Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #591  
Old 3rd June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Nggak heran lagi deh bro dengan Exness, broker yang benar-benar menunjukan bahwa broker ini adalah broker yang teregulasi, bersertifikat ISO dan broker yang telah mendapatkan berbagai penghargaan. Dan yang paling penting emang konsistensi mereka dalam memberikan pelayanan terhadap kliennya.
Intinya menjadi broker yang paling bisa dipercaya saat ini di Indonesia. Paling jujur promonya paling banyak layanan menariknya. Layanan yang paling saya sukai adalah analisis gratisnya, yang hanya bisa diakses di cabinet trader kita.
Reply With Quote
  #592  
Old 4th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Intinya menjadi broker yang paling bisa dipercaya saat ini di Indonesia. Paling jujur promonya paling banyak layanan menariknya. Layanan yang paling saya sukai adalah analisis gratisnya, yang hanya bisa diakses di cabinet trader kita.
Setuju sekali ndan, entah kenapa yah ane dari dulu sampai sekarang sangat betah dengan Exness dan ga kepikiran untuk pindah ke broker lain. Selain pelayanan dan kondisi tradingnya yang baik, ane paling salut sama kebijakan-kebijakan dari Exness yang selalu lebih mengutamakan kepentingan para kliennya gan, jadi ane benar-benar merasa aman dan nyaman dengan trading menggunakan Exness selama ini ndan.
Reply With Quote
  #593  
Old 4th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Intinya menjadi broker yang paling bisa dipercaya saat ini di Indonesia. Paling jujur promonya paling banyak layanan menariknya. Layanan yang paling saya sukai adalah analisis gratisnya, yang hanya bisa diakses di cabinet trader kita.
Setuju Bro, tapi Exness bukan hanya yang terbaik di Indonesia namun di Dunia. Saya sudah mencari kemana-mana broker yang Instant Withdrawwal namun tidak menemukan yang seperti Exness. Leverage juga bersaing dengan 1:2000 nya. Di Indonesia malah banyak yang menanyakan ke saya tentang deposit Xcard Exness, salah satu program yang bagus dan aman dari gangguan seperti LR kemarin.
Reply With Quote
  #594  
Old 4th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dengan melakukan deposit minimal $500, kita bisa menggunakan layanan VPS dari Exness dan tentunya berbagai keuntungan pun bisa kita dapatkan.

Keuntungan utama dari Host VPS EXNESS:

  • Terus melanjutkan perdagangan ketika PC Anda mati (terminal jarak jauh tersedia 24 jam sehari). Tidak perlu menyimpan PC setiap saat karena terminal jarak jauh kami dapat menggantikannya. Nikmati lebih banyak waktu luang.
  • Tidak perlu khawatir mengenai kualitas koneksi internet Anda – Kualitas koneksi internet penyedia Anda sama sekali tidak mempengaruhi pelaksanaan perintah, karena server terminal jarak jauh terletak dekat dengan server utama (ini berarti bahwa tingkat data pertukaran antara server jarak jauh dan utama sangat tinggi).
  • Gunakan VPS pada semua sistem operasi (SO): Windows, MacOS, Linux. Akses terminal jarak jauh dari SO apapun – pengaturan koneksi jelas dan mudah.
  • Akses terminal jarak jauh dari bagian manapun di dunia tanpa menginstal terminal MT4. Yang Anda perlukan hanyalah informasi login untuk akun perdagangan Anda dan PC yang terhubung ke internet. Perangkat lunak yang diperlukan telah terinstal pada terminal jarak jauh.


Untuk mengakses terminal jarak jauh, ikuti saja prosedur pendaftaran yang mudah dari Area pribadi ini. Ketika Anda selesai, Anda akan menerima alamat IP terminal jarak jauh, login (akun) dan kata sandi. Ketika anda terhubung ke terminal, masukan informasi ini pada kolom yang sesuai untuk login.






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 4th June 2013 at 04:45 PM.
Reply With Quote
  #595  
Old 4th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, entah kenapa yah ane dari dulu sampai sekarang sangat betah dengan Exness dan ga kepikiran untuk pindah ke broker lain. Selain pelayanan dan kondisi tradingnya yang baik, ane paling salut sama kebijakan-kebijakan dari Exness yang selalu lebih mengutamakan kepentingan para kliennya gan, jadi ane benar-benar merasa aman dan nyaman dengan trading menggunakan Exness selama ini ndan.
Sejak merasakan sendiri bagaimana pelayanan Exness juga membuat saya semakin betah menggunakan broker ini bro, bener-bener nyaman banget buat trading. Mereka juga selalu bertindak cepat untuk menangani permasalahan termasuk masalah ditutupnya LR ini, bener bener broker idaman dah.
Reply With Quote
  #596  
Old 4th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sejak merasakan sendiri bagaimana pelayanan Exness juga membuat saya semakin betah menggunakan broker ini bro, bener-bener nyaman banget buat trading. Mereka juga selalu bertindak cepat untuk menangani permasalahan termasuk masalah ditutupnya LR ini, bener bener broker idaman dah.
ga perlu kwatir kalau pake Exness seandainya terjadi hal-hal tidak diinginkan seperti kasus LR kemaren. Dana yang deposit pake LR ternyata tetap aman, Exness mengcover kerugian kita dengan membolehkan klien melanjutkan dengan menggunakan metode pembayaran lainnya.
Reply With Quote
  #597  
Old 5th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
ga perlu kwatir kalau pake Exness seandainya terjadi hal-hal tidak diinginkan seperti kasus LR kemaren. Dana yang deposit pake LR ternyata tetap aman, Exness mengcover kerugian kita dengan membolehkan klien melanjutkan dengan menggunakan metode pembayaran lainnya.
Betul sekali gan, jadi sebenarnya dari kejadian LR yang terjadi baru-baru ini, tentunya kita bisa lebih tahu bagaimana caranya agar dana kita benar-benar aman walaupun tetap menggunakan payment processor sejenisnya. Yang melegakan memang terbukti kalau pun ada masalah dengan payment processor yang kita gunakan sebelumnya, dana kita tetap aman dan bisa ditarik semuanya tanpa syarat apapun menggunakan metode transaksi lain di Exness sehingga saya pikir kita tidak perlu khawatir jika menggunakan payment processor sejenis untuk melakukan transaksi dengan Exness gan. Asalkan kita jangan terlalu lama menyimpan dana kita pada payment processor yang kita gunakan maka akan aman-aman saja, jikalaupun ingin menyimpan dana kita lebih baik disimpan pada akun Exness kita saja, dengan begitu saya yakin dana kita akan tetap aman gan.
Reply With Quote
  #598  
Old 5th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali gan, jadi sebenarnya dari kejadian LR yang terjadi baru-baru ini, tentunya kita bisa lebih tahu bagaimana caranya agar dana kita benar-benar aman walaupun tetap menggunakan payment processor sejenisnya. Yang melegakan memang terbukti kalau pun ada masalah dengan payment processor yang kita gunakan sebelumnya, dana kita tetap aman dan bisa ditarik semuanya tanpa syarat apapun menggunakan metode transaksi lain di Exness sehingga saya pikir kita tidak perlu khawatir jika menggunakan payment processor sejenis untuk melakukan transaksi dengan Exness gan. Asalkan kita jangan terlalu lama menyimpan dana kita pada payment processor yang kita gunakan maka akan aman-aman saja, jikalaupun ingin menyimpan dana kita lebih baik disimpan pada akun Exness kita saja, dengan begitu saya yakin dana kita akan tetap aman gan.
Iya, seharusnya para trader sudah bisa memilih juga broker mana yang memang memberikan layanan bagus untuk kliennya. Bukannya malah merugikan kliennya. Beruntung pokoknya kita sudah pake Exness.
Reply With Quote
  #599  
Old 5th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Silakan manfaatkan akun ini, untuk belajar trading bersama EXNESS.

Akun Demo EXNESS

EXNESS memberi kepada pedagang pemula, kesempatan besar untuk mencoba kemampuan mereka di pasar Forex tanpa menempatkan dana sesungguhnya dalam risiko. Hanya dengan membuka akun demo dan memulai perdagangan pada server yang merupakan duplikasi server perdagangan kami.

Akun demo juga merupakan cara yang baik bagi pedagang berpengalaman untuk mengevaluasi ketentuan perdagangang EXNESS dan menguji strategi dagang baru.

Manfaat kunci dari penggunaan akun demo:

  • Mempelajari dasar penggunaan terminal MetaTrader 4
  • Mengevaluasi kualitas layanan EXNESS
  • Menguji strategi dagang baru tanpa risiko

Klien yang melakukan registrasi akun perdagangan dengan EXNESS diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang sedang berlangsung yang membutuhkan pengunaan akun demo. Pemenang menerima hadiah uang tunai dalam jumlah besar yang disimpan dalam akun perdagangan mereka.

Klik di sini untuk daftar terbaru kompetisi.

Belajar Forex tanpa Risiko!




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #600  
Old 5th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
ga perlu kwatir kalau pake Exness seandainya terjadi hal-hal tidak diinginkan seperti kasus LR kemaren. Dana yang deposit pake LR ternyata tetap aman, Exness mengcover kerugian kita dengan membolehkan klien melanjutkan dengan menggunakan metode pembayaran lainnya.
Pastilah bro, kan Exness sudah kasih yang terbaik yang membuat kita semakin nyaman untuk trading dengan broker ini. Dengan kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Exness, tentu membuat kita bisa lebih fokus ketika trading dan hasil yang maksimal pun bisa kita dapatkan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:54 AM.