Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Chit & Chat

Chit & Chat Tempat mencurahkan isi hati dan mencari tips-tips berguna untuk pria dan wanita

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 5th January 2010
VoLLgRasS's Avatar
VoLLgRasS VoLLgRasS is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2009
Location: At the peak of Mount Agun
Posts: 143
Rep Power: 0
VoLLgRasS mempunyai hidup yang Normal
Send a message via Skype™ to VoLLgRasS
Default Hati-Hati terhadap Mitos Cinta...

Jatuh cinta berjuta rasanya... Biar siang biar malam terbayang wajahnya

Jatuh cinta berjuta indahnya...Biar hitam biar putih manislah nampaknya

Kalau jatuh cinta, dunia memang terasa milik berdua. Apapun yang Anda rasakan pasti menyenangkan dan mampu membuat senyum terus mengembang. Tapi, apa iya, jatuh cinta selalu membuat dunia ini penuh dengan bunga-bunga? Ups, jangan salah loh. Anda harus tetap memijakan kaki di dunia yang penuh realita ini. Jangan terhanyut dengan mimpi-mimpi. So, waspadailah beberapa mitos yang bisa meyesatkan saat Anda jatuh cinta.

Belahan Jiwa
Katanya, setiap orang memiliki belahan jiwa. Apa iya? Mungkin saja sih hal ini benar. Tapi, bagaimana jika belahan jiwa Anda adalah seoarang kakek kakek yang memiliki 10 cucu, tidak mempunyai penghasilan dan suka mendengkur? Owalah…. Yang pasti, belahan jiwa ada ditangan Anda sendiri. Pasalnya Anda berhak memilih pasangan hidup yang ideal. Meskipun bukan perkara mudah, tapi Anda memang harus melakukan usaha yang ekstra. Apalagi jika mengingat dua kepala manusia acap kali berbeda, untuk itu, Anda harus berusaha mengatasi ketidak cocokan dengan si dia.

Cukup dengan Cinta
Saat memilih pasangan, orang tua sering bilang, “Perhatikan dulu, bibit, bebet dan bobotnya. Memangnya dengan cinta sudah cukup?”. Kalimat dari orang tua itu ternyata benar. Untuk membina suatu hubungan, terutama pernikahan, cinta tidaklah cukup. Maklum, seiring berjalannya waktu, cinta bisa memudar juga. Untuk itu, pondasi yang lainnya juga harus ada diantara Anda dan si dia. Adalah satu agama, kesamaan intelektual, saling tenggang rasa, saling menghargai, serta rasa humor dapat dijadikan landasan sebuah hubungan.

Bahagia Selamanya
Manusia mana sih yang tidak ingin bahagia? Sayangnya, sepanjang sejarah, rasanya tidak ada manusia yang bisa hidup bahagia selamanya. Satu dua kali, pasti kerikil tajam yang mampu menghambat pasti akan ditemui. Jadi jangan percaya deh akan mitos yang satu ini. terutama, bagi Anda yang masih pengantin baru. Ingat, bahagia atau tidaknya semua tergantung Anda sendiri.

Tak Perlu Kata Maaf
Banyak orang yang salah kaprah dengan menganggap kata maaf sudah tidak perlu diucapkan pada kekasihnya karena dia akan mengerti dengan sendirinya. Hey! Jangan sekali-kali Anda memanfaatkan kebaikan si dia dengan melakukan sesuatu seenaknya hingga mampu menyakitinya, bahkan Anda enggan mengucapkan kata maaf. Wah, jika Anda sudah tidak bisa menghargainya lagi, jangan heran dan kaget jika si dia berpaling pada wanita yang mau menghargainya.

Suatu Dia Akan Berubah
Banyak hal sifat dan tindakan si dia yang tidak sesuai dengan hati Anda. Namun, karena cinta Anda pun memahaminya, bahkan berharap suatu saat ia akan berubah. Wah, jika Anda mempercayai mitos ini, sebaiknya segera lupakan saja. Sekeras apapun Anda berusaha merubah dan menasehatinya, keadaan tetap saja akan sama. Kenapa? Pasalnya merubah sifat seseorang yang sudah menjadi kebiasaannya adalah hal yang sulit. Jangan pernah menanamkan pikiran, “Seandainya saja dia mau berubah, tentu keadaan akan lebih baik,” dalam benak Anda.

Tidak Bisa Hidup Tanpanya
Jika memang sudah tidak sejalan lagi, jangan pernah berpikir untuk meneruskannya. Hentikan saja. Rasa kehilangan dan sedih lumrah jika Anda rasakan. Tapi, jika Anda terus berharapo menjalani hubungan dengan seseorang yang tidak sepaham lagi, untuk apa? Seiring berjalannya waktu, luka Anda pun akan sembuh. Ke depannya, Anda pun akan lebih hati-hati lagi. (ads)
Sumber: hanyawanita.com

Reply With Quote
  #2  
Old 2nd May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 23
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Send a message via Yahoo to zer0
Default

thanks ndan infona,,jadi terbuka pikiran ane
Reply With Quote
  #3  
Old 3rd December 2012
sasagara sasagara is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 7
Rep Power: 0
sasagara mempunyai hidup yang Normal
Default

gan...
ada website poker baru ne
proses registrasi, deposite dan penarikan dana semua serba cepat..
saya sudah coba dan ternyata mmg beneeeerrrrrrr..............
tarekkkkk gannnnnnn..............

Spoiler for "do not open":
"TKP"
Reply With Quote
  #4  
Old 18th January 2013
hktoyshop's Avatar
hktoyshop hktoyshop is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jan 2010
Location: www.hk-toys.com
Posts: 8,593
Rep Power: 32
hktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessed
Default

tapi klau yagn kayak gitu mah ane percaya aja
Reply With Quote
  #5  
Old 27th June 2013
OneTwoBet's Avatar
OneTwoBet OneTwoBet is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2013
Posts: 1,310
Rep Power: 13
OneTwoBet mempunyai hidup yang Normal
Default

hehehehehe yang kayak gini cuma ada di filem sama sinetron

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 07:23 PM.