Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #411  
Old 11th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Hahay... Kayaknya kalau caranya seperti itu, bisa jadi tuh broker ga beda jauh sama yang diomongin. Tidak selayaknya menjelek-jelekkan yang lainnya, walau memang faktanya ada mendukung, terlebih jika masih rumor. Kalau mau promo ya promosikan tentang kelebihan sendiri, layanan sendiri tidak perlu menjelek-jelekkan yang lainnya.
Tentu saja bro, kita mempromosikan broker tanpa menjelekkan yang lain. Fokus saja pada broker yang kita promosikan dengan kelebihan apa adanya. Sehingga clients akan lebih bisa menilai. Salam profit.
Reply With Quote
  #412  
Old 11th June 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Menurut pendapat bro sis disini, bagaimana pendapat kalian ketika kalian melihat suatu broker, broker yang bisa kasih pelayanan yang baik tapi broker itu menjatuhkan broker lain? Apakah kalian akan tetap memilihnya untuk trading?
Kalo saya sendiri sih, mungkin akan mencoba broker yang baik tapi bersaing secara fair dengan broker lain, artinya nggak harus merendahkan broker lain, karena takutnya nanti malah keadaan tersebut berbalik terjadi pada broker yang kita gunakan tersebut. Tentunya hal ini kan juga akan berpengaruh pada trading kita juga. Untungnya sih broker yang saya pake sekarang tidak seperti itu, tetap bersaing secara sehat.
Kalau seperti itu caranya sih, saya juga lebih memilih untuk trading dengan broker yang benar-benar baik, bisa bersaing secara sehat, seperti yang sudah dijelaskan oleh ndan gondewafx di atas, tidak perlu menjelek-jelekan broker lain jika ingin mendapatkan klien. Ada kalanya broker itu mengalami tahap pengujian juga.
Reply With Quote
  #413  
Old 11th June 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pastikan menggunakan broker yang memberikan layanan bagus. Tidak hanya pas deposit tetapi ketika withdrawal juga. Salah satu contoh saat kasus LR kemarin yang tutup, bisa jadi momen bagus memilih broker yang bisa dipercaya tuh
Reply With Quote
  #414  
Old 11th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Hahay... Kayaknya kalau caranya seperti itu, bisa jadi tuh broker ga beda jauh sama yang diomongin. Tidak selayaknya menjelek-jelekkan yang lainnya, walau memang faktanya ada mendukung, terlebih jika masih rumor. Kalau mau promo ya promosikan tentang kelebihan sendiri, layanan sendiri tidak perlu menjelek-jelekkan yang lainnya.
Waduh kalo pake menjelek-jelekan itu nggak fair ndan, dan tentunya hal ini malah semakin memperlihatkan sisi buruk broker tersebut. Lebih baik kalo emang mau trader bergabung dengan mereka, fokus aja buat kasih info promo dan juga pelayanan yang maksimal, tidak perlu menjadikan broker lain sebagai bahan olokan untuk menarik perhatian trader.
Reply With Quote
  #415  
Old 11th June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Pastikan menggunakan broker yang memberikan layanan bagus. Tidak hanya pas deposit tetapi ketika withdrawal juga. Salah satu contoh saat kasus LR kemarin yang tutup, bisa jadi momen bagus memilih broker yang bisa dipercaya tuh
Tentu gan, kalo cuma lancar pas depositnya aza sih udah tanda tanya tuh.
Dan broker yang ane pake sekarang sih udah nunjukin kalo mereka bertanggung jawab, ada kebijakan yang memudahkan ane terkait dana yang ane depositin melalui LR. Dan ane rasa sih setiap broker tentu juga udah kasih kebijakan tersendiri.
Reply With Quote
  #416  
Old 11th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Waduh kalo pake menjelek-jelekan itu nggak fair ndan, dan tentunya hal ini malah semakin memperlihatkan sisi buruk broker tersebut. Lebih baik kalo emang mau trader bergabung dengan mereka, fokus aja buat kasih info promo dan juga pelayanan yang maksimal, tidak perlu menjadikan broker lain sebagai bahan olokan untuk menarik perhatian trader.
Broker yang menjelek-jelekan broker lain itu justru yang jangan dipercaya ndan. Persaingan yang tidak sehat tuh namanya, carilah broker yang bersaing dengan kualitas bukan malah bersaing dengan cara menjatuhkan seperti itu ndan. Lebih baik jangan dipercaya kalau ada broker yang pake menjelek-jelekkan broker lain ndan, dari kelicikan seperti itu saja bisa kita lihatkan bagaimana watak licik dari broker tersebut, jangan sampai nantinya malah kita yang kena akal bulus dari kelicikan broker tersebut.
Reply With Quote
  #417  
Old 11th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Broker yang menjelek-jelekan broker lain itu justru yang jangan dipercaya ndan. Persaingan yang tidak sehat tuh namanya, carilah broker yang bersaing dengan kualitas bukan malah bersaing dengan cara menjatuhkan seperti itu ndan. Lebih baik jangan dipercaya kalau ada broker yang pake menjelek-jelekkan broker lain ndan, dari kelicikan seperti itu saja bisa kita lihatkan bagaimana watak licik dari broker tersebut, jangan sampai nantinya malah kita yang kena akal bulus dari kelicikan broker tersebut.
Iya bener, biasanya kualitasnya bisa jadi tidak jauh beda
PAdahal kalau kualitasnya bagus, tidak perlu menjelek-jelekkan yang lainnya. Trader pasti bisa menilai sendiri. Ngomong-ngomong dari broker mana tuh yang seperti itu?
Reply With Quote
  #418  
Old 11th June 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Ada yang sudah coba Whotrades belum gan?

Kalau dari yang ane lihat sih ni Broker selain memberikan pelayan seperti broker-broker lain tetapi juga ada layanan jejaring social dan social traders mirip-mirip Zulutrade gan.

Kalau mau lihat brokernya atau mau coba broker ini seperti apa bisa langsung saja coba kunjungi websitenya gan disini : Website Whotrades
Reply With Quote
  #419  
Old 11th June 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Ada yang sudah coba Whotrades belum gan?

Kalau dari yang ane lihat sih ni Broker selain memberikan pelayan seperti broker-broker lain tetapi juga ada layanan jejaring social dan social traders mirip-mirip Zulutrade gan.

Kalau mau lihat brokernya atau mau coba broker ini seperti apa bisa langsung saja coba kunjungi websitenya gan disini : Website Whotrades
Ane sudah pake Ndan
Sudah buka akun disana, tapi masih mempelajari lebih lanjut terkait "Chain Trading".
Untuk metatradernya pake yang 5 digit, spread kecil dan eksekusi lancar


Kayaknya mirip sama zulu , tapi ini memiliki broker sendiri dan ada fasilitas blognya segala, kita bisa share ilmu, bikin catatan trading disana. Setiap member bisa diskusi juga dan komunikasi antara follower serta providernya atau "Chain Man" lebih leluasa.

Last edited by mang_ncep; 11th June 2013 at 07:34 PM.
Reply With Quote
  #420  
Old 11th June 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

DEPOSIT BONUS $300 WHILE ONE HOUR!
Attention! Hot promo from AccentForex broker. For active traders working at Foreign Exchange Market FOREX
In May only AccentForex prepared for you unique offer: We deposit $300 every trader to its live account (opened with United State Dollar or EURo), right after registration. Open MINI live account, take a part in promotion �BONUS 300�, and get $300 during one hour as a gift! You�ll get it as bonus to your live account in amount of $300 or EUR300 � as you wish. You can withdraw profit as well as bonus after workout terms and conditions �BONUS 300� promo.
bonus 300$
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:57 PM.