| FAQ |
| Calendar |
|
#481
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#482
|
||||
|
||||
|
Semua traders juga pasti inginnya seperti itu ndan, karena dengan dukungan maksimal dari broker yang kita gunakan maka kita pun akan merasa nyaman untuk trading dengan broker tersebut. Dengan begitu hasil trading yang bisa kita peroleh pun bisa juga semakin maksimal jadinya. Saya juga menggunakan Exness ndan, dari dulu sampai sekarang ane masih menggunakan Exness karena memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang sangat baik ndan.
|
|
#483
|
|||
|
|||
|
Broker yang baik adalah broker yang bisa memberikan fasilitas yang baik dan kenayamanan yang maksimal, itu tujuan yang di harapkan banyak trader-trader.
YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
|
|
#484
|
|||
|
|||
|
Secara umum sih memang suatu broker yang baik memang harus memenuhi hal-hal tersebut. Tapi ada yang lupa ndan, broker yang baik juga adalah broker yang menjamin kemanan dananya dan memang memberikan transparansi yang lengkap mengenai semua layanannya sehingga para traders benar-benar bisa tahu kalau broker yang mereka gunakan memang dapat dipercaya.
|
|
#485
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#486
|
||||
|
||||
|
Quote:
Quote:
Betul sekali ndan, tentunya baik di merah atau di biru atau hitam tetap fight trading dan lebih semangat lagi mencetak profit.
|
|
#487
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#488
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#489
|
|||
|
|||
|
Intinya sih dalam pemilihan broker, yang terbaik adalah broker yang bisa memberikan kita kenyamanan dalam melakukan kegiatan trading sehingga kita bisa fokus dalam menjalankan kegiatan trading kita agar hasil yang kita peroleh bisa lebih maksimal. Dan tentunya broker yang bisa membuat kita merasakan semua hal tersebut adalah broker yang memberikan pelayanan, kondisi trading dan keamanan yang baik.
|
|
#490
|
||||
|
||||
|
Tentu bro, broker udah kasih pelayanan yang maksimal dan kita tentu harus memanfaatkannya dengan baik, jangan sampe kita menyia-nyiakannya. Saya sendiri juga memaksimalkan layanan analisa dari Exness biar hasil trading saya lebih maksimal.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||