Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #491  
Old 25th June 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu bro, broker udah kasih pelayanan yang maksimal dan kita tentu harus memanfaatkannya dengan baik, jangan sampe kita menyia-nyiakannya. Saya sendiri juga memaksimalkan layanan analisa dari Exness biar hasil trading saya lebih maksimal.
Broker yang sudah memberikan fasilitas yang maksimal dan nyaman untuk kita trading, sangat di sayangkan jika tidak kita manfaatkan dengan baik ya.. ndan, dari broker saya yang memang bisa membuat saya nyaman trading di GDMFX, itu tidak saya sia-siakan.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #492  
Old 25th June 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Broker yang baik adalah broker yang bisa memberikan fasilitas yang baik dan kenayamanan yang maksimal, itu tujuan yang di harapkan banyak trader-trader.


Broker baik yang memberikan banyak fasilitas menarik menurut saya adalah WhoTrades. Ada fasilitas blog, dimana setiap member bisa bikin blog pribadi masing-masing, konten tentang pengalaman tradingnya ataupun semua terkait trading.
Ada yang sudah coba Ndan?
Reply With Quote
  #493  
Old 25th June 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Broker baik yang memberikan banyak fasilitas menarik menurut saya adalah WhoTrades. Ada fasilitas blog, dimana setiap member bisa bikin blog pribadi masing-masing, konten tentang pengalaman tradingnya ataupun semua terkait trading.
Ada yang sudah coba Ndan?
Wah pake WhoTrades juga nih ndan? Saya juga kebetulan pakai WhoTrades, dan selama saya menggunakannya tidak ada masalah sedikit pun dengan broker yang satu ini. Memang saya akui ndan, pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang sangat lengkap ndan dibandingkan yang lainnya. Sudah berapa lama trading dengan WhoTrades ndan?
Reply With Quote
  #494  
Old 26th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Wah pake WhoTrades juga nih ndan? Saya juga kebetulan pakai WhoTrades, dan selama saya menggunakannya tidak ada masalah sedikit pun dengan broker yang satu ini. Memang saya akui ndan, pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang sangat lengkap ndan dibandingkan yang lainnya. Sudah berapa lama trading dengan WhoTrades ndan?
Saya enggak, ndan.
Saya sekarang trading di InstaForex, meskipun keadaannya lagi nggak stabil tapi untuk WD profit tetep lancar.
Reply With Quote
  #495  
Old 26th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Broker baik yang memberikan banyak fasilitas menarik menurut saya adalah WhoTrades. Ada fasilitas blog, dimana setiap member bisa bikin blog pribadi masing-masing, konten tentang pengalaman tradingnya ataupun semua terkait trading.
Ada yang sudah coba Ndan?
Betul begitu ndan? Ane belum coba dan fokus dulu di simerah.
Yang penting pada nyaman dengan brokernya ndan.
Reply With Quote
  #496  
Old 26th June 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Betul begitu ndan? Ane belum coba dan fokus dulu di simerah.
Yang penting pada nyaman dengan brokernya ndan.
Kalau memang broker yang kita pakai sudah nyaman emang sudah seharusnya kita fokus ke trading kita bos, biar nanti profitnya semakin maksimal dan dapur semakin ngebul.
Saya juga nggak mau ketinggalan ah, biar bisa WD rutin dari akun FxNet saya.
Reply With Quote
  #497  
Old 26th June 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Kalau memang broker yang kita pakai sudah nyaman emang sudah seharusnya kita fokus ke trading kita bos, biar nanti profitnya semakin maksimal dan dapur semakin ngebul.
Saya juga nggak mau ketinggalan ah, biar bisa WD rutin dari akun FxNet saya.
Setuju sekali ndan, jika memang broker kita aman dan nyaman tentunya akan sangat membantu kegiatan trading kita agar bisa lebih maksimal. Saya sendiri juga merasa hasil trading saya bisa semakin maksimal semenjak saya menggunakan BFSforex dalam kegiatan trading ane karena merasa sangat nyaman dengan semua layanannya.
Reply With Quote
  #498  
Old 26th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Kalau memang broker yang kita pakai sudah nyaman emang sudah seharusnya kita fokus ke trading kita bos, biar nanti profitnya semakin maksimal dan dapur semakin ngebul.
Saya juga nggak mau ketinggalan ah, biar bisa WD rutin dari akun FxNet saya.
Nyusul juga ah, biar hasil trading saya di Exness bisa maksimal juga. Terlebih emang udah dapet pelayanan yang bikin saya nyaman buat trading, kebangetan deh kalo sampe nggak bisa dape profit maksmal.
Semangat bro sis.
Reply With Quote
  #499  
Old 26th June 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Setuju sekali ndan, jika memang broker kita aman dan nyaman tentunya akan sangat membantu kegiatan trading kita agar bisa lebih maksimal. Saya sendiri juga merasa hasil trading saya bisa semakin maksimal semenjak saya menggunakan BFSforex dalam kegiatan trading ane karena merasa sangat nyaman dengan semua layanannya.
Seharusnya memang kita bisa benar-benar memilih broker yang tepat, sehingga kita sendiri bisa merasa sangat nyaman dalam melakukan trading dengan broker tersebut. Saya sendiri memilih broker saya WhoTrades, karena selain aman dan nyaman, layanannya juga sangat lengkap ndan karena ada Chain Trading dan blognya.
Reply With Quote
  #500  
Old 26th June 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Seharusnya memang kita bisa benar-benar memilih broker yang tepat, sehingga kita sendiri bisa merasa sangat nyaman dalam melakukan trading dengan broker tersebut. Saya sendiri memilih broker saya WhoTrades, karena selain aman dan nyaman, layanannya juga sangat lengkap ndan karena ada Chain Trading dan blognya.
Buat saya, Armada Markets broker yang tepat, terlebih saya sendiri suka scalping, dengan spread yang sangat rendah dari broker ini membuat saya semakin nyaman, tinggal harus jeli saja dalam melihat pergerakan market biar hasilnya maksimal.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:15 PM.