Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #581  
Old 30th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya bro, tidak ada lagi yang perlu diragukan dari Exness karena memang selain pelayanan dan kondisi tradingnya sangat baik, terbukti kalau Exness juga adalah broker yang sangat mengutamakan kepentingan para kliennya diatas segalanya. Saya sendiri sangat mengapresiasi sekali kebijakan yang Exness telah buat dengan masih memperbolehkan para tradersnya untuk melakukan penarikan terhadap dana hasil deposit dari LR sebelumnya, terlihat betul kalau bagi Exness kepentingan para kliennya itu diatas segala-galanya. Disaat saya lihat malah ada broker yang memberikan kebijakan yang kurang menguntungkan bagi para traders atas kejadian ini seperti menghanguskan dana tersebut gan.
Yuph. Exness broker yang terpercaya, aman dan bisa dihandalkan, dan berbagai keuntungan pun bisa kita dapatkan dari broker ini apalagi emang Exness selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para kliennya, termasuk dengan ditutupnya LR, salah satu metode yang disediakan oleh Exness untuk melakukan transaksi bagi para tradernya.
Reply With Quote
  #582  
Old 30th May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun uji coba - Pelatihan pada perdagangan tanpa resiko exness :

  • Pelajari kondisi
  • Uji strategi Anda
  • Buat keputusan

Akun Perdagangan - Rentang penuh kesempatan perdagangan

  • Eksekusi instan & Eksekusi pasar
  • Spread sempit
  • Eksekusi cepat atas order
  • Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • Persyaratan margin yang fleksibel


Buka Akun Real
Reply With Quote
  #583  
Old 31st May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Cara Penggunaan EXCARD Prabayar Exness untuk Deposit Dana:

1. Lakukan pembelian ExCard Prabayar pada Agen yang sudah ditunjuk.

2. Login ke trader Cabinet Exness.

3. Pilih Menu "Deposit/Tambah Dana", Lalu pilih jenis operasi : "Lacal Payment in IDR".


4. Isikan nomor ExCard pada kolom yang tersedia, klik tombol "Make Deposit" dana akan dimasukkan otomatis ke Akun Anda.
Reply With Quote
  #584  
Old 31st May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yuph. Exness broker yang terpercaya, aman dan bisa dihandalkan, dan berbagai keuntungan pun bisa kita dapatkan dari broker ini apalagi emang Exness selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para kliennya, termasuk dengan ditutupnya LR, salah satu metode yang disediakan oleh Exness untuk melakukan transaksi bagi para tradernya.
Setuju gan, terbukti kalau memang Exness sangat mengutamakan kepentingan para kliennya diatas segala-galanya dengan semua pelayanan dan kondisi trading yang diberikan serta kebijakan-kebijakannya juga. Dari kebijakan Exness mengenai kasus LR ini, sebenarnya memberitahukan kepada kita kalau dana kita akan selalu aman di Exness walaupun payment processor yang kita gunakan sebelumnya bermasalah. Jadi jangan ragu lagi gunakan Exness dengan menggunakan payment processor lainnya untuk bertransaksi gan, asalkan jangan terlalu lama menyimpan dana pada akun payment processot kita dana kita akan tetap aman.

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Akun uji coba - Pelatihan pada perdagangan tanpa resiko exness :

  • Pelajari kondisi
  • Uji strategi Anda
  • Buat keputusan

Akun Perdagangan - Rentang penuh kesempatan perdagangan

  • Eksekusi instan & Eksekusi pasar
  • Spread sempit
  • Eksekusi cepat atas order
  • Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • Persyaratan margin yang fleksibel


Buka Akun Real
Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi gan, memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness sangat membuat para traders bisa lebih fokus untuk trading karena merasa nyaman dengan semua yang diperolehnya untuk trading dari Exness. Exness adalah salah satu broker yang terbaik yang ada sekarang ini dari apa yang saya lihat dan rasakan sendiri gan.
Reply With Quote
  #585  
Old 31st May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Misi EXNESS


Misi EXNESS adalah untuk memberikan layanan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini.

EXNESS berkomitmen untuk responsif dan fleksibel bagi klien korporasi dan individu, bertindak sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam membantu kliennya menumbuhkan bisnis mereka, dan mendukung program sosial dan ekonomi yang penting. Klien EXNESS tertarik pada layanan yang dapat diandalkan dan terjangkau serta pendekatan pribadi kami kepada kebutuhan masing-masing klien. Kestabilitasan EXNESS berdasarkan pada sensitivitas kami terhadap dinamika pasar dan kemampuan kami untuk mengikut perkembangan instrumen dan teknologi baru.


Prinsip-prinsip EXNESS
  • Kejujuran � EXNESS selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
  • Keterbukaan � para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
  • Transparansi � operasi kami EXNESS sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.


Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #586  
Old 31st May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju gan, terbukti kalau memang Exness sangat mengutamakan kepentingan para kliennya diatas segala-galanya dengan semua pelayanan dan kondisi trading yang diberikan serta kebijakan-kebijakannya juga. Dari kebijakan Exness mengenai kasus LR ini, sebenarnya memberitahukan kepada kita kalau dana kita akan selalu aman di Exness walaupun payment processor yang kita gunakan sebelumnya bermasalah. Jadi jangan ragu lagi gunakan Exness dengan menggunakan payment processor lainnya untuk bertransaksi gan, asalkan jangan terlalu lama menyimpan dana pada akun payment processot kita dana kita akan tetap aman.

Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi gan, memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness sangat membuat para traders bisa lebih fokus untuk trading karena merasa nyaman dengan semua yang diperolehnya untuk trading dari Exness. Exness adalah salah satu broker yang terbaik yang ada sekarang ini dari apa yang saya lihat dan rasakan sendiri gan.
Exness is the best pokoknya mah.
Bener-bener beruntung dulu mutusin pake Exness buat trading bro, ternyata semakin kesini memang pelayanannya semakin memuaskan dan tentunya trading pun semakin nyaman.
Reply With Quote
  #587  
Old 3rd June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Exness is the best pokoknya mah.
Bener-bener beruntung dulu mutusin pake Exness buat trading bro, ternyata semakin kesini memang pelayanannya semakin memuaskan dan tentunya trading pun semakin nyaman.
Sama gan, ane juga ngerasa beruntung banget dari dulu sudah memilih Exness sebagai broker ane, karena memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan benar-benar sangat baik. Selain itu memang terbukti Exness selalu melakukan peningkatan dari semua layanannya menggunakan inovasi-inovasinya sehingga tidak heran kalau semakin lama, kita sebagai traders dari Exness bisa semakin nyaman dan semakin puas dengan semua layanan yang Exness berikan.
Reply With Quote
  #588  
Old 3rd June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Manfaatkan layanan EXNESS yang satu ini untuk membantu kita mendapatkan hasil trading yang maksimal!

Tinjauan Analitik Gratis

EXNESS telah menandatangani kontrak dengan Trading Central � pemimpin pasar dalam layanan konsultasi keuangan. Kemitraan ini memberikan klien EXNESS kesempatan untuk menerima analisis teknis harian secara gratis pada pasangan mata uang terkemuka.

Layanan baru ini memberikan pedagang akses ke penelitian, yang telah dikenal luas manfaatnya oleh lembaga keuangan terkemuka di dunia. Klien EXNESS akan dapat menerima analisis teknis pada pasangan mata uang berikut: EURUSD, GBPUSD, USDCHF, USDJPY, USDCAD, EURJPY, GBPJPY, EURAUD, AUDUSD, dan NZDUSD.

Untuk klien dari Indonesia, tinjauan ini tersedia dalam bahasa ibu Anda.

Perhatikan bahwa Trading Central tidak memberikan instruksi perdagangan langsung, namun mengindikasikan arah perdagangan yang disukai berdasarkan kondisi pasar saat ini.

Akses ke tinjauan Trading Central ditawarkan secara gratis di Wilayah Pribadi dalam bagian Analitik* untuk semua tipe akun (Mini, Classic, ECN). Selain analisis teknis, di bagian yang sama, klien juga dapat mengakses TV Web, umpan video yang berisi berita keuangan dan siaran langsung dari New York Stock Exchange.

Kami harap, layanan baru ini akan sangat diminati dan memungkinkan pedagang mendapatkan hasil perdagangan yang kuat.

* Akses diberikan kepada semua klien yang membuka dan mendanai akun. Trading Central dan EXNESS tidak bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan penggunaan prakiraan analitik, dan tidak menjamin laba.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #589  
Old 3rd June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sama gan, ane juga ngerasa beruntung banget dari dulu sudah memilih Exness sebagai broker ane, karena memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan benar-benar sangat baik. Selain itu memang terbukti Exness selalu melakukan peningkatan dari semua layanannya menggunakan inovasi-inovasinya sehingga tidak heran kalau semakin lama, kita sebagai traders dari Exness bisa semakin nyaman dan semakin puas dengan semua layanan yang Exness berikan.
Nggak heran lagi deh bro dengan Exness, broker yang benar-benar menunjukan bahwa broker ini adalah broker yang teregulasi, bersertifikat ISO dan broker yang telah mendapatkan berbagai penghargaan. Dan yang paling penting emang konsistensi mereka dalam memberikan pelayanan terhadap kliennya.
Reply With Quote
  #590  
Old 3rd June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Bonus EXNESS untuk Akun Mini dan Cent




Akun Klasik :

  • Lebihan minimal dimulai dari 0.3 pip
  • Tidak ada komisi tersembunyi
  • Penarikan otomatis
  • Pelaksanaan dalam 0.1 detik
  • 134 pasangan mata uang, CFD pada futures (berjangka) dari i bursa efek terkemuka di dunia
  • Dana penumpu hingga 1:2000
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:35 PM.