|
Go to Page... |
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]()
1) Tokyo, Japan
Quote:
Meski sudah mempunyai monorel dan kereta super-cepat, penduduk Tokyo masih akrab dengan yang namanya kemacetan bagi para pengendara mobil. Bahkan Tokyo Traffic Control center beroperasi 24 jam tanpa henti.
Spoiler for tokyo:
![]()
Quote:
Sudah menjadi rahasia umum kalau LA adalah kota yg mempunyai kemacetan yang parah. Meski sudah mempunyai banyak jalan tol, jembatan, dan rute alternatif, LA asih tetap masuk top-10 kota termacet di dunia.
Spoiler for LA:
![]()
Quote:
Tercatat terjadi kemacetan sepanjang 166 mil (266 km) dari 522 mil (835 km) panjang jalan pada 9 Mei 2008. Rata2 1000 mobil baru setiap harinya.
Spoiler for S�o Paulo:
![]()
Quote:
Sepeda bisa menyeberang dan melewati jalanan yang ramai tanpa tanda peringatan, begitu pula kendaraan lain. Para turis menilai fenomena ini sebagai real chaos dari kemacetan.
Spoiler for Bangkok:
![]()
Quote:
Kemacetan terparah terjadi sewaktu musim dingin dikarenakan jalanan tidak bisa digunakan karena membeku, dan terlebih tinggi nya populasi.
Spoiler for moscow:
![]()
Quote:
Dari 1998 sampai 2003 jumlah kendaraan pribadi meningkat dari 7000 sampai 170.000.
Spoiler for shanghai:
![]()
Quote:
Kemacetan terjadi karena beberapa faktor: Cuaca buruk (hujan lebat), jalanan yang rusak, dan jumlah kendaraan yang tinggi, serta banyak turis yang komplain mengenai kualitas udara disana.
Spoiler for mumbai:
![]()
Quote:
Untuk mengurangi jumlah kendaraan, pemerintah telah mengeluarkan peraturan special callendar, tetapi tampaknya tidak menolong.
Spoiler for mexico:
![]()
Quote:
Salah satu kota di US yang mempunyai kemacetan terparah. Kota New York terlihat selalu tidak mempunyai ruang yang cukup untuk segalanya.
Spoiler for NY:
![]()
Quote:
Penduduk Seoul menjadi lebih makmur, dan dengan pemasaran mobil asia, mereka mulai membeli mobil baru.
Spoiler for seoul:
![]()
Quote:
Untuk sampai ke tempat kerja dengan tepat waktu adalah masalah besar di kota ini.
Spoiler for Chicago:
![]()
Quote:
"Holland" solution yang menyarankan menggunakan sepeda daripada menggunakan kedaraan mobil tidak menyelesaikan masalah kemacetan disini.
Spoiler for manila:
![]()
Quote:
Jalanan di London terlalu tua untuk dilewati banyaknya mobil per jam.
Spoiler for london:
![]()
Quote:
Tidak ada satu pun jalan di Jakarta tanpa kemacetan. Ratusan kendaraan baru bermunculan di jalan setiap harinya.
Spoiler for Jakarta:
![]()
Quote:
Kota kedua dari jepang yang mempunyai permasalah kemacetan yang cukup parah.
Spoiler for osaka:
![]()
Quote:
Pada saat venezuela memperbaiki harga bensin di tahun 1998 anda bisa membayangkan jumlah kendaraan yang bermunculan setiap harinya.
Spoiler for Venezuela:
![]()
Quote:
Mexico system yang diimplementasikan untuk mengurangi kemacetan kurang efektif dikarenakan jalanan yang tua dan pertambahan populasi yang cepat.
Spoiler for Athens:
![]()
Quote:
Meski Auckland tidak sebesar Tokyo tetapi ratio perbandingan pengguna dan mobil sangat tinggi, hampi menyaingi USA.
Spoiler for Auckland:
![]()
Quote:
Cuaca buruk, tingginya pemilik kendaraan dan sempit nya ruas jalan adalah faktor2 penyebab kemacetan di kota ini.
Spoiler for Rio de Janeiro:
![]()
Quote:
Kota ini disebut sebagai kota polusi dan kemacetan.
Spoiler for Kathmandu:
![]() |
#2
|
||||
|
||||
![]() |
#4
|
||||
|
||||
![]() kring ..kring gowes�... ![]() ![]() |
#5
|
||||
|
||||
![]()
jakarta pasti masuk yaa (nomer 14 toh)
|
#6
|
||||
|
||||
![]()
hahaha..pake sepeda..ntar klo ujan,kejebak macet...sedap tu...
|
#7
|
|||
|
|||
![]()
harus dibuatin jalur khusus pengendara sepeda
![]() |
#8
|
||||
|
||||
![]()
kok depok gak termasuk ya
![]() ![]() |
#9
|
|||
|
|||
![]()
oh itu2 ya gan makasih ndan kirain jakarta no 1 ternyata ada banyak juga ya
![]() |
#10
|
||||
|
||||
![]()
Jakarta ke 14
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|