541  
Old 8th July 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Buang jauh-jauh deh ndan, soalnya sifat dendam seperti itu hanya akan merugikan kita nantinya ndan. Dengan adanya sifat dendam hanya akan mendatangkan emosi-emosi negatif lainnya pada saat trading, oleh karena itu jika merasa sudah over sifat dendamnya lebih baik rehat saja dulu untuk trading untuk menenangkan diri terlebih dahulu sebelum melakukan trading lagi.
Setuju sekali ndan, sifat balas dendam adalah termasuk penyakit psikologis yang benar-benar harus dimusnahkan jika kita tidak ingin mengalami kerugian besar karenanya. Saya sempat membaca artikel mengenai emosi-emosi negatif yang sering muncul pada saat melakukan trading ndan. Coba deh aktif di Blognya WhoTrades, disana ilmunya benar-benar lengkap ndan, sangat berguna sekali menurut ane untuk yang masih belajar untuk melakukan trading dengan baik.
Reply With Quote
  #542  
Old 9th July 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Setuju sekali ndan, sifat balas dendam adalah termasuk penyakit psikologis yang benar-benar harus dimusnahkan jika kita tidak ingin mengalami kerugian besar karenanya. Saya sempat membaca artikel mengenai emosi-emosi negatif yang sering muncul pada saat melakukan trading ndan. Coba deh aktif di Blognya WhoTrades, disana ilmunya benar-benar lengkap ndan, sangat berguna sekali menurut ane untuk yang masih belajar untuk melakukan trading dengan baik.
Ngga usah dendam-dendaman lagi deh sama market... Kalau kita loss, ya lakukan evaluasi trading kita, kita cari kesalahan trading kita biar nanti bisa trading lebih baik lagi, dan selalu manfaatkan bonus juga dari broker yang kita gunakan, saya yakin pasti bermanfaat... Ada yang baru daftar di FxNet? Lumayan banget dapat 100% Welcome Deposit Bonus buat trading.
Reply With Quote
  #543  
Old 9th July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Setuju sekali ndan, sifat balas dendam adalah termasuk penyakit psikologis yang benar-benar harus dimusnahkan jika kita tidak ingin mengalami kerugian besar karenanya. Saya sempat membaca artikel mengenai emosi-emosi negatif yang sering muncul pada saat melakukan trading ndan. Coba deh aktif di Blognya WhoTrades, disana ilmunya benar-benar lengkap ndan, sangat berguna sekali menurut ane untuk yang masih belajar untuk melakukan trading dengan baik.

Ya... jangan sampai deh ndan mempunyai sifat seperti itu, itu sih hanya akan membuat kita akan mengalami kesulitan saat trading, karena kan itu salah satu juga dari penyakita psikologis.
Reply With Quote
  #544  
Old 9th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Ngga usah dendam-dendaman lagi deh sama market... Kalau kita loss, ya lakukan evaluasi trading kita, kita cari kesalahan trading kita biar nanti bisa trading lebih baik lagi, dan selalu manfaatkan bonus juga dari broker yang kita gunakan, saya yakin pasti bermanfaat... Ada yang baru daftar di FxNet? Lumayan banget dapat 100% Welcome Deposit Bonus buat trading.
Setuju ndan, nggak ada gunanya juga kita dendam sama market, daripada waktunya buat balas dendam emang lebih baik dipakai untuk mengevaluasi trading kita saja..
Reply With Quote
  #545  
Old 9th July 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Setuju ndan, nggak ada gunanya juga kita dendam sama market, daripada waktunya buat balas dendam emang lebih baik dipakai untuk mengevaluasi trading kita saja..

Emang bener banget dan gak ada gunanya juga.... kalau kita hanya memikirkan untuk balas dendam terhadap market, koreksi lah kesalahan yang pernah kita lakuin saat kita trading....
Reply With Quote
  #546  
Old 9th July 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

The initial deposit from 10 USD!

Become a full participant in the FOREX market, with just 10 USD minimum deposit! In this case, each trader has direct access to the market with the usage of all AccentForex instruments.
details
Reply With Quote
  #547  
Old 9th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Setuju ndan, nggak ada gunanya juga kita dendam sama market, daripada waktunya buat balas dendam emang lebih baik dipakai untuk mengevaluasi trading kita saja..

Ya ndan Kalaupun kita balas dendam terhadap market toh.. ga akan merubah keadaan kita kan, malah akan semakin runyam... koreksi diri dan juga, merubahnya agar lebih baik lagi... itu yang harus kita lakukan seharusnya

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #548  
Old 9th July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by candle7779 View Post
The initial deposit from 10 USD!

Become a full participant in the FOREX market, with just 10 USD minimum deposit! In this case, each trader has direct access to the market with the usage of all AccentForex instruments.
details
Pake bahasa Indonesia Ndan! Yang saya tangkep hanya minimum 10$nya
Kayaknya kalau trade dengan dana segitu masih riskan ya, walau meringankan untuk deposit tetapi saran saya coba deposit lebih besar supaya margin yang kita miliki lebih lebar, lebih leluasa juga nantinya kita bertransaksi. Di WhoTrades saya deposit 100$. Dan nilai itu menurut saya standar yang aman utnuk memulai trading real. Bagaimana menurut yang lainnya nih?
Reply With Quote
  #549  
Old 9th July 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Pake bahasa Indonesia Ndan! Yang saya tangkep hanya minimum 10$nya
Kayaknya kalau trade dengan dana segitu masih riskan ya, walau meringankan untuk deposit tetapi saran saya coba deposit lebih besar supaya margin yang kita miliki lebih lebar, lebih leluasa juga nantinya kita bertransaksi. Di WhoTrades saya deposit 100$. Dan nilai itu menurut saya standar yang aman utnuk memulai trading real. Bagaimana menurut yang lainnya nih?
Memang sangat riskan ndan, dan saya pikir juga minimal 100$ itu adalah modal trading yang lumayan aman. Selain itu juga dengan modal sebesar itu saya yakin kita bisa lebih leluasa untuk menerapkan strattgi trading kita jadinya. Kebetulan saya juga trading di WhoTrades gan, sangat nyaman sekali apalagi dengan adanya social trading Chain Trading itu lo ndan. Sudah lama trading dengan WhoTrades ndan?
Reply With Quote
  #550  
Old 10th July 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Pake bahasa Indonesia Ndan! Yang saya tangkep hanya minimum 10$nya
Kayaknya kalau trade dengan dana segitu masih riskan ya, walau meringankan untuk deposit tetapi saran saya coba deposit lebih besar supaya margin yang kita miliki lebih lebar, lebih leluasa juga nantinya kita bertransaksi. Di WhoTrades saya deposit 100$. Dan nilai itu menurut saya standar yang aman utnuk memulai trading real. Bagaimana menurut yang lainnya nih?
Memang ndan, meskipun ada bantuan leverage, tetapi trading dengan modal yang lebih besar bisa lebih nyaman, asal kita tidak serakah saja pasti kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi kalau eksekusi ordernya cepat seperti di Armada Markets, bisa cepat memanfaatkan setiap titik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:02 PM.