Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #561  
Old 23rd May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul gan, memang di Exness tidak hanya tipe akun Mini saja yang memperoleh bonus yang menarik dari Exness. Tipe-tipe akun lainnya juga memperoleh bonus-bonus yang tidak kalah menariknya juga dari Exness. Jadi saya pikir dalam pemilihan tipe akun, tidak usah terlalu concern memikirkan bonus karena semua tipe akun memperoleh bonus juga, lebih baik disesuaikan saja dengan kebutuhan kita sesuai dengan strategi trading yang kita gunakan.
Dan yang paling penting adalah sesuaikan dengan kondisi finansial kita ketika kita memilih jenis akun dari Exness untuk trading, jangan sampe kita menggunakan uang pinjaman hanya untuk membuka akun ECN di Exness, masing masing akun mempunyai kelebihan tersendiri baik itu akun Cent, Mini, Klasik maupun ECN. Lebih baik kumpulkan profit kita jika kita ingin membuka akun ECN ini.
Reply With Quote
  #562  
Old 24th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dan yang paling penting adalah sesuaikan dengan kondisi finansial kita ketika kita memilih jenis akun dari Exness untuk trading, jangan sampe kita menggunakan uang pinjaman hanya untuk membuka akun ECN di Exness, masing masing akun mempunyai kelebihan tersendiri baik itu akun Cent, Mini, Klasik maupun ECN. Lebih baik kumpulkan profit kita jika kita ingin membuka akun ECN ini.
Yang paling baik sih menurut ane semuanya disesuaikan dengan strategi trading kita masing-masing gan. Jadi patokan modal yang diperlukan berapa dan kondisi trading yang dipakai juga harus merujuk kepada strategi trading seperti apa yang kita gunakan ndan. Untungnya di Exness semua kondisi trading yang disediakan itu lengkap dengan beberapa tipe akun yang disediakan, jadi strategi trading seperti apapun yang kita gunakan tinggal disesuaikan saja dengan tipe akun dari Exness yang kita pakai saja.
Reply With Quote
  #563  
Old 24th May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menawarkan kepada Anda beberapa jenis kolaborasi sebagai berikut:


Silahkan ikuti sesuai keinginan Anda.
Tidak perlu syarat yang repot. Gampang dan Mudah saja....
Reply With Quote
  #564  
Old 24th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS � Eksekusi Instan. Eksekusi order yang cepat dan tepat.

EXNESS menyediakan ketentuan perdagangan bersaing bagi para kliennya.
  • Perdagangan online dengan 135 pasangan mata uang.
  • Dana penumpu maksimum adalah 1:2000 untuk akun Mini, 1:400 untuk akun Classic dan 1:100 untuk akun ECN
  • Manajemen yang mudah untuk aset siap sedia dan manajemen resiko yang efektif.
Dapatkan informasi tambahan di halaman akun.

Quote:
Dukungan teknik klien tersedia 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu.
Informasi rinci mengenai ketentuan perdagangan EXNESS dijelaskan di website Exness.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #565  
Old 24th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yang paling baik sih menurut ane semuanya disesuaikan dengan strategi trading kita masing-masing gan. Jadi patokan modal yang diperlukan berapa dan kondisi trading yang dipakai juga harus merujuk kepada strategi trading seperti apa yang kita gunakan ndan. Untungnya di Exness semua kondisi trading yang disediakan itu lengkap dengan beberapa tipe akun yang disediakan, jadi strategi trading seperti apapun yang kita gunakan tinggal disesuaikan saja dengan tipe akun dari Exness yang kita pakai saja.
Tentu bro, dan untungnya sih Exness memberikan kondisi trading nyaman cocok dan nyaman untuk strategi trading saya yaitu scalping, jadi saya merasa semakin nyaman untuk scalping, meskipun memang awalnya sempet takut juga pake leverage maksimal dari broker ini.
Reply With Quote
  #566  
Old 27th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu bro, dan untungnya sih Exness memberikan kondisi trading nyaman cocok dan nyaman untuk strategi trading saya yaitu scalping, jadi saya merasa semakin nyaman untuk scalping, meskipun memang awalnya sempet takut juga pake leverage maksimal dari broker ini.
Dengan kelengkapan yang Exness miliki, memang semua tipe traders bisa dengan nyaman untuk melakukan trading dengan Exness ndan. Tidak heran kan kalau Exness bisa menjadi sebuah broker yang sangat terkenal seperti sekarang ini, karena memang semua yang kita butuhkan untuk bisa trading dengan baik memang bisa kita peroleh dari Exnes ssecara lengkap, ditambah lagi kualitasnya pun juga sangat baik.
Reply With Quote
  #567  
Old 27th May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
"Payoneer Debit MasterCard"


EXNESS menawarkan layanan yang mudah digunakan bagi para mitranya untuk pengelolaan dana moneter yang masuk dalam akun perdagangan sebagai biaya mitra � kartu bank "Payoneer Debit MasterCard" dari EXNESS. Kartu diterbitkan oleh Payoneer � salah satu pemimpin terkemuka di bidang penerbitan dan layanan kartu bank.

Dengan kartu bank "Payoneer Debit MasterCard" dari EXNESS Anda bisa melakukan transaksi berikut ini:

* menarik biaya mitra dari akun perdagangan ke kartu;
* pembayaran barang dan jasa sepanjang waktu di tempat mana pun yang menerima kartu bank MasterCard.

Info selengkapnya


Untuk informasi tentang metode dari Exness yang lainnya silakan cek di website Exness



Semoga "Payoneer Debit MasterCard" ini juga segera diberikan kepada trader (klien) Exness sehingga menambah alternatif cara deposit/withdrawal bagi member exness. Dimana saat ini Liberty Reserve mengalami problem, dan cara ini akan memberikan tambahan pilihan bagi member exness tentunya.
Reply With Quote
  #568  
Old 27th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Jenis Akun Exness

Cent
__________________

- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik
- simpanan dasar dalam sen

Mini
__________________

- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik

Classic
__________________

- untuk profesional FOREX
- rentang penuh instrumen keuangan dan fasilitas
- ketentuan perdagangan yang diperbaiki

ECN
__________________

- suatu sistem unik dalam bekerja dengan batasan perintah (limit order)
- likuiditas multi-bank dari pemasok terkemuka
- bekerja dengan akun perdagangan melalui sistem pembayaran elektronik
- lindung nilai posisi pada MT4
- berdagang dalam lebihan (spread)

Untuk mengetahui perbedaan dari masing-masing akun, silakan cek di website Exness di link ini





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #569  
Old 27th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Semoga "Payoneer Debit MasterCard" ini juga segera diberikan kepada trader (klien) Exness sehingga menambah alternatif cara deposit/withdrawal bagi member exness. Dimana saat ini Liberty Reserve mengalami problem, dan cara ini akan memberikan tambahan pilihan bagi member exness tentunya.
Saya juga berharap seperti itu bro, dan saya rasa untuk e-currency di bawah ini bisa menjadi salah satu alternatif juga.
  • Skrill (Moneybookers)
  • Webmoney
  • Ukash
  • Payweb
  • Neteller
  • Filspay
  • CashU
  • Pecunix
  • Perfect Money
  • C-Gold
  • Fasapay
Reply With Quote
  #570  
Old 28th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya juga berharap seperti itu bro, dan saya rasa untuk e-currency di bawah ini bisa menjadi salah satu alternatif juga.
  • Skrill (Moneybookers)
  • Webmoney
  • Ukash
  • Payweb
  • Neteller
  • Filspay
  • CashU
  • Pecunix
  • Perfect Money
  • C-Gold
  • Fasapay
Untuk Payoneer MasterCard itu untuk sekarang khusus untuk para mitra dari Exness gan untuk melakukan withdrawal dari komisi IB yang diperoleh. Sehingga memang e-payment pada list diataslah dengan wire transfer yang bisa kita pilih sebagai alternatif metode transaksi sebagai pengganti LR. Jadi tidak usah pusing untuk melakukan deposit atau withdrawal untuk akun Exness kita, karena memang masih banyak metode transaksi alternatif lain yang sama nyamannya dengan LR di Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:43 PM.