Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #651  
Old 20th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menyediakan 4 jenis akun, dan masing masing jenis akun Exness mempunyai manfaat tersendiri. Berikut adalah jenis akun yang disediakan oleh Exness :

Cent
________________

- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik
- simpanan dasar dalam sen

Mini
________________

- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik

Classic
________________

- untuk profesional FOREX
- rentang penuh instrumen keuangan dan fasilitas
- ketentuan perdagangan yang diperbaiki

ECN
________________

- suatu sistem unik dalam bekerja dengan batasan perintah (limit order)
- likuiditas multi-bank dari pemasok terkemuka
- bekerja dengan akun perdagangan melalui sistem pembayaran elektronik
- lindung nilai posisi pada MT4
- berdagang dalam lebihan (spread)





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #652  
Old 20th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Exness memang top lah pokoknya ndan, semua yang kita butuhkan untuk bisa trading dengan baik dan nyaman disediakan semua oleh Exness. Selain sangat lengkap, kualitasnya pun juga sudah terbukti sangat baik. Saya yakin komandan tidak akan pernah nyesal jika sudah sekali mencoba trading bersama Exness, malah akan merasa betah dan terus menggunakan Exness jadinya.
Tentu tidak lah bro, kalo saya menyesal, saya tentu sudah ganti broker untuk trading. Kalo sampe saat ini saja saya masih pake Exness, tentu saya merasa sangat puas dengan layanan yang mereka berikan. Dan emang sih selama saya pake broker ini, selalu ada inovasi yang mereka lakukan untuk membuat tradernya semakin puas dan betah untuk trading dengan Exness.
Reply With Quote
  #653  
Old 21st June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu tidak lah bro, kalo saya menyesal, saya tentu sudah ganti broker untuk trading. Kalo sampe saat ini saja saya masih pake Exness, tentu saya merasa sangat puas dengan layanan yang mereka berikan. Dan emang sih selama saya pake broker ini, selalu ada inovasi yang mereka lakukan untuk membuat tradernya semakin puas dan betah untuk trading dengan Exness.
Saya rasa semua traders yang pernah merasakan melakukan trading bersama Exness akan merasa sangat nyaman dan puas dengan semua yang diberikan oleh Exness. Dari waktu ke waktu malah semua traders bisa semakin nyaman saja melakukan trading bersama Exness berkat inovasi-inovasinya yang tidak pernah ada matinya gan untuk membuat semua layanan yang diberikan semakin baik saja dari waktu ke waktu.
Reply With Quote
  #654  
Old 21st June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Bagaimana kita bisa mulai berdagang dengan EXNESS?



Ikuti langkah berikut:

Buka akun perdagangan nyata
  1. Pilih jenis akun dengan persyaratan yang paling cocok untuk Anda.
  2. Sediakan informasi pribadi yang diperlukan untuk membuka akun. Harap diingat bahwa berdasarkan Kebijakan Privasi perusahaan kami tidak berhak untuk membagikan informasi pribadi klien kami dengan pihak ketiga, kecuali diizinkan dan diperlukan oleh hukum yang berlaku.
  3. Masukkan kode ID yang dikirimkan ke email dan telepon Anda.
  4. Pilih satu dari jenis keamanan untuk konfirmasi operasi bukan perdagangan di akun Anda. Penting! Jenis keamanan email menyediakan tingkat perlindungan paling rendah! Kami sarankan Anda menggunakan tingkat keamanan yang lebih tinggi dengan konfirmasi operasi melalui SMS atau keyfile.
  5. Setel semua kata sandi yang diperlukan. Harap simpan di tempat yang aman dan jangan bagikan dengan siapa pun!

Tambahkan akun Anda
  1. Sebelum membuat simpanan, harap baca secara keseluruhan Persyaratan Umum Bisnis kami untuk simpanan dan penarikan.
  2. Kemudian masuk ke Area Pribadi di situs EXNESS dan klik Simpanan.
  3. Masukkan jumlah deposit, pilih metode pembayaran dan mata uang paling tepat.
  4. Konfirmasikan operasi.

Pasang terminal perdagangan
  1. Unduh platform perdagangan. Di laman ini, kamu juga dapat menemukan terminal seluler dan perangkat lunak tambahan EXNESS.
  2. Ikuti instruksi pemasang untuk memasang MetaTrader.
  3. Saat pemasangan selesai, jalankan terminal.
  4. Lakukan otorisasi untuk mengakses akun perdagangan.
  5. Sebelum perdagangan, harap baca Bantuan terminal built-in secara keseluruhan untuk mempelajari fungsionalitas platform.

Sekarang Anda dapat mulai memperdagangkan berbagai instrumen financial yang disediakan oleh EXNESS.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #655  
Old 21st June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya rasa semua traders yang pernah merasakan melakukan trading bersama Exness akan merasa sangat nyaman dan puas dengan semua yang diberikan oleh Exness. Dari waktu ke waktu malah semua traders bisa semakin nyaman saja melakukan trading bersama Exness berkat inovasi-inovasinya yang tidak pernah ada matinya gan untuk membuat semua layanan yang diberikan semakin baik saja dari waktu ke waktu.
Kira-kira ada nggak ya trader yang ngerasa nggak puas dengan pelayanan Exness ini? Saya sendiri sih belum menemukan trader yang ngeluh ini itu soal Exness. Soalnya emang kalo ada masalah bisa terselesaikan dengan cepat dengan adanya bantuan support klien Exness yang siap melayani kita selama seminggu full.
Reply With Quote
  #656  
Old 21st June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kira-kira ada nggak ya trader yang ngerasa nggak puas dengan pelayanan Exness ini? Saya sendiri sih belum menemukan trader yang ngeluh ini itu soal Exness. Soalnya emang kalo ada masalah bisa terselesaikan dengan cepat dengan adanya bantuan support klien Exness yang siap melayani kita selama seminggu full.
Itulah kehebatan EXness...
selalu memabantu klien yang membutuhakan bantuan kita, soal Exness atau informasi-informasi penting soal masalah-masalah yang mereka hadapi pasti di bantu dengan senag hati.....
dari hal sederhana itu pula banyak kan yang akan tertarik untuk gabung di Exness...
Reply With Quote
  #657  
Old 24th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Itulah kehebatan EXness...
selalu memabantu klien yang membutuhakan bantuan kita, soal Exness atau informasi-informasi penting soal masalah-masalah yang mereka hadapi pasti di bantu dengan senag hati.....
dari hal sederhana itu pula banyak kan yang akan tertarik untuk gabung di Exness...
Hal tersebut memang menunjukkan kalau Exness memang mempunyai kinerja yang sangat baik sebagai suatu broker ndan. Semua traders juga pasti mengharapkan dukungan yang maksimal dari broker yang digunakannya ndan dan Exness memang pilihan yang sangat tepat.
Reply With Quote
  #658  
Old 24th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Hal tersebut memang menunjukkan kalau Exness memang mempunyai kinerja yang sangat baik sebagai suatu broker ndan. Semua traders juga pasti mengharapkan dukungan yang maksimal dari broker yang digunakannya ndan dan Exness memang pilihan yang sangat tepat.

BEner sekalai ndan.
KArena di EXness memang selalu mendukung full semua trader-trader.
Nah, soal informasi-informasi penting atau soal masalah-masalah yang mereka hadapi pasti kita bantu dengan senang hati.....
Reply With Quote
  #659  
Old 24th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

ECN membawa bersama beberapa partisipan utama FOREX, secara signifikan melebarkan aliran likuiditas dari aset keuangan. Oleh karena itu pedagang menerima akses ke pasar antar bank.

Penyedia likuiditas Exness:

EXNESS telah membuat perjanjian dan membuka akun perdagangan dengan banyak pialang terkenal:







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #660  
Old 24th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Hal tersebut memang menunjukkan kalau Exness memang mempunyai kinerja yang sangat baik sebagai suatu broker ndan. Semua traders juga pasti mengharapkan dukungan yang maksimal dari broker yang digunakannya ndan dan Exness memang pilihan yang sangat tepat.
Dan berkat pelayanan yang mereka berikan juga memberikan dampak positif untuk Exness sendiri bro, semakin banyak trader yang menggunakan broker ini untuk trading. Trader untung, broker juga untung.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:42 PM.