Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #481  
Old 24th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Pilih broker yang memberikan layanan terbaik. Coba broker yang ngasih Spread ketat, eksekusi super cepat, tidak ada reqoute, positif slippage. Cekidot armadamarkets
Tentu bro, kita memang harus memilih broker yang kasih pelayanan terbaik untuk trading. Dan saya sendiri pun sudah mendapatkan broker tersebut, saya sekarang trading di Exness, pelayanan dan eksekusinya benar-benar mantap.
Reply With Quote
  #482  
Old 24th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu bro, kita memang harus memilih broker yang kasih pelayanan terbaik untuk trading. Dan saya sendiri pun sudah mendapatkan broker tersebut, saya sekarang trading di Exness, pelayanan dan eksekusinya benar-benar mantap.
Semua traders juga pasti inginnya seperti itu ndan, karena dengan dukungan maksimal dari broker yang kita gunakan maka kita pun akan merasa nyaman untuk trading dengan broker tersebut. Dengan begitu hasil trading yang bisa kita peroleh pun bisa juga semakin maksimal jadinya. Saya juga menggunakan Exness ndan, dari dulu sampai sekarang ane masih menggunakan Exness karena memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang sangat baik ndan.
Reply With Quote
  #483  
Old 24th June 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Broker yang baik adalah broker yang bisa memberikan fasilitas yang baik dan kenayamanan yang maksimal, itu tujuan yang di harapkan banyak trader-trader.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #484  
Old 24th June 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Broker yang baik adalah broker yang bisa memberikan fasilitas yang baik dan kenayamanan yang maksimal, itu tujuan yang di harapkan banyak trader-trader.
Secara umum sih memang suatu broker yang baik memang harus memenuhi hal-hal tersebut. Tapi ada yang lupa ndan, broker yang baik juga adalah broker yang menjamin kemanan dananya dan memang memberikan transparansi yang lengkap mengenai semua layanannya sehingga para traders benar-benar bisa tahu kalau broker yang mereka gunakan memang dapat dipercaya.
Reply With Quote
  #485  
Old 24th June 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Secara umum sih memang suatu broker yang baik memang harus memenuhi hal-hal tersebut. Tapi ada yang lupa ndan, broker yang baik juga adalah broker yang menjamin kemanan dananya dan memang memberikan transparansi yang lengkap mengenai semua layanannya sehingga para traders benar-benar bisa tahu kalau broker yang mereka gunakan memang dapat dipercaya.
Setuju sekali ndan, selain nyaman tentu juga harus aman, untungnya ane sudah menemukan broker yang memberikan semua hal tersebut kepada ane ndan. Sudah pernah dengar belum dengan broker WhoTrades ? Ini adalah broker pertama yang memberikan layanan broker sekaligus social trading dan blog (jejaring social) gan. Coba deh cek disini untuk informasi lebih lengkapnya : Website WhoTrades
Reply With Quote
  #486  
Old 25th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Tentu broker klien broker tersebut saja bos, semua trader dari berbagai broker harus bisa lebih fokus lagi, apalagi setelah kemarin melakukan evaluasi trading dan juga refreshing, semoga profit maksimal bisa didapatkan...
Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pastinyalah ndan, profit maksimal secara konsisten kan adalah tujuan trader trading di forex, mau pake broker yang mana saja yang penting kita dapetin kenyamanan ketika trading sehingga untuk mendapatkan hasil yang maksimal pun bisa kita capai..
Betul sekali ndan, tentunya baik di merah atau di biru atau hitam tetap fight trading dan lebih semangat lagi mencetak profit.
Reply With Quote
  #487  
Old 25th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Broker yang baik adalah broker yang bisa memberikan fasilitas yang baik dan kenayamanan yang maksimal, itu tujuan yang di harapkan banyak trader-trader.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Tidak semua memang broker-broker bisa memberikan pelayan secara maksimal, kalau memang benar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kenapa ada beberapa trader-trader yang berpindah broker ke broker yang bisa memberikan fasilitas itu semua.?
Reply With Quote
  #488  
Old 25th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Secara umum sih memang suatu broker yang baik memang harus memenuhi hal-hal tersebut. Tapi ada yang lupa ndan, broker yang baik juga adalah broker yang menjamin kemanan dananya dan memang memberikan transparansi yang lengkap mengenai semua layanannya sehingga para traders benar-benar bisa tahu kalau broker yang mereka gunakan memang dapat dipercaya.
Jika memang semua itu sudah kita dapatkan dari broker yang kita gunakan untuk trading, tentu kita harus bisa lebih baik lagi ketika trading ndan, dengan begitu hasil yang maksimal pun juga bisa kita dapatkan.
Reply With Quote
  #489  
Old 25th June 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Jika memang semua itu sudah kita dapatkan dari broker yang kita gunakan untuk trading, tentu kita harus bisa lebih baik lagi ketika trading ndan, dengan begitu hasil yang maksimal pun juga bisa kita dapatkan.
Intinya sih dalam pemilihan broker, yang terbaik adalah broker yang bisa memberikan kita kenyamanan dalam melakukan kegiatan trading sehingga kita bisa fokus dalam menjalankan kegiatan trading kita agar hasil yang kita peroleh bisa lebih maksimal. Dan tentunya broker yang bisa membuat kita merasakan semua hal tersebut adalah broker yang memberikan pelayanan, kondisi trading dan keamanan yang baik.
Reply With Quote
  #490  
Old 25th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Jika memang semua itu sudah kita dapatkan dari broker yang kita gunakan untuk trading, tentu kita harus bisa lebih baik lagi ketika trading ndan, dengan begitu hasil yang maksimal pun juga bisa kita dapatkan.
Tentu bro, broker udah kasih pelayanan yang maksimal dan kita tentu harus memanfaatkannya dengan baik, jangan sampe kita menyia-nyiakannya. Saya sendiri juga memaksimalkan layanan analisa dari Exness biar hasil trading saya lebih maksimal.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:28 PM.