Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #571  
Old 28th May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya juga berharap seperti itu bro, dan saya rasa untuk e-currency di bawah ini bisa menjadi salah satu alternatif juga.
  • Skrill (Moneybookers)
  • Webmoney
  • Ukash
  • Payweb
  • Neteller
  • Filspay
  • CashU
  • Pecunix
  • Perfect Money
  • C-Gold
  • Fasapay
Iya Bro,
Exness juga memberikan kesempatan bagi member yang deposit via Liberty Reserve sebelumnya agar melakukan penarikan dana lewat Bank Wire atau metode lainnya, sebagaimana pengumuman yang diberikan exness di websitenya :

Quote:
Notification for Liberty Reserve users

Dear clients and partners!

We inform you that the electronic payment system Liberty Reserve has serious technical problems from 05/24/2013 till the current moment (the official website is not available, the service does not work), that leads to the partial or full blockage of deposit/withdrawal operations from trading accounts of our clients via this payment system.

In view of the fact that we do not exclude the possibility of prolongation of maintenance works in Liberty Reserve, our company strongly recommends to all of our clients, that used Liberty Reserve earlier, to withdraw funds via bank transfers and use any other payment systems, available on our official website for depositing the trading accounts.
Reply With Quote
  #572  
Old 28th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menerima berbagai penghargaan baru

EXNESS telah diberi tanda penghormatan lagi dengan penghargaan yang berasal dari publikasi keuangan terkenal dunia World Finance Media. Majalah Inggris telah menghargai hasil kerja kami pada 2013, dengan menyandang gelar terbaik dalam kategori berikut: "Eksekusi Perdagangan Terbaik", "Manajemen Perintah Terbaik", dan "Broker Mini Terbaik".

"Menerima tiga penghargaan sekaligus dalam kategori yang begitu penting sangat berarti bagi perusahaan kami. Penghargaan itu sendiri merupakan indikasi bahwa kualitas layanan kami benar-benar patut dipuji. Kami sangat bersyukur bahwa pandangan ini dipegang oleh para ahli keuangan terkemuka dan para klien kami sendiri di seluruh dunia. Hal ini tentunya menegaskan kembali tren positif indikator kinerja utama perusahaan. Misalnya, volume perdagangan harian maksimum pada Mei tahun ini telah mencapai 8 miliar USD, dan pada bulan yang sama jumlah klien meningkat hampir 10.000 orang. Namun, Mei bukanlah sebuah akhir", pantau Victor Masalov, Direktur Pemasaran EXNESS.

Penghargaan Keuangan Dunia yang bergengsi diberikan pada para broker terbaik di pasar VALAS - bagi mereka yang telah menunjukkan kualitas unggul dalam pekerjaan mereka. Kontes tersebut telah diadakan setiap tahun dari Mei-Juni selama beberapa tahun. Panel jurinya mencakup jurnalis keuangan otoritatif, para ahli, dan analis dari seluruh dunia, dan para pemenangnya biasanya jatuh pada broker paling terkenal di dunia.

EXNESS berencana melakukan upaya terbaik untuk memastikan bahwa jumlah penghargaan yang diberikan pada perusahaan terus bertambah, yang menandakan keberhasilan dan keandalannya.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 28th May 2013 at 05:31 PM.
Reply With Quote
  #573  
Old 28th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Untuk Payoneer MasterCard itu untuk sekarang khusus untuk para mitra dari Exness gan untuk melakukan withdrawal dari komisi IB yang diperoleh. Sehingga memang e-payment pada list diataslah dengan wire transfer yang bisa kita pilih sebagai alternatif metode transaksi sebagai pengganti LR. Jadi tidak usah pusing untuk melakukan deposit atau withdrawal untuk akun Exness kita, karena memang masih banyak metode transaksi alternatif lain yang sama nyamannya dengan LR di Exness.
Yuph, untuk saat ini memang hanya mitra Exness yang baru bisa menikmati keuntungan dari bertransaksi dengan Payoneer Mastercard, meskipun emang para trader Exness belum bisa menggunakan metode ini, masih ada e-currency yang lain untuk menggantikan LR yang saat ini sudah tidak bsia digunakan, so nggak perlu bingung lagi, karena memang proses transaksi Exness itu instan.
Reply With Quote
  #574  
Old 29th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS menerima berbagai penghargaan baru

EXNESS telah diberi tanda penghormatan lagi dengan penghargaan yang berasal dari publikasi keuangan terkenal dunia World Finance Media. Majalah Inggris telah menghargai hasil kerja kami pada 2013, dengan menyandang gelar terbaik dalam kategori berikut: "Eksekusi Perdagangan Terbaik", "Manajemen Perintah Terbaik", dan "Broker Mini Terbaik".

"Menerima tiga penghargaan sekaligus dalam kategori yang begitu penting sangat berarti bagi perusahaan kami. Penghargaan itu sendiri merupakan indikasi bahwa kualitas layanan kami benar-benar patut dipuji. Kami sangat bersyukur bahwa pandangan ini dipegang oleh para ahli keuangan terkemuka dan para klien kami sendiri di seluruh dunia. Hal ini tentunya menegaskan kembali tren positif indikator kinerja utama perusahaan. Misalnya, volume perdagangan harian maksimum pada Mei tahun ini telah mencapai 8 miliar USD, dan pada bulan yang sama jumlah klien meningkat hampir 10.000 orang. Namun, Mei bukanlah sebuah akhir", pantau Victor Masalov, Direktur Pemasaran EXNESS.

Penghargaan Keuangan Dunia yang bergengsi diberikan pada para broker terbaik di pasar VALAS - bagi mereka yang telah menunjukkan kualitas unggul dalam pekerjaan mereka. Kontes tersebut telah diadakan setiap tahun dari Mei-Juni selama beberapa tahun. Panel jurinya mencakup jurnalis keuangan otoritatif, para ahli, dan analis dari seluruh dunia, dan para pemenangnya biasanya jatuh pada broker paling terkenal di dunia.

EXNESS berencana melakukan upaya terbaik untuk memastikan bahwa jumlah penghargaan yang diberikan pada perusahaan terus bertambah, yang menandakan keberhasilan dan keandalannya.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Semua penghargaan-penghargaan ini tentunya semakin mengukuhkan Exness sebagai broker dengan kualitas pelayanan terbaik pada saat trading gan. Kalau ane sendiri sih sebenernya tidak heran jika Exness bisa memperoleh penghargaan berkat hal tersebut, karena dari apa yang saya rasakan juga memang pelayanan dari Exness itu sangat baik sekali gan.


Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yuph, untuk saat ini memang hanya mitra Exness yang baru bisa menikmati keuntungan dari bertransaksi dengan Payoneer Mastercard, meskipun emang para trader Exness belum bisa menggunakan metode ini, masih ada e-currency yang lain untuk menggantikan LR yang saat ini sudah tidak bsia digunakan, so nggak perlu bingung lagi, karena memang proses transaksi Exness itu instan.

Betul sekali, sama sekali tidak usah bingung jika memang LR tidak dapat digunakan lagi karena masih banyak opsi alternatif metode transaksi lain yang bisa kita gunakan untuk melakukan trading dengan Exness yang sama instannya dan sama maksimal pelayanannya.
Reply With Quote
  #575  
Old 29th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Mengapa saya memilih EXNESS?


Alasan memilih Exness :

1.MENGUNTUNGKAN

  • Spread mengambang minimum tanpa biaya tambahan di Mini Forex dan Classic Forex adalah parameter penting dalam situasi perdagangan di perusahaan layanan keuangan, yang memiliki kepentingan meningkat bersama dengan jumlah transaksi yang dilaksanakan dalam akun tunggal; hari ini, setelah membuka akun ECN di perusahaan kami, masing-masing klien dapat mengontrol spread dengan menempatkan amanat terbatas di dalamnya;
  • Dana penumpu sampai dengan 1:2000 untuk Mini Forex dan Classic Forex sebetulnya merupakan alat unik di pasar Forex yang mutlak dibutuhkan oleh para profesional, pengurangan persyaratan margin untuk dana penumpu tinggi memperluas kemungkinan untuk mengimplementasikan strategi perdagangan;
  • Eksekusi order yang unggul, termasuk penawaran kembali dan gelinciran minimum untuk Mini Forex dan Classic Forex digabung dengan eksekusi cepat yang secara signifikan meningkatkan keefektifan dalam menggunakan sistem perdagangan yang berbeda, termasuk yang otomatis; untuk akun ECN penawaran kembali order klien secara prinsip dihalangi;


2. DAPAT DIANDALKAN

  • Lindung Nilai � EXNESS menjamin pembayaran keuntungan sebesar apa pun dari semua transaksi yang dibuat di perusahaan kami. Hal tersebut disediakan melalui mekanisme berikut: tergantung pada jenis akun, transaksi dilindung nilai baik dengan peserta pasar kelembagaan, atau sebagai bagian dari posisi keseluruhan, atau secara individu; selain itu, dalam akun ECN masing-masing transaksi harus ditampilkan pada pasar antarbank
  • Tak ada konflik kepentingan � di lantai perdagangan ECN, perusahaan kami bertindak sebagai perantara yang menyediakan pilihan dan mendorong eksekusi order oleh peserta individu ECN pada harga terbaik;
  • Risiko non-perdagangan minimal � Kami hanya menggunakan perlengkapan dan perangkat lunak terbaik untuk mengurangi kemungkinan kesalahan teknis secara signifikan.


3. KENYAMANAN

  • Pilihan instrumen yang luas. Para pedagang baru dan profesional akan menghargai pilihan yang luar biasa atas instrumen yang ditawarkan oleh EXNESS;
  • Penarikan dana otomatis � sampai hari ini merupakan layanan unik yang menghemat waktu dan menyediakan akses 24 jam ke dana di akun perdagangan klien;
  • Dukungan yang kompeten � tenaga ahli di perusahaan kami siap untuk menyediakan dukungan konsultasi terhadap masalah apa pun dalam empat bahasa selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu;
  • Pilihan penarikan dana dan deposit yang fleksibel. Klien dapat mengelola dana dalam akun perdagangan mereka melalui kartu kredit, transfer kawat, atau sejumlah sistem pembayaran online mana pun.
  • Akses VPS . Para klien EXNESS memiliki akses bebas ke server jarak jauh, memperluas akses mereka ke sistem perdagangan yang diotomatisasi.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #576  
Old 29th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Semua penghargaan-penghargaan ini tentunya semakin mengukuhkan Exness sebagai broker dengan kualitas pelayanan terbaik pada saat trading gan. Kalau ane sendiri sih sebenernya tidak heran jika Exness bisa memperoleh penghargaan berkat hal tersebut, karena dari apa yang saya rasakan juga memang pelayanan dari Exness itu sangat baik sekali gan.

Betul sekali, sama sekali tidak usah bingung jika memang LR tidak dapat digunakan lagi karena masih banyak opsi alternatif metode transaksi lain yang bisa kita gunakan untuk melakukan trading dengan Exness yang sama instannya dan sama maksimal pelayanannya.
Yap, dan ini bisa menjadi salah satu bukti kalo Exness memberikan pelayanan yang terbaik, jika tidak, tentu tidak mungkin kan Exness mendapatkan penghargaan tersebut. Pelayanan yang mereka berikan memang maksimal, termasuk dengan masalah ditutupnya LR ini, dengan sigap, Exness memberikan kebijakan pada kliennya dalam bertransaksi, khususnya untuk trader yang awalnya menggunakan LR.
Reply With Quote
  #577  
Old 29th May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yap, dan ini bisa menjadi salah satu bukti kalo Exness memberikan pelayanan yang terbaik, jika tidak, tentu tidak mungkin kan Exness mendapatkan penghargaan tersebut. Pelayanan yang mereka berikan memang maksimal, termasuk dengan masalah ditutupnya LR ini, dengan sigap, Exness memberikan kebijakan pada kliennya dalam bertransaksi, khususnya untuk trader yang awalnya menggunakan LR.
Dan jangan lupa bro, Exness juga sudah mendapatkan Sertifikasi ISO, jadi mereka juga harus menjaga mutu dan pelayanan sesuai dengan Standart Internasional. Ini juga menunjukkan bahwa Exness benar-benar berkomitmen untuk perusahaannya dan klien serta sikap profesionalisme yang harus dijunjung tinggi. Makanya saya benar-benar aman dan nyaman bersama Exness ini.
Reply With Quote
  #578  
Old 29th May 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Dan jangan lupa bro, Exness juga sudah mendapatkan Sertifikasi ISO, jadi mereka juga harus menjaga mutu dan pelayanan sesuai dengan Standart Internasional. Ini juga menunjukkan bahwa Exness benar-benar berkomitmen untuk perusahaannya dan klien serta sikap profesionalisme yang harus dijunjung tinggi. Makanya saya benar-benar aman dan nyaman bersama Exness ini.
Iya bro, jadinya tidak perlu ragu lagi dah pake broker ini. Exness akan selalu memberikan yang terbaiknya. Bisa kita lihat di kasus terakhir terkait LR. Exness langsung memberikan solusi untuk kliennya supaya tetap bisa melanjutkan perdagangannya. Klien Exness yang deposit menggunakan LR tetap bisa trading normal dan kedepannya bisa menggunakan metode lain.
Reply With Quote
  #579  
Old 30th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Iya bro, jadinya tidak perlu ragu lagi dah pake broker ini. Exness akan selalu memberikan yang terbaiknya. Bisa kita lihat di kasus terakhir terkait LR. Exness langsung memberikan solusi untuk kliennya supaya tetap bisa melanjutkan perdagangannya. Klien Exness yang deposit menggunakan LR tetap bisa trading normal dan kedepannya bisa menggunakan metode lain.
Tentunya bro, tidak ada lagi yang perlu diragukan dari Exness karena memang selain pelayanan dan kondisi tradingnya sangat baik, terbukti kalau Exness juga adalah broker yang sangat mengutamakan kepentingan para kliennya diatas segalanya. Saya sendiri sangat mengapresiasi sekali kebijakan yang Exness telah buat dengan masih memperbolehkan para tradersnya untuk melakukan penarikan terhadap dana hasil deposit dari LR sebelumnya, terlihat betul kalau bagi Exness kepentingan para kliennya itu diatas segala-galanya. Disaat saya lihat malah ada broker yang memberikan kebijakan yang kurang menguntungkan bagi para traders atas kejadian ini seperti menghanguskan dana tersebut gan.
Reply With Quote
  #580  
Old 30th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Punya pertanyaan tentang Exness? Silakan cek di FAQ Exness


Atau bisa juga langsung tanyakan melalui support online Exness yang selalu siap melayani klien selama 24/7.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:46 PM.