Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #451  
Old 17th June 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

СASH BONUS 35%
1. Open a new Micro, Mini, STP or PROfit account;
2. Top up the balance of your trading account with amount of money which is not less than $ 300 (EUR300);
3. Submit a request in �My Profile� to order �Cash Bonus + 35%�;
4. Get �Cash bonus + 35%� from AccentForex company within 24 hours;
details
Reply With Quote
  #452  
Old 17th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Hello traders, apa kabar? Hari Senin telah tiba dan market telah running sejak pukul 04.00 WIB, maka persiapkan segala sesuatu untuk memulai trading dan bisa mengakumulasi profit lebih besar lagi. Salam profit ndan.
Reply With Quote
  #453  
Old 17th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Kalau mencari broker yang super atau sempurna, tentu tidak akan pernah ada. Masing-masing ada plus minusnya, sehingga yang paling penting adalah kita maksimalkan trading kita di broker yang telah kita pilih ndan.
Pastilah ndan, semua broker itu tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi broker yg baik tentu akan memberikan pelayanan yang maksimal agar tradernya bsia trading dengan aman dan nyaman.
Reply With Quote
  #454  
Old 17th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pastilah ndan, semua broker itu tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi broker yg baik tentu akan memberikan pelayanan yang maksimal agar tradernya bsia trading dengan aman dan nyaman.
Setuju sekali ndan, makanya kalau kita lihat pasti broker yang digunakan oleh para traders itu berbeda-beda. Tentunya hal tersebut juga dikarenakan akibat tiap masing-masing broker mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tidak heran sih karena semua trader pasti memilih broker yang mempunyai kelebihan sesuai dengan apa yang trader tersebut butuhkan.
Reply With Quote
  #455  
Old 17th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Hello traders, apa kabar? Hari Senin telah tiba dan market telah running sejak pukul 04.00 WIB, maka persiapkan segala sesuatu untuk memulai trading dan bisa mengakumulasi profit lebih besar lagi. Salam profit ndan.
Itu pasti bro, broker yang kasih pelayanan yang maksimal sudah kita dapatkan,untuk broker saya tetap memilih Exness dan tentunya sekarang tinggal tugas kita untuk melakukan trading sesuai rule, disiplin. Sebisa mungkin memang sebelum trading harus kita persiapkan dengan baik.
Reply With Quote
  #456  
Old 17th June 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, makanya kalau kita lihat pasti broker yang digunakan oleh para traders itu berbeda-beda. Tentunya hal tersebut juga dikarenakan akibat tiap masing-masing broker mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tidak heran sih karena semua trader pasti memilih broker yang mempunyai kelebihan sesuai dengan apa yang trader tersebut butuhkan.
Betul ndan, itulah penyebab mengapa semua traders mempunyai broker idealnya masing-masing dengan kelebihannya tersendiri yang memang paling dibutuhkan oleh traders tersebut. Saya juga dulu sempat gonta-ganti broker sampai ketemu sama WhoTrades, lumayan gan brokernya lengkap banget beda sama yang lain soalnya ada layanan blog dan juga automatic tradingnya sendiri.

Last edited by debook; 17th June 2013 at 07:43 PM.
Reply With Quote
  #457  
Old 18th June 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

CASH BONUS 35%


Bonus funds can be transferred from the credit into balance
since trader provided transactions in total volume specified in the next table

The amount
(USD, EUR) from
Bonus amount
USD, EUR
Number* of lots
300
105
16

500
175
40

800
280
50

1000
350
80

3000
1050
175

http://www.accentforex.com/en/contests/cash_bonus-35.html]details[/url]
Reply With Quote
  #458  
Old 18th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, makanya kalau kita lihat pasti broker yang digunakan oleh para traders itu berbeda-beda. Tentunya hal tersebut juga dikarenakan akibat tiap masing-masing broker mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tidak heran sih karena semua trader pasti memilih broker yang mempunyai kelebihan sesuai dengan apa yang trader tersebut butuhkan.
Selain itu jg karena tiap trader itu punya kriteria masing masing, kenyamanan yg bagaimana yang bisa mereka rasakan unutk trading. Yang penting walau berbeda broker, kita harus saling support sesama trader.
Reply With Quote
  #459  
Old 18th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pastilah ndan, semua broker itu tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi broker yg baik tentu akan memberikan pelayanan yang maksimal agar tradernya bsia trading dengan aman dan nyaman.
Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, makanya kalau kita lihat pasti broker yang digunakan oleh para traders itu berbeda-beda. Tentunya hal tersebut juga dikarenakan akibat tiap masing-masing broker mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tidak heran sih karena semua trader pasti memilih broker yang mempunyai kelebihan sesuai dengan apa yang trader tersebut butuhkan.
Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Itu pasti bro, broker yang kasih pelayanan yang maksimal sudah kita dapatkan,untuk broker saya tetap memilih Exness dan tentunya sekarang tinggal tugas kita untuk melakukan trading sesuai rule, disiplin. Sebisa mungkin memang sebelum trading harus kita persiapkan dengan baik.
Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul ndan, itulah penyebab mengapa semua traders mempunyai broker idealnya masing-masing dengan kelebihannya tersendiri yang memang paling dibutuhkan oleh traders tersebut. Saya juga dulu sempat gonta-ganti broker sampai ketemu sama WhoTrades, lumayan gan brokernya lengkap banget beda sama yang lain soalnya ada layanan blog dan juga automatic tradingnya sendiri.
Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Selain itu jg karena tiap trader itu punya kriteria masing masing, kenyamanan yg bagaimana yang bisa mereka rasakan unutk trading. Yang penting walau berbeda broker, kita harus saling support sesama trader.
Super sekali ndan, apapun broker kita, yang penting terus fokus mencetak profit. Tidak perlu mencari titik lemah broker lain, sehingga malah kualitas trading kita tidak bagus. Ingat, trader sejati akan fokus trading dan mencetak profit. Betul begitu ndan?
Reply With Quote
  #460  
Old 19th June 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Super sekali ndan, apapun broker kita, yang penting terus fokus mencetak profit. Tidak perlu mencari titik lemah broker lain, sehingga malah kualitas trading kita tidak bagus. Ingat, trader sejati akan fokus trading dan mencetak profit. Betul begitu ndan?
Nah itu yang paling penting bos, apapun brokernya yang penting profit kita bisa maksimal dan yang pasti WDnya juga lancar...
Buat saya sih, tentu FxNet buat trading..
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:07 AM.