Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #471  
Old 24th June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Jika broker yang kita pilih bisa membuat kita nyaman, maka tinggal usaha kitanya saja untuk berusaha mendapatkan profit yang kita inginkan.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia

Setuju ndan, tinggal kitanya saja berusaha untuk bersabar dan fokus supayaq bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.
Reply With Quote
  #472  
Old 25th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Setuju ndan, tinggal kitanya saja berusaha untuk bersabar dan fokus supayaq bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.
YAp, setuju sekali ndan , tetap berusaha dengan gigih, ya... mudah-mudahan, saja apa yang kita harapkan untuk bisa profit terus bisa kecapai, asalakan ada niat dan usaha pasti bisa.
Reply With Quote
  #473  
Old 25th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
YAp, setuju sekali ndan , tetap berusaha dengan gigih, ya... mudah-mudahan, saja apa yang kita harapkan untuk bisa profit terus bisa kecapai, asalakan ada niat dan usaha pasti bisa.
Dan jangan lupa untuk melakukan evaluasi trading kita ndan, dengan begitu kualitas trading kita juga lebih baik, jadi gak cuma stuck disitu aja.
Reply With Quote
  #474  
Old 25th June 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Dan jangan lupa untuk melakukan evaluasi trading kita ndan, dengan begitu kualitas trading kita juga lebih baik, jadi gak cuma stuck disitu aja.
Pastinya ndan, Kualitas kan nomor satu jadi harus di utamakan ndan,
jadi matangkan dulu kualitas kitanya ndan, pastinya trading kita jadi semakin baik dan berkualitas pula.
Reply With Quote
  #475  
Old 25th June 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Pastinya ndan, Kualitas kan nomor satu jadi harus di utamakan ndan,
jadi matangkan dulu kualitas kitanya ndan, pastinya trading kita jadi semakin baik dan berkualitas pula.
Apa hanya kualitas yang number one ndan, menurut saya sih tidak hanya itu tetapi juga, ada beberapa yang harus di perhatikan gan, tetap disiplin , fokus, dan, sabar, itu juga harus di lakukan ndan agar kualitasnya pun makin bagus.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia

Last edited by pasfx; 25th June 2013 at 07:39 PM.
Reply With Quote
  #476  
Old 25th June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Apa hanya kualitas yang number one ndan, menurut saya sih tidak hanya itu tetapi juga, ada beberapa yang harus di perhatikan gan, tetap disiplin , fokus, dan, sabar, itu juga harus di lakukan ndan agar kualitasnya pun makin bagus.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Dengan begitu kita pasti bisa menjalankan bisnis ini dengan lancar dam maksimal pula hasil yang bisa kita dapatkan ndan, ya gak...?
Reply With Quote
  #477  
Old 26th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Pastinya ndan, Kualitas kan nomor satu jadi harus di utamakan ndan,
jadi matangkan dulu kualitas kitanya ndan, pastinya trading kita jadi semakin baik dan berkualitas pula.
Untuk mendapatkan kemampuan trading yang lebih baik, bisa kita asah sambil jalan dengan belajar dari pengalaman juga bisa atau melakukan latihan rutin di sela waktu senggang kita.
Reply With Quote
  #478  
Old 26th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Untuk mendapatkan kemampuan trading yang lebih baik, bisa kita asah sambil jalan dengan belajar dari pengalaman juga bisa atau melakukan latihan rutin di sela waktu senggang kita.
Memang harusnya seperti itu ndan, dengan begitu kita bisa lebih maksimal dalam mengambil pelajaran dari semua kegiatan trading yang pernah kita alami sebelumnya. Saya sendiri selalu menempatkan waktu untuk mengevaluasi semua kegiatan trading yang telah saya lakukan sebelumnya, dengan harapan semua pengalaman tersebut bisa membantu saya lebih baik lagi dalam melakukan kegiatan trading saya kedepannya.
Reply With Quote
  #479  
Old 26th June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Memang harusnya seperti itu ndan, dengan begitu kita bisa lebih maksimal dalam mengambil pelajaran dari semua kegiatan trading yang pernah kita alami sebelumnya. Saya sendiri selalu menempatkan waktu untuk mengevaluasi semua kegiatan trading yang telah saya lakukan sebelumnya, dengan harapan semua pengalaman tersebut bisa membantu saya lebih baik lagi dalam melakukan kegiatan trading saya kedepannya.
Memanfaatkan pengalaman dari para trader handal bisa jadi sumber ilmu dan menjadi bahan evaluasi yang manfaat bagi kita ndan, untuk menjadi trader yang lebih baik.
Reply With Quote
  #480  
Old 26th June 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Memanfaatkan pengalaman dari para trader handal bisa jadi sumber ilmu dan menjadi bahan evaluasi yang manfaat bagi kita ndan, untuk menjadi trader yang lebih baik.
Pengalaman dari para trader handal itu, sangat bagus buat kita gan, bisa saja apa yang kita tidak tau, ada di pengalaman trader hadal itu , jadi kita harus bisa belajar dari pengalaman orang lain , untuk bisa motivasi buat kita juga.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:49 PM.