| FAQ |
| Calendar |
|
#451
|
|||
|
|||
|
СASH BONUS 35%
1. Open a new Micro, Mini, STP or PROfit account; 2. Top up the balance of your trading account with amount of money which is not less than $ 300 (EUR300); 3. Submit a request in �My Profile� to order �Cash Bonus + 35%�; 4. Get �Cash bonus + 35%� from AccentForex company within 24 hours; details |
|
#452
|
||||
|
||||
|
Hello traders, apa kabar? Hari Senin telah tiba dan market telah running sejak pukul 04.00 WIB, maka persiapkan segala sesuatu untuk memulai trading dan bisa mengakumulasi profit lebih besar lagi. Salam profit ndan.
|
|
#453
|
||||
|
||||
|
Pastilah ndan, semua broker itu tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi broker yg baik tentu akan memberikan pelayanan yang maksimal agar tradernya bsia trading dengan aman dan nyaman.
|
|
#454
|
||||
|
||||
|
Setuju sekali ndan, makanya kalau kita lihat pasti broker yang digunakan oleh para traders itu berbeda-beda. Tentunya hal tersebut juga dikarenakan akibat tiap masing-masing broker mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tidak heran sih karena semua trader pasti memilih broker yang mempunyai kelebihan sesuai dengan apa yang trader tersebut butuhkan.
|
|
#455
|
||||
|
||||
|
Itu pasti bro, broker yang kasih pelayanan yang maksimal sudah kita dapatkan,untuk broker saya tetap memilih Exness dan tentunya sekarang tinggal tugas kita untuk melakukan trading sesuai rule, disiplin. Sebisa mungkin memang sebelum trading harus kita persiapkan dengan baik.
|
|
#456
|
||||
|
||||
|
Quote:
Last edited by debook; 17th June 2013 at 07:43 PM. |
|
#457
|
|||
|
|||
|
CASH BONUS 35%
Bonus funds can be transferred from the credit into balance since trader provided transactions in total volume specified in the next table The amount (USD, EUR) from Bonus amount USD, EUR Number* of lots 300 105 16 500 175 40 800 280 50 1000 350 80 3000 1050 175 http://www.accentforex.com/en/contests/cash_bonus-35.html]details[/url] |
|
#458
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#459
|
|||||
|
|||||
|
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
|
|
#460
|
||||
|
||||
|
Quote:
Buat saya sih, tentu FxNet buat trading.. |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||