Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #521  
Old 3rd July 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Sip ndan-ndan, yang penting tetap nyaman dalam berpromosi sesuai dengan yang dipromosikan. Kemudian hari ini tetap memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak profit besar. Apalagi ada ADP NFP nanti malam jam 19.15 WIB dari US.
harus itu bos, jangan sampai kita memilih broker yang tidak jujur dengan promonya sehingga kita bisa memanfaatkannya untuk mengumpulkan dollar demi dollar di akun kita..
Reply With Quote
  #522  
Old 3rd July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
harus itu bos, jangan sampai kita memilih broker yang tidak jujur dengan promonya sehingga kita bisa memanfaatkannya untuk mengumpulkan dollar demi dollar di akun kita..
Itu sih sudah jelas ndan, bagaimana kita bisa percaya dengan promosi yang diberikan jika brokernya sendiri tidak jujur. Untungnya promosi yang saya peroleh dari broker saya Exness itu real semua, tidak heran sih karena memang Exness kan dari dulu sudah menjadi broker yang aman dan dapat dipercaya. Makanya kalau mencari broker yang pertama dilihat itu apakah broker tersebut aman dan dapat dipercaya atau tidak, sebelum melihat promosi yang diberikannya.
Reply With Quote
  #523  
Old 3rd July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul ndan, saya rasa sah-sah saja promosi asal jangan terlalu berlebihan saja. Saya juga mempromosikan WhoTrades sebagai broker yang layak untuk digunakan karena ingin semua orang bisa merasakan kenyamanan yang saya alami sendiri dalam melakukan trading bersama broker tersebut. Selain itu juga karena ada social tradingnya, saya ingin merekomendasikan ini kepada semua traders yang tertarik untuk menggunakan fasilitas social traders dengan eksekusi yang terjamin kecepatan eksekusinya.
Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Sip ndan-ndan, yang penting tetap nyaman dalam berpromosi sesuai dengan yang dipromosikan. Kemudian hari ini tetap memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak profit besar. Apalagi ada ADP NFP nanti malam jam 19.15 WIB dari US.
Tidak berlebihan bro, karena menurut pengalaman saya, selama trading di Exness memang broker ini selalu memberikan promo yang jujur, dan program bonus yang diberikan juga sangat membantu trading saya di broker ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal,belum lagi dengan adanya layanan analisa gratis juga, benar-benar sangat membantu.
Reply With Quote
  #524  
Old 3rd July 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
harus itu bos, jangan sampai kita memilih broker yang tidak jujur dengan promonya sehingga kita bisa memanfaatkannya untuk mengumpulkan dollar demi dollar di akun kita..
Pastinya ndan, dan saya sendiri memilih Octafx untuk melakukan trading, dan semoga saja ndan dengan trading di Octafx, dolar-dolar pada nyamperin saya nnih...
Reply With Quote
  #525  
Old 3rd July 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Pastinya ndan, dan saya sendiri memilih Octafx untuk melakukan trading, dan semoga saja ndan dengan trading di Octafx, dolar-dolar pada nyamperin saya nnih...
Saya memilih Armada Markets untuk trading karena memang broker ini memberikan kondisi trading yang cocok untuk scalping, strategi yang saya gunakan, dengan spread terendah, eksekusi order yang cepat, benar-benar surganya scalper.
Reply With Quote
  #526  
Old 3rd July 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Saya memilih Armada Markets untuk trading karena memang broker ini memberikan kondisi trading yang cocok untuk scalping, strategi yang saya gunakan, dengan spread terendah, eksekusi order yang cepat, benar-benar surganya scalper.
Semua orang pasti kebutuhannya berbeda-beda, maka dari itu tidak heran kalau tidak semua orang menggunakan broker yang sama yah ndan.

Saya sendiri juga sekarang lebih memilih melakukan trading bersama WhoTrades ndan, walaupun masih baru di Indonesia tetapi sudah sangat terkenal di luar sana. Yang paling menarik perhatian ane sih fasilitas blog dan social tradingnya ndan. Untuk brokernya sendiri pun juga memberikan pelayanan dan kondisi trading yang membuat saya nyaman dalam melakukan trading.
Reply With Quote
  #527  
Old 4th July 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tidak berlebihan bro, karena menurut pengalaman saya, selama trading di Exness memang broker ini selalu memberikan promo yang jujur, dan program bonus yang diberikan juga sangat membantu trading saya di broker ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal,belum lagi dengan adanya layanan analisa gratis juga, benar-benar sangat membantu.
Sip ndan, demikian juga dengan InstaForex yang terus eksis memberikan layanan pada para clients. Jangan lupa NFP besuk Jum'at malam, manfaatkan dengan good.
Reply With Quote
  #528  
Old 6th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Haha... Benar sekali Ndan... Sepertinya memang ada broker-broker yang promosi bonus yang useless. Bahkan promo yang cenderung merugikan klientnya kalau tidak jeli. Mau tau contohnya?
Saya sih sekarang pake broker WhoTrades. Walau tidak ada promo bonus saat ini, tetapi saya tertarik pada broker ini karena adanya fasilitas jejaring sosialnya dan social tradingnya.
Waduh, kalo seperti itu mah saya mending memanfaatkan bonus dari Exness saja, yang jelas jujurnya meskipun bonusnya nggak sebesar dari broker lain tapi manfaatnya itu benar-benar terasa.
Reply With Quote
  #529  
Old 6th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Haha... Benar sekali Ndan... Sepertinya memang ada broker-broker yang promosi bonus yang useless. Bahkan promo yang cenderung merugikan klientnya kalau tidak jeli. Mau tau contohnya?
Saya sih sekarang pake broker WhoTrades. Walau tidak ada promo bonus saat ini, tetapi saya tertarik pada broker ini karena adanya fasilitas jejaring sosialnya dan social tradingnya.
Mana tuh ndan?
Meski di InstaForex hanya memberikan bonus 30% tapi untuk manfaat dari bonus ini bisa dirasakan oleh para trader. Dan memang sebaiknya manfaatkan juga fasilitas yang ada ndan, biar hasil tradingnya bisa lebih mantap
Reply With Quote
  #530  
Old 6th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Haha... Benar sekali Ndan... Sepertinya memang ada broker-broker yang promosi bonus yang useless. Bahkan promo yang cenderung merugikan klientnya kalau tidak jeli. Mau tau contohnya?
Saya sih sekarang pake broker WhoTrades. Walau tidak ada promo bonus saat ini, tetapi saya tertarik pada broker ini karena adanya fasilitas jejaring sosialnya dan social tradingnya.

Wah... ndan gak semua broker yang mempromosikan bonus-bonus contoh kecilnya dengan welcome bonus 6$ dari GDMFX, tidak merugikan tetapi malah bikin untung.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia

Last edited by pasfx; 11th July 2013 at 03:26 PM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:20 PM.