Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #531  
Old 13th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju ndan, ane juga merasakan hal tersebut sendiri sehingga ane sndiri tidak ragu lagi dengan pelayanan dan kondisi trading yang diberikan. Dijamin tidak akan nyesel deh buat yang nyoba Exness untuk trading.
Tentu sudah tidak ragu lagi pokoknya bro, karena saya sudah membuktikan sendiri pelayanan dari Exness ini. Mulai dari kondisi trading, support klien, fasilitas sampe bonus yang diberikan. Mantap semua pokoknya.
Reply With Quote
  #532  
Old 13th May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Membuka kantor cabang : Representatif Regional EXNESS

EXNESS berkomitmen untuk mengoperasikan pialang yang sangat profesional yang memenuhi kebutuhan semua ragam klien, dari pedagang individu dan pialang independen hingga klien korporasi besar yang tertarik dalam melindungi nilai dan aset investasi.
Quote:
Membuka kantor cabang di wilayah Anda merupakan salah satu cara bagi individu dan perusahaan untuk bermitra dengan EXNESS pada tingkatan yang lebih lanjut dari perdagangan internet.
Sebagai pusat perdagangan besar, kami harus memenuhi persyaratan ketat bisnis modern. EXNESS terbuka terhadap inovasi dan percaya diri berkaitan dengan masa depan. Untuk alasan inilah pengembangan kantor cabang di wilayah Anda akan membawa keuntungan signifikan bagi kedua belah pihak

Persyaratan paling menguntungkan untuk representatif regional kami
_________ ________
EXNESS melakukan banyak hal untuk memudahkan Anda membuka kantor cabang di wilayah Anda. Kami akan memberikan standar POS dan material promosi EXNESS kepada Anda, membantu Anda mengembangkan material eksklusif Anda sendiri, dan memberikan konsultasi pada saat Anda memulai. Situs perusahaan kami akan mengarahkan lalu lintas ke kantor cabang Anda, dan kami akan mengeluarkan siaran pers bagi para klien pada saat kantor Anda dibuka. Para spesialis EXNESS juga dapat membantu Anda menyelenggarakan seminar dan pelatihan bagi calon karyawan Anda di kantor pusat kami.
Quote:
Dengan kata lain, kami memberi semua yang Anda butuhkan untuk membuat kantor cabang Anda sukses.
Begitu Anda siap dan berjalan dengan sukses, EXNESS akan bekerja bersama Anda untuk membuat tawaran spesial dan layanan yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal Anda.

Langkah selanjutnya
_________ ________
Jika Anda siap untuk membangun bisnis dengan EXNESS, Anda dapat meminta keterangan kepada tim pemasaran kami. Dalam permintaan keterangan Anda, sebaiknya ditunjukkan wilayah tempat Anda merencanakan untuk membangun operasi dan juga sediakan rencana bisnis singkat yang harus menunjukkan potensi awal Anda.

Buka Kantor Cabang di Wilayah Anda
Reply With Quote
  #533  
Old 14th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Membuka kantor cabang : Representatif Regional EXNESS

EXNESS berkomitmen untuk mengoperasikan pialang yang sangat profesional yang memenuhi kebutuhan semua ragam klien, dari pedagang individu dan pialang independen hingga klien korporasi besar yang tertarik dalam melindungi nilai dan aset investasi.

Sebagai pusat perdagangan besar, kami harus memenuhi persyaratan ketat bisnis modern. EXNESS terbuka terhadap inovasi dan percaya diri berkaitan dengan masa depan. Untuk alasan inilah pengembangan kantor cabang di wilayah Anda akan membawa keuntungan signifikan bagi kedua belah pihak

Persyaratan paling menguntungkan untuk representatif regional kami
_________ ________
EXNESS melakukan banyak hal untuk memudahkan Anda membuka kantor cabang di wilayah Anda. Kami akan memberikan standar POS dan material promosi EXNESS kepada Anda, membantu Anda mengembangkan material eksklusif Anda sendiri, dan memberikan konsultasi pada saat Anda memulai. Situs perusahaan kami akan mengarahkan lalu lintas ke kantor cabang Anda, dan kami akan mengeluarkan siaran pers bagi para klien pada saat kantor Anda dibuka. Para spesialis EXNESS juga dapat membantu Anda menyelenggarakan seminar dan pelatihan bagi calon karyawan Anda di kantor pusat kami.

Begitu Anda siap dan berjalan dengan sukses, EXNESS akan bekerja bersama Anda untuk membuat tawaran spesial dan layanan yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal Anda.

Langkah selanjutnya
_________ ________
Jika Anda siap untuk membangun bisnis dengan EXNESS, Anda dapat meminta keterangan kepada tim pemasaran kami. Dalam permintaan keterangan Anda, sebaiknya ditunjukkan wilayah tempat Anda merencanakan untuk membangun operasi dan juga sediakan rencana bisnis singkat yang harus menunjukkan potensi awal Anda.

Buka Kantor Cabang di Wilayah Anda
Nampaknya kalau untuk di Indonesia sendiri untuk membuka Kantor Cabang Exness masih akan banyak kendalanya dengan semua permasalahan yang ada di Indonesia. Bagi yang mau bekerjasama dengan Exness saran saya lebih baik bentuk kerjasama yang lain saja dulu, nunggu permasalahan di Indonesia beres. Semua bentuk kerjasama dengan Exness menurut saya memang akan sangat menguntungkan gan, kalau melihat semakin banyaknya traders yang memilih Exness sebagai brokernya.
Reply With Quote
  #534  
Old 14th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS- Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #535  
Old 14th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Nampaknya kalau untuk di Indonesia sendiri untuk membuka Kantor Cabang Exness masih akan banyak kendalanya dengan semua permasalahan yang ada di Indonesia. Bagi yang mau bekerjasama dengan Exness saran saya lebih baik bentuk kerjasama yang lain saja dulu, nunggu permasalahan di Indonesia beres. Semua bentuk kerjasama dengan Exness menurut saya memang akan sangat menguntungkan gan, kalau melihat semakin banyaknya traders yang memilih Exness sebagai brokernya.
Betul bro, untuk saat ini sih saya kita menjadi IB Exness adalah bentuk kerjasama yang cocok, selain itu memang nggak sulit juga caranya untuk menjadi IB broker ini. Berbagai keuntungan pun bisa kita dapatkan.
Reply With Quote
  #536  
Old 14th May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Nampaknya kalau untuk di Indonesia sendiri untuk membuka Kantor Cabang Exness masih akan banyak kendalanya dengan semua permasalahan yang ada di Indonesia. Bagi yang mau bekerjasama dengan Exness saran saya lebih baik bentuk kerjasama yang lain saja dulu, nunggu permasalahan di Indonesia beres. Semua bentuk kerjasama dengan Exness menurut saya memang akan sangat menguntungkan gan, kalau melihat semakin banyaknya traders yang memilih Exness sebagai brokernya.

Bener bro, kalo di Indonesia masih sulit untuk membuka kantor perwakilan exness. Walau pada dasarnya Exness siap dan bersedia mengikuti aturan main di Indonesia namun masih ada kendala juga untuk aturan di Indonesia.
Tapi walau kantor perwakilan tak ada bukan berarti Exness itu broker yang tidak bisa dipercaya. Saya sudah 4 tahun bersama Exness dan semuanya lancar baik trading dan penarikan dana.
Reply With Quote
  #537  
Old 15th May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Versi terbaru dari platform trading sudah tersedia - Terminal MetaTrader 4 Build 500.

Trader Yang terhormat,

Perusahaan MetaQuotes telah merilis update lain Terminal MetaTrader 4 : Terminal MetaTrader 4 Build 500. Silakan update terminal trading anda ke Build 500. Mulai 1 Agustus 2013 perusahaan MetaQuotes akan berhenti mendukung versi lama dari terminal Klien '(lebih lama dari build 439).

Demi kenyamanan Trading Anda bersama Exness, kami sarankan agar Anda segera mengupdate Terminal Meta Trader 4 anda, silahkan download disini
Reply With Quote
  #538  
Old 15th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul bro, untuk saat ini sih saya kita menjadi IB Exness adalah bentuk kerjasama yang cocok, selain itu memang nggak sulit juga caranya untuk menjadi IB broker ini. Berbagai keuntungan pun bisa kita dapatkan.
Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Bener bro, kalo di Indonesia masih sulit untuk membuka kantor perwakilan exness. Walau pada dasarnya Exness siap dan bersedia mengikuti aturan main di Indonesia namun masih ada kendala juga untuk aturan di Indonesia.
Tapi walau kantor perwakilan tak ada bukan berarti Exness itu broker yang tidak bisa dipercaya. Saya sudah 4 tahun bersama Exness dan semuanya lancar baik trading dan penarikan dana.
Yah begini lah keadaan Negeri kita gan, semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi. Soalnya dari pengalaman saya sendiri selama trading dengan Exness, tidak pernah tuh ada kendala apapun, semuanya lancar-lancar saja. Pelayanan dan kondisi trading yang diberikan pun juga sangat baik sekali. Untuk sekarang memang bentuk kerjasama yang paling memungkinkan di Negeri kita hanya menjadi IBnya Exness saja, tapi dari IB juga saya sudah merasakan untung yang lumayan karena memang dari waktu ke waktu orang yang bergabung untuk trading dengan Exness itu makin banyak saja gan.
Reply With Quote
  #539  
Old 15th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Hari terakhir nih bro sis, buruan upload fotonya!!!

Kontes Foto "I Like EXNESS"



Dalam rangka berpartisipasi klien EXNESS harus menggunakan aplikasi khusus antara tanggal 15 April dan 15 Mei 2013 untuk meng-upload foto-foto mereka dengan judul "I Like EXNESS". Keterangan dapat dilakukan di atas kertas, suatu tanda, dinding rumah Anda, atau dengan cara lain.

Pemenang akan ditentukan oleh voting. Dana hadiah mulai dari kontes adalah 850 USD. Semakin banyak orang yang memilih foto Anda, semakin tinggi peluang Anda untuk menang. Berbagi dengan teman dan menang!

Kami berharap semua peserta semoga berhasil!



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #540  
Old 15th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Bener bro, kalo di Indonesia masih sulit untuk membuka kantor perwakilan exness. Walau pada dasarnya Exness siap dan bersedia mengikuti aturan main di Indonesia namun masih ada kendala juga untuk aturan di Indonesia.
Tapi walau kantor perwakilan tak ada bukan berarti Exness itu broker yang tidak bisa dipercaya. Saya sudah 4 tahun bersama Exness dan semuanya lancar baik trading dan penarikan dana.
Tentu tidak, bro. Selama ini saya telah membuktikan sendiri kalo Exness ini adalah broker yang bisa dipercaya dan diandalkan. Kenyamanan dan keamanan trading pun saya dapatkan, karena memang Exness berusaha memberikan yang terbaik untuk tradernya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:53 PM.