Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #531  
Old 6th July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Mana tuh ndan?
Meski di InstaForex hanya memberikan bonus 30% tapi untuk manfaat dari bonus ini bisa dirasakan oleh para trader. Dan memang sebaiknya manfaatkan juga fasilitas yang ada ndan, biar hasil tradingnya bisa lebih mantap
Adalah Ndan, gak enak disebutinnya. Saya dulu pernah pake soalnya. Dan kalau gak salah terakhir kemaren tuh broker sepertinya ada dendam pribadi dengan broker yang Ndan pake . Sekarang ane pake broker yang memang nyaman menurut ane. Sejauh ini eksekusi lancar, layanan bagus sampai ke WD juga prosesnya gak lama. Broker yang ane pake juga ngasih fasilitas sosial trading. Bisa cek di websitenya : WhoTrades.com
Ada yang sudah coba sosial tradingnya?
Reply With Quote
  #532  
Old 7th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Adalah Ndan, gak enak disebutinnya. Saya dulu pernah pake soalnya. Dan kalau gak salah terakhir kemaren tuh broker sepertinya ada dendam pribadi dengan broker yang Ndan pake . Sekarang ane pake broker yang memang nyaman menurut ane. Sejauh ini eksekusi lancar, layanan bagus sampai ke WD juga prosesnya gak lama. Broker yang ane pake juga ngasih fasilitas sosial trading. Bisa cek di websitenya : WhoTrades.com
Ada yang sudah coba sosial tradingnya?
Iya ndan, emang lebih baik nggak usah nyebut merknya.
Yang penting mah sekarang saya tetap mau fokus aja untuk trading di InstaForex sekalipuhn ada yang coba "iya-iya"
Moga sukses dengan brokernya ndan.
Reply With Quote
  #533  
Old 8th July 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Adalah Ndan, gak enak disebutinnya. Saya dulu pernah pake soalnya. Dan kalau gak salah terakhir kemaren tuh broker sepertinya ada dendam pribadi dengan broker yang Ndan pake . Sekarang ane pake broker yang memang nyaman menurut ane. Sejauh ini eksekusi lancar, layanan bagus sampai ke WD juga prosesnya gak lama. Broker yang ane pake juga ngasih fasilitas sosial trading. Bisa cek di websitenya : WhoTrades.com
Ada yang sudah coba sosial tradingnya?
Wah, ternyata bukan cuma manusia yang bisa dendam-dendaman ya ndan? baru tau saya kalau broker juga seperti itu, untungnya sih FxNet kagak ikut-ikutan jadi saya pun juga tetap merasa nyaman trading pake broker ini..
Reply With Quote
  #534  
Old 8th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Wah, ternyata bukan cuma manusia yang bisa dendam-dendaman ya ndan? baru tau saya kalau broker juga seperti itu, untungnya sih FxNet kagak ikut-ikutan jadi saya pun juga tetap merasa nyaman trading pake broker ini..
Namanya juga persaingan bisnis ndan..
Yang penting mah trader juga jangan sampe ikut-ikutan dendam, apalagi dendam sama market yang ada nanti malah kita sendiri yang rugi.
Reply With Quote
  #535  
Old 8th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Namanya juga persaingan bisnis ndan..
Yang penting mah trader juga jangan sampe ikut-ikutan dendam, apalagi dendam sama market yang ada nanti malah kita sendiri yang rugi.
Jangan dong ndan, langkah yang berbahaya tuh jika kita sampai dendam terhadap market karena pasti bisa membuat kita tidak disiplin dalam menerapkan strategi trading kita. Jika merasa seperti itu lebih baik rehat dulu sejenak dalam melakukan trading daripada nantinya malah mendatangkan kerugian saja nantinya.
Reply With Quote
  #536  
Old 8th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jangan dong ndan, langkah yang berbahaya tuh jika kita sampai dendam terhadap market karena pasti bisa membuat kita tidak disiplin dalam menerapkan strategi trading kita. Jika merasa seperti itu lebih baik rehat dulu sejenak dalam melakukan trading daripada nantinya malah mendatangkan kerugian saja nantinya.
Betul bro, jangan sampai kita mempunyai sifat dendam, apalagi terhadap market, jadi percuma saja kita sudah dapetin broker yang tepat tapi saat trading masih ada sifat dendam. Daripada seperti itu memang sebaiknya istirahat terlebih dahulu, evaluasi trading kita, karena biasanya kerugian yang kita dapatkan itu karena kesalahan kita sendiri, setelah itu perbaiki saat trading selanjutnya, dan jangan lupa tetap manfaatkan fasilitas dari broker, seperti layanan analisa atau webTV biar hasilnya makin maksimal.
Reply With Quote
  #537  
Old 8th July 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul bro, jangan sampai kita mempunyai sifat dendam, apalagi terhadap market, jadi percuma saja kita sudah dapetin broker yang tepat tapi saat trading masih ada sifat dendam. Daripada seperti itu memang sebaiknya istirahat terlebih dahulu, evaluasi trading kita, karena biasanya kerugian yang kita dapatkan itu karena kesalahan kita sendiri, setelah itu perbaiki saat trading selanjutnya, dan jangan lupa tetap manfaatkan fasilitas dari broker, seperti layanan analisa atau webTV biar hasilnya makin maksimal.

Ya ndan betul sekali , gak ada gunanya jika kita ,memiliki sifat dendam dalam trading,memang betul kata ndan khodam lebih baik jika di istirahatkan dulu agar pemikiran kita bisa lebih tenang, dan juga saat melakukan trading lagi bisa lebih baik,.
Reply With Quote
  #538  
Old 8th July 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

Results of 1 round of �Master Scalper�
Position
Accont Number
Contestant Login
Balance
1
2751908
farida
4 543.28
2
2751894
ergo777
4 106.58
3
2715492
Kom_bong
3 852.89
4
2715583
for_EA
3 810.13
5
2715633
hepfin
3 765.15
6
2715444
qong
3 430.75
7
2715811
Lodd22
2 983.18
8
2715749
Geree
2 817.58
9
2715535
Porfavor
2 683.89
10
2715230
eddie3791
2 612.18
June, 28 2013. 23:00 terminal time � Demo

details
Reply With Quote
  #539  
Old 8th July 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Ya ndan betul sekali , gak ada gunanya jika kita ,memiliki sifat dendam dalam trading,memang betul kata ndan khodam lebih baik jika di istirahatkan dulu agar pemikiran kita bisa lebih tenang, dan juga saat melakukan trading lagi bisa lebih baik,.
Buang jauh-jauh deh ndan, soalnya sifat dendam seperti itu hanya akan merugikan kita nantinya ndan. Dengan adanya sifat dendam hanya akan mendatangkan emosi-emosi negatif lainnya pada saat trading, oleh karena itu jika merasa sudah over sifat dendamnya lebih baik rehat saja dulu untuk trading untuk menenangkan diri terlebih dahulu sebelum melakukan trading lagi.
Reply With Quote
  #540  
Old 8th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Buang jauh-jauh deh ndan, soalnya sifat dendam seperti itu hanya akan merugikan kita nantinya ndan. Dengan adanya sifat dendam hanya akan mendatangkan emosi-emosi negatif lainnya pada saat trading, oleh karena itu jika merasa sudah over sifat dendamnya lebih baik rehat saja dulu untuk trading untuk menenangkan diri terlebih dahulu sebelum melakukan trading lagi.

Sebagai trader yang baik jangan sampai kita mempunyai sifap seperti itu ndan, kalaupun dendam gak ada gunanya, dan juga saat kita melakukan trading dalam kondisi seperti itu malah akan merusak hasil tradingnya.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:17 AM.