Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #631  
Old 14th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, secara memang kenyataannya Exness memberikan semua yang seorang traders butuhkan untuk bisa melakukan trading dengan nyaman, kualitasnya pun juga terbukti sangat baik sekali. Dan kenyataan tersebut tidak hanya diakui oleh para traders saja, tetapi dunia pun sudah mengakui kualitas Exness sebagai sebuah broker yang kinerjanya sangat baik, terbukti dari beberapa penghargaan dan pengklasifikasian Exness sebagai broker dengan level tertinggi ndan.

Setuju Bro, Kondisi trading dan Syarat Trading Exness adalah yang terbaik. Layanannya juga mantap dan mengutamakan keamanan dan kenyamanan klien. Saya sudah lama coba membandingkan dengan broker lain, tapi belum ada yang sehebat Exness, makanya betah terus bersama Exness.
Reply With Quote
  #632  
Old 14th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yuph, apalagi emang Exness ini adalah broker yang bersertifikat ISO, tentu akan menjaga kualitasnya agar tetap baik dan bahkan Exness selalu melakukan peningkatkan dan nggak heran juga kalo Exness bisa mendapatkan 3 penghargaan sekaligus di tahun ini.
Semua pencapaian yang telah Exness peroleh tersebut tentunya bisa menjadi bukti jelas bagaimana sebenarnya kualitas dari Exness sebagai sebuah broker. Saya sendiri sebenarnya tanpa adanya peencapaian tersebut masih tetap meyakini kalau Exness memang broker yang sangat baik, karena memang saya sendiri sudah merasakan dan membuktikannya sendiri.

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Setuju Bro, Kondisi trading dan Syarat Trading Exness adalah yang terbaik. Layanannya juga mantap dan mengutamakan keamanan dan kenyamanan klien. Saya sudah lama coba membandingkan dengan broker lain, tapi belum ada yang sehebat Exness, makanya betah terus bersama Exness.
Sama ndan, dulu juga saya sempat gonta-ganti broker sampai akhirnya menemukan Exness, yang memang memberikan apa yang saya butuhkan dan dengan kualitasnya juga yang sangat baik. Hal tersebut membuat saya dari dulu sampai sekarang tetap setia menggunakan Exness, karena dari apa yang saya rasakan sekarang tidak ada yang bisa membuat saya lebih nyaman untuk melakukan trading dibandingkan dengan Exness.
Reply With Quote
  #633  
Old 14th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keuntungan kunci layanan Label Putih dari EXNESS

  • Investasi di muka yang minimal;
  • Pendapatan meningkat untuk perusahaan Anda;
  • Lebih dari 200 instrumen perdagangan;
  • Bisnis yang dapat diandalkan dengan pemain pasar yang profesional;
  • Kesempatan untuk menyelenggarakan ekshibisi gabungan dengan EXNESS;
  • Dukungan teknis profesional;
  • Kesempatan untuk memberikan akses ke ketentuan perdagangan unik yang ditawarkan oleh EXNESS kepada Klien Anda.






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #634  
Old 14th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Semua pencapaian yang telah Exness peroleh tersebut tentunya bisa menjadi bukti jelas bagaimana sebenarnya kualitas dari Exness sebagai sebuah broker. Saya sendiri sebenarnya tanpa adanya peencapaian tersebut masih tetap meyakini kalau Exness memang broker yang sangat baik, karena memang saya sendiri sudah merasakan dan membuktikannya sendiri.

Sama ndan, dulu juga saya sempat gonta-ganti broker sampai akhirnya menemukan Exness, yang memang memberikan apa yang saya butuhkan dan dengan kualitasnya juga yang sangat baik. Hal tersebut membuat saya dari dulu sampai sekarang tetap setia menggunakan Exness, karena dari apa yang saya rasakan sekarang tidak ada yang bisa membuat saya lebih nyaman untuk melakukan trading dibandingkan dengan Exness.
Yuph.
Penghargaan, predikat broker A ini tentu menjadi sebuah apresiasi untuk kinerja Exness yang maksimal bro, dan tak hanya itu juga Exness selalu berusaha meningkatkan pelayanan mereka.
Ganti-ganti broker itu wajar jika memang kita tidak merasakan kenyamanan ketika trading, namun kalo sudah nemuin broker yang nyaman untuk trading seperti Exness, saya rasa sudah tidak alasan lagi untuk ganti broker lagi.
Reply With Quote
  #635  
Old 17th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yuph.
Penghargaan, predikat broker A ini tentu menjadi sebuah apresiasi untuk kinerja Exness yang maksimal bro, dan tak hanya itu juga Exness selalu berusaha meningkatkan pelayanan mereka.
Ganti-ganti broker itu wajar jika memang kita tidak merasakan kenyamanan ketika trading, namun kalo sudah nemuin broker yang nyaman untuk trading seperti Exness, saya rasa sudah tidak alasan lagi untuk ganti broker lagi.
Setuju sekali ndan, dengan semua yang telah dicapai oleh Exness sekarang saya pikir tidak ada lagi yang perlu kita ragukan kredibilitas Exness sebagai sebuah broker yang baik ndan.

Kalau memang tidak ada yang lebih baik ngapain harus ganti broker ndan? Lagian saya rasa Exness lah yang memberikan pelayanan dan kondisi trading terbaik gan dari dulu sampai sekarang selama saya menggunakan Exness. Oleh karena itulah dari dulu sampai sekarang menggunakan Exness, saya gak pernah kepikiran sedikit pun untuk pindah ke broker lain ndan.
Reply With Quote
  #636  
Old 17th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Kini tersedia sistem pembayaran baru

Pedagang Yang Terhormat,

Sistem pembayaran baru telah disediakan untuk berbagai operasional yang berkaitan dengan penyimpanan dan penarikan dana ke dan dari akun perdagangan:



Keputusan mengenai perlunya memperluas daftar sistem pembayaran yang digunakan diambil setelah melakukan berbagai konsultasi dengan para pedagang dan menegaskan bahwa perusahaan ini berjuang keras untuk memastikan kondisi kenyamanan maksimum untuk tiap pekerjaan klien. Penegasan yang jelas akan hal ini adalah adanya satu fakta bahwa saat mengkaji apakah menyertakan layanan pembayaran elektronik tertentu dalam daftar dianggap masuk akal, berbagai preferensi klien dari negara-negara dan wilayah-wilayah tertentu yang menjadi tempat layanan tersebut sangat populer dan paling diinginkan sudah dipertimbangkan!

Pada 2012, perusahaan EXNESS secara praktis berhasil menggandakan jumlah sistem pembayaran yang tersedia untuk beberapa negara, dan terdaftar sebagai salah satu pialang Valas papan atas dari segi statistik ini.

Informasi lebih terperinci mengenai berbagai cara yang dapat Anda terapkan untuk menyimpan dan menarik uang dari akun perdagangan Anda dapat ditemukan di bagian Menyimpan dan menarik dana di situs web resmi EXNESS.
Reply With Quote
  #637  
Old 17th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Trading bersama Exness sangat menguntungkan. Dan kenyamanan pun bisa kita dapatkan dari broker ini. Apa saja kenyamanan yang bisa kita dapatkan dari Exness?

  • Pilihan instrumen yang luas. Para pedagang baru dan profesional akan menghargai pilihan yang luar biasa atas instrumen yang ditawarkan oleh EXNESS;
  • Penarikan dana otomatis � sampai hari ini merupakan layanan unik yang menghemat waktu dan menyediakan akses 24 jam ke dana di akun perdagangan klien;
  • dukungan yang kompeten � tenaga ahli di perusahaan kami siap untuk menyediakan dukungan konsultasi terhadap masalah apa pun dalam empat bahasa selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu;
  • Pilihan penarikan dana dan deposit yang fleksibel. Klien dapat mengelola dana dalam akun perdagangan mereka melalui kartu kredit, transfer kawat, atau sejumlah sistem pembayaran online mana pun.
  • Akses VPS . Para klien EXNESS memiliki akses bebas ke server jarak jauh, memperluas akses mereka ke sistem perdagangan yang diotomatisasi.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #638  
Old 17th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, dengan semua yang telah dicapai oleh Exness sekarang saya pikir tidak ada lagi yang perlu kita ragukan kredibilitas Exness sebagai sebuah broker yang baik ndan.

Kalau memang tidak ada yang lebih baik ngapain harus ganti broker ndan? Lagian saya rasa Exness lah yang memberikan pelayanan dan kondisi trading terbaik gan dari dulu sampai sekarang selama saya menggunakan Exness. Oleh karena itulah dari dulu sampai sekarang menggunakan Exness, saya gak pernah kepikiran sedikit pun untuk pindah ke broker lain ndan.
Emang sudah benar-benar nyaman trading di Exness ya bro, karena kita sudah membuktikannya dan merasakan apa yang telah diberikan oleh Exness. Bagi yang mau nyoba Exness, bisa tuh manfaatin akun Cent-nya, dengan modal $1 sudah bisa merasakan kemantapan eksekusinya dan pelayanannya yg maksimal.
Reply With Quote
  #639  
Old 18th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Emang sudah benar-benar nyaman trading di Exness ya bro, karena kita sudah membuktikannya dan merasakan apa yang telah diberikan oleh Exness. Bagi yang mau nyoba Exness, bisa tuh manfaatin akun Cent-nya, dengan modal $1 sudah bisa merasakan kemantapan eksekusinya dan pelayanannya yg maksimal.
Betul sekali ndan, dengan pelayan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness seperti sekarang ini memang pasti akan membuat nyaman siapa saja yang menggunakan Exness sebagai brokernya. Di Exness memang dengan hanya menggunakan modal 1$ saja dengan akun Cent kita sudah bisa melakukan trading dengan Exness gan. Bisa dikatakan kalau semua tipe traders dengan strategi apapun, kondisi trading apapun, dan modal sebesar apapun bisa melakukan kegiatan tradingnya dengan sangat nyaman bersama Exness ndan.
Reply With Quote
  #640  
Old 18th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Manfaat sistem ECN EXNESS



Akses ke pasar antar bank dari EXNESS berarti :
  • lebihan sempit dari instrumen paling populer - likuiditas multibank dari penyedia terkemuka mendorong harga terbaik.
  • Kesempatan untuk mengisi kembali dan menarik dana dari akun perdagangan melalui banyak sistem pembayaran elektronik - sistem baru mempertahankan fleksibilitas dan kenyamanan pembebanan dan pendebetan dana dari akun perdagangan.
  • Penguncian posisi berlawanan pada satu instrumen di terminal MetaTrader 4 - seperti biasa, tidak ada yang membatasi klien kami untuk menerapkan strategi perdagangan mereka pada terminal MT4 biasa.
  • Berdagang dalam lebihan - pedagang sendiri dapat memengaruhi harga terbaik untuk membeli dan menjual dengan mengekspos batasan perintah dalam lebihan.

Anda dapat mengevaluasi secara independen seluruh manfaat yang disebutkan dengan membuka akun perdagangan ECN di perusahaan Anda.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:55 AM.