Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #551  
Old 20th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Ga ada ruginya deh melakukan trading dengan Exness, malah adanya kita bisa selalu merasa lebih nyaman untuk trading dengan Exness dari waktu ke waktu. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari usaha Exness yang tidak pernah hentinya melakukan inovasi-inovasi pada semua layanannya untuk para kliennya. Saya yakin semua orang yang pernah mencoba trading dengan Exness pasti merasakan kepuasan dan kenyamanan dalam melakukan trading dengan Exness gan.
Memang tidak ada bro, karena saya sendiri nsudah membuktikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Exness ini memang memuaskan. Nggak heran kalo Exness mendapatkan penghargaan sebagai Best Mini Broker.
Reply With Quote
  #552  
Old 20th May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Mitra EXNESS



Anda dapat melangkah dalam sebuah kesempatan bisnis siap pakai dengan persyaratan yang sangat menguntungkan.

EXNESS menawarkan kepada Anda beberapa jenis kolaborasi sebagai berikut:

Mitra EXNESS
Komisi - 30% dari spread.

Pialang Perkenalan (Introducing Broker/IB)
Komisi meningkat dari perdagangan Klien level 1 dan komisi dari perdagangan Klien level 2.

Representatif regional
Menjadi perwakilan resmi kami di wilayah Anda.

Label Putih
Membangun bisnis sebagai pedagang internet dengan nama dagang Anda sendiri.


Pelajari lebih lanjut�
Reply With Quote
  #553  
Old 21st May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang tidak ada bro, karena saya sendiri nsudah membuktikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Exness ini memang memuaskan. Nggak heran kalo Exness mendapatkan penghargaan sebagai Best Mini Broker.
Saya malah sudah tidak heran gan kalau Exness bisa memperoleh penghargaan-penghargaan tersebut, secara memang dari kondisi tradingnya pun bisa terlihat kalau Exness benar-benar mempunyai kondisi trading ditambah lagi pelayanannya pun memang sangat baik dan memuaskan.
Reply With Quote
  #554  
Old 21st May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya malah sudah tidak heran gan kalau Exness bisa memperoleh penghargaan-penghargaan tersebut, secara memang dari kondisi tradingnya pun bisa terlihat kalau Exness benar-benar mempunyai kondisi trading ditambah lagi pelayanannya pun memang sangat baik dan memuaskan.
Benar Bro, disamping kondisi trading yang sangat menguntungkan Exness juga selalu berusaha memberikab inovasi Program Bonus lain dari pada yang lain. Program bonus tidak monoton dan akan selalu berubah-ubah ke arah yang lebih baik.
Reply With Quote
  #555  
Old 21st May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

ECN membawa bersama beberapa partisipan utama FOREX, secara signifikan melebarkan aliran likuiditas dari aset keuangan. Oleh karena itu pedagang menerima akses ke pasar antar bank.

Penyedia likuiditas Exness:

EXNESS telah membuat perjanjian dan membuka akun perdagangan dengan banyak pialang terkenal:



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #556  
Old 21st May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Benar Bro, disamping kondisi trading yang sangat menguntungkan Exness juga selalu berusaha memberikab inovasi Program Bonus lain dari pada yang lain. Program bonus tidak monoton dan akan selalu berubah-ubah ke arah yang lebih baik.
Yap, setiap periode program bonus dari Exness pasti menarik bro, dan tentunya promo dari Exness tersebut nggak hanya sekedar promo saja untuk menarik perhatian para trader saja, promo ini benar-benar bekerja, dan tentunya kita harus mematuhi persyaratan yang ada.
Reply With Quote
  #557  
Old 22nd May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yap, setiap periode program bonus dari Exness pasti menarik bro, dan tentunya promo dari Exness tersebut nggak hanya sekedar promo saja untuk menarik perhatian para trader saja, promo ini benar-benar bekerja, dan tentunya kita harus mematuhi persyaratan yang ada.
Tentunya dong gan, dan kalau menurut saya semakin kesini bonus yang diberikan oleh Exness semakin menarik saja gan. Kalau yang sudah melakukan trading dengan Exness dari lama pasti juga setuju dengan apa yang saya katakan ini. Yang pasti semua bonus dan promo yang diberikan oleh Exness itu semuanya real gan tidak ada yang bohongan, ane sudah mencobanya sendiri soalnya.
Reply With Quote
  #558  
Old 22nd May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yap, setiap periode program bonus dari Exness pasti menarik bro, dan tentunya promo dari Exness tersebut nggak hanya sekedar promo saja untuk menarik perhatian para trader saja, promo ini benar-benar bekerja, dan tentunya kita harus mematuhi persyaratan yang ada.
Bener bro, saya dan teman-teman juga sangat merasakan setiap promonya Exness sangat berbeda dengan broker lainnya. Di Exness Memang memperhatikan kesinambungan dan kelanjutan trader untuk menikmati bonus dan promo lainnya dari exness sehingga Exness harus bekerja keras memberikan promo yang sangat bernilai bagi trader. Saya sangat salut dengan Team Exness.

Berkibarlah terus Exness.....
Reply With Quote
  #559  
Old 22nd May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

"Payoneer Debit MasterCard"


EXNESS menawarkan layanan yang mudah digunakan bagi para mitranya untuk pengelolaan dana moneter yang masuk dalam akun perdagangan sebagai biaya mitra � kartu bank "Payoneer Debit MasterCard" dari EXNESS. Kartu diterbitkan oleh Payoneer � salah satu pemimpin terkemuka di bidang penerbitan dan layanan kartu bank.

Dengan kartu bank "Payoneer Debit MasterCard" dari EXNESS Anda bisa melakukan transaksi berikut ini:

* menarik biaya mitra dari akun perdagangan ke kartu;
* pembayaran barang dan jasa sepanjang waktu di tempat mana pun yang menerima kartu bank MasterCard.

Info selengkapnya


Untuk informasi tentang metode dari Exness yang lainnya silakan cek di website Exness



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #560  
Old 23rd May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kontes Trading

Dapatkan hadiah sungguhan dengan berpartisipasi dalam kontes regular EXNESS. Berikut adalah kontes demo yang masih dibuka pendaftarannya.



Segera buka akun demo dan ikuti kontes dengan hadiah menarik dari Exness.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kontes dari Exness, silakan cek di website Exness "Kontes"


Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:33 AM.