Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #501  
Old 26th June 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Wah pake WhoTrades juga nih ndan? Saya juga kebetulan pakai WhoTrades, dan selama saya menggunakannya tidak ada masalah sedikit pun dengan broker yang satu ini. Memang saya akui ndan, pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang sangat lengkap ndan dibandingkan yang lainnya. Sudah berapa lama trading dengan WhoTrades ndan?
Saya baru coba dua mingguan akun real di brokernya Ndan. Untuk WD juga saya sudah beberapa kali coba dan lancar menggunakan bank transfer. Menurut saya yang paling dicari itu ya broker yang WDnya lancar
Selain itu saya pake WhoTrades karena ada fasilitas blognya juga, paling unik pokoknya ga ada di broker lain.
Reply With Quote
  #502  
Old 27th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Mantap ndan semua, tentunya trading di broker yang bagus dan proses pembayaran lancar itulah yang kita pilih. Maka marilah terus mencetak profit.
Reply With Quote
  #503  
Old 27th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Mantap ndan semua, tentunya trading di broker yang bagus dan proses pembayaran lancar itulah yang kita pilih. Maka marilah terus mencetak profit.
Lancar ndan, cuma yang di WD saja yang kurang lancar.
Sepertinya emang harus lebih ditingkatkan lagi tradingnya, biar semakin maksimal lagi hasilnya.
Reply With Quote
  #504  
Old 27th June 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Lancar ndan, cuma yang di WD saja yang kurang lancar.
Sepertinya emang harus lebih ditingkatkan lagi tradingnya, biar semakin maksimal lagi hasilnya.
Harus itu ndan semakin kita memaksimalkan trading kita maka maksimal pula hasil yang akan di dapatkan,ndan.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #505  
Old 28th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Lancar ndan, cuma yang di WD saja yang kurang lancar.
Sepertinya emang harus lebih ditingkatkan lagi tradingnya, biar semakin maksimal lagi hasilnya.
Sip ndan, harus terus ditingkatkan terus profitnya.
Reply With Quote
  #506  
Old 28th June 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Sip ndan, harus terus ditingkatkan terus profitnya.
Harus ditingkatkan dan tentunya juga dibuat konsisten bos... Untuk yang masih milih-milih broker buat trading, semoga bisa dapat yang tepat bisa bisa fokus untuk meraih profit maksimal...
Reply With Quote
  #507  
Old 28th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Harus ditingkatkan dan tentunya juga dibuat konsisten bos... Untuk yang masih milih-milih broker buat trading, semoga bisa dapat yang tepat bisa bisa fokus untuk meraih profit maksimal...
Broker yang tepat, yang memberikan pelayanan ketika trading emang akan mempengaruhi hasil trading kita juga, kalau kita merasa nyaman dan aman dengan broker kita, pasti bisa lebih fokus tradingnya.
Reply With Quote
  #508  
Old 29th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Harus ditingkatkan dan tentunya juga dibuat konsisten bos... Untuk yang masih milih-milih broker buat trading, semoga bisa dapat yang tepat bisa bisa fokus untuk meraih profit maksimal...
Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Broker yang tepat, yang memberikan pelayanan ketika trading emang akan mempengaruhi hasil trading kita juga, kalau kita merasa nyaman dan aman dengan broker kita, pasti bisa lebih fokus tradingnya.
Mari ndan, apapun brokernya, Hari Sabtu silahkan manfaatkan untuk evaluasi.
Reply With Quote
  #509  
Old 29th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Mari ndan, apapun brokernya, Hari Sabtu silahkan manfaatkan untuk evaluasi.
Hari sabtu, weekend adalah waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi trading kita agar nantinya kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading, tentunya hanya bersama broker kita yang tercinta.
Reply With Quote
  #510  
Old 1st July 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Hari sabtu, weekend adalah waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi trading kita agar nantinya kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading, tentunya hanya bersama broker kita yang tercinta.
Sip ndan, setelah evaluasi dan refreshing, kini saatnya bisa kembali terjun trading mulai hari senin ini. Nah, NFP jangan lupa.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:57 PM.