Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #601  
Old 5th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Layanan Pemantauan akun Exness

Bagian ini memberikan informasi mengenai akun perdagangan klien EXNESS. Statistik hanya tersedia bagi klien yang telah mengijinkan pemantauan pada penyetelan Area Personal mereka.

Klien: kunjungi bagian Pemantauan Akun dari Area Personal Anda untuk mengelola akses ke halaman pemantauan akun perdagangan Anda. Kapan pun Anda dapat memilih untuk mengijinkan atau melarang akses ke halaman ini oleh seluruh pengguna internet.

Pemantauan tersedia bagi akun perdagangan dan akun uji coba.

Silahkan periksa disini : Pemantauan Akun

Catatan: Link ini memberikan data akun perdagangan klien EXNESS yang mengijinkan akses ke halaman pemantauan akun.
Reply With Quote
  #602  
Old 6th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pastilah bro, kan Exness sudah kasih yang terbaik yang membuat kita semakin nyaman untuk trading dengan broker ini. Dengan kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Exness, tentu membuat kita bisa lebih fokus ketika trading dan hasil yang maksimal pun bisa kita dapatkan.
Tentunya ndan, ane pun ngerasa bisa lebih fokus dan nyaman untuk melakukan trading bersama Exness karena pelayanan dan kondisi trading yang sangat baiknya tersebut. Ditambah lagi memang terbukti kalau Exness adalah broker yang sangat mengutamakan kepentingan para tradersnya, sehingga dana ane pun terjamin sekali keamanannya.

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Layanan Pemantauan akun Exness

Bagian ini memberikan informasi mengenai akun perdagangan klien EXNESS. Statistik hanya tersedia bagi klien yang telah mengijinkan pemantauan pada penyetelan Area Personal mereka.

Klien: kunjungi bagian Pemantauan Akun dari Area Personal Anda untuk mengelola akses ke halaman pemantauan akun perdagangan Anda. Kapan pun Anda dapat memilih untuk mengijinkan atau melarang akses ke halaman ini oleh seluruh pengguna internet.

Pemantauan tersedia bagi akun perdagangan dan akun uji coba.

Silahkan periksa disini : Pemantauan Akun

Catatan: Link ini memberikan data akun perdagangan klien EXNESS yang mengijinkan akses ke halaman pemantauan akun.
Layanan pemantauan akun ini sangat berguna kalau menurut saya ndan, karena dengan layanan ini kita bisa menarik para investor agar mau berinvestasi kepada kita untuk mentradingkan dana mereka, mirip-mirip myfxbook gitu ndan. Saya pun sekarang sudah mulai menggunakan layanan ini, selain siapa tahu bisa menarik investor dengan melakukan pemantauan ini bisa membantu ane juga untuk sekalian mengevaluasi semua kegiatan trading yang telah ane lakukan selama ini di Exness.
Reply With Quote
  #603  
Old 6th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #604  
Old 6th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya ndan, ane pun ngerasa bisa lebih fokus dan nyaman untuk melakukan trading bersama Exness karena pelayanan dan kondisi trading yang sangat baiknya tersebut. Ditambah lagi memang terbukti kalau Exness adalah broker yang sangat mengutamakan kepentingan para tradersnya, sehingga dana ane pun terjamin sekali keamanannya.
Yuph, Exness memang broker yang memberikan pelayanan terbaik untuk tradernya. Kita ulas kembali saja, apakah selama ini kita pernah mengalami masalah yang tidak terselesaikan atau tidak, apa saja yang selama ini kita rasakan selama trading di Exness dan apa saja inovasi inovasi yang dilakukan oleh broker ini untuk kita. Tentunya hal ini akan membuat kita semakin yakin kalo Exness adalah broker yang benar-benar bisa diandalkan.
Reply With Quote
  #605  
Old 6th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Regulasi dari Exness sudah tidak perlu diragukan lagi, komplit dan dapat dipercaya. Selain teregulasi badan regulator internasional, Exnes juga sudah memperoleh beragam penghargaan atas semua layanannya. Selain itu juga, Pada 14 Desember 2011 EXNESS menjadi bersertifikat internasional karena telah memenuhi persyaratan ISO standar 9001:2008 dalam �Organisasi perdagangan Mata Uang dan pasar finansial�.
Reply With Quote
  #606  
Old 7th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yuph, Exness memang broker yang memberikan pelayanan terbaik untuk tradernya. Kita ulas kembali saja, apakah selama ini kita pernah mengalami masalah yang tidak terselesaikan atau tidak, apa saja yang selama ini kita rasakan selama trading di Exness dan apa saja inovasi inovasi yang dilakukan oleh broker ini untuk kita. Tentunya hal ini akan membuat kita semakin yakin kalo Exness adalah broker yang benar-benar bisa diandalkan.
Setuju sekali gan, tentunya semua hal tersebut juga tidak lepas dari baiknya kinerja Exness sebagai sebuah broker. Maka tidak heran kalau Exness bisa selalu menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapinya sehingga bisa tetap memberikan pelayanan dan kondisi trading terbaik bagi para kliennya. Dan dengan inovasi-inovasi dari Exness, tidak heran kalau dari waktu ke waktu kita bisa semakin nyaman saja untuk melakukan trading dengan Exness.

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Regulasi dari Exness sudah tidak perlu diragukan lagi, komplit dan dapat dipercaya. Selain teregulasi badan regulator internasional, Exnes juga sudah memperoleh beragam penghargaan atas semua layanannya. Selain itu juga, Pada 14 Desember 2011 EXNESS menjadi bersertifikat internasional karena telah memenuhi persyaratan ISO standar 9001:2008 dalam �Organisasi perdagangan Mata Uang dan pasar finansial�.
Saya rasa tidak ada lagi deh yang perlu kita ragukan lagi terhadap kredibilitas Exness sebagai broker yang aman dan terpercaya dengan kinerja yang baik dari semua yang telah Exness capai selama ini. Dari regulasi, sertifikat iso, penghargaan-penghargaan, dan pengklasifikasian Exness sebagai broker dengan level A saya kira sudah menjadi bukti yang sangat nyata untuk semua itu. Apalagi baru-baru ini Exness benar-benar memberikan kebijakan yang sangat mengutamakan kepentingan para tradersnya berkaitan dengan insiden ditutupnya LR gan, semakin terbukti saja kalau Exness adalah broker yang aman dan terpercaya dengan kinerja yang baik yang selalu mengutamakan kepentingan para tradersnya.
Reply With Quote
  #607  
Old 7th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya rasa tidak ada lagi deh yang perlu kita ragukan lagi terhadap kredibilitas Exness sebagai broker yang aman dan terpercaya dengan kinerja yang baik dari semua yang telah Exness capai selama ini. Dari regulasi, sertifikat iso, penghargaan-penghargaan, dan pengklasifikasian Exness sebagai broker dengan level A saya kira sudah menjadi bukti yang sangat nyata untuk semua itu. Apalagi baru-baru ini Exness benar-benar memberikan kebijakan yang sangat mengutamakan kepentingan para tradersnya berkaitan dengan insiden ditutupnya LR gan, semakin terbukti saja kalau Exness adalah broker yang aman dan terpercaya dengan kinerja yang baik yang selalu mengutamakan kepentingan para tradersnya.
Iya bro, sepertinya memang Exness ga ada cela
Semua fasilitasnya bermanfaat dan membantu trader pastinya seperti analisis teknisnya yang dibagikan gratis khusus klien, selain itu bonus-bonus menarik dari Exness, fasilitas VPS gratis dan juga event kontes trading yang diselenggarakan rutin juga sangat bermanfaat buat kita.
Reply With Quote
  #608  
Old 7th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS : Satu-satunya Broker dengan penarikan dana Otomatis.Tidak ada batasan jumlah penarikan.

EXNESS : Spread Ketat, Tidak ada komisi, Free Swap, Bebas Scalping, Eksekusi cepat, Ada demo kontest, masih banyak lagi.

EXNESS : Gratis VPS, Bebas Pakai Robot Trading, Telah disertifikasi ISO
Reply With Quote
  #609  
Old 7th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Penaikkan persyaratan margin untuk instrumen logam

Yang terhormat klien dan mitra!

Kami ingin menginformasikan bahwa, mulai 6/20/13, di EXNESS persyaratan margin untuk semua jenis account forex akan berlipat ganda untuk instrumen logam, misalnya untuk pasangan yang mencakup emas dan perak (XAU dan XAG).

Tabel berikut menunjukkan contoh dari perubahan yang akan datang untuk persyaratan margin untuk rekening Mini menggunakan instrumen XAUUSDm:


Anda akan dapat mempelajari lebih lanjut tentang nilai-nilai margin yang diperlukan baru untuk instrumen ditunjukkan dalam bagian spesifikasi kontrak dari situs resmi perusahaan EXNESS.

Harap beruang perubahan ini dalam pikiran ketika mengembangkan dan menerapkan strategi trading anda.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #610  
Old 7th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Iya bro, sepertinya memang Exness ga ada cela
Semua fasilitasnya bermanfaat dan membantu trader pastinya seperti analisis teknisnya yang dibagikan gratis khusus klien, selain itu bonus-bonus menarik dari Exness, fasilitas VPS gratis dan juga event kontes trading yang diselenggarakan rutin juga sangat bermanfaat buat kita.
Setuju bro, Exness emang selalu memberikan yang terbaik dan ternyata emang banyak juga ya keuntungan, promo atau event yang bisa kita dapatkan dari Exness ini. Sebisa mungkin harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:02 AM.