Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #301  
Old 7th May 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Tentunya ndan, dan saya liat broker broker luar memberikan leverage maksimal yang variatif, tentukan aja dengan strategi kita juga, dan pastinya harus kita ingat, selalu ada resiko yg kita tanggung, sekalipun trading pake leverage kecil.
yap bener banget resiko pasti muncul , beneran deh kita harus putar otak untuk mikirin bagaimana memaksimalkan strategi kita , broker luar dengan laverage mereka yang wow memang menggiurkan.
Reply With Quote
  #302  
Old 7th May 2013
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
yap bener banget resiko pasti muncul , beneran deh kita harus putar otak untuk mikirin bagaimana memaksimalkan strategi kita , broker luar dengan laverage mereka yang wow memang menggiurkan.
Untuk bisa memaksimalkan strategi trading kita saya pikir caranya yaitu dengan selalu disiplin saja menjalankan strategi trading kita tersebut ndan. Dengan disiplin saya yakin MM dan Strategi trading yang kita gunakan bisa bekerja lebih maksimal.
Reply With Quote
  #303  
Old 8th May 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Untuk bisa memaksimalkan strategi trading kita saya pikir caranya yaitu dengan selalu disiplin saja menjalankan strategi trading kita tersebut ndan. Dengan disiplin saya yakin MM dan Strategi trading yang kita gunakan bisa bekerja lebih maksimal.
Disiplin itu emang kuncinya om, apapun strategi yang kita gunakan, berapapun leverage yg kita pake kalo kita bisa disiplin pasti bisa dapet hasil yg maksimal.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #304  
Old 8th May 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Disiplin itu emang kuncinya om, apapun strategi yang kita gunakan, berapapun leverage yg kita pake kalo kita bisa disiplin pasti bisa dapet hasil yg maksimal.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
tapi untuk menerapkan sikap disiplin tidak dapat dipungkiri memang sedikit sulit namun kita harus memaksanya,jika tidak dipaksa kita akan sulit untuk memasukan ke kerjaan atau aktifitas kita,ingat harus dipaksakan.
Reply With Quote
  #305  
Old 8th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
tapi untuk menerapkan sikap disiplin tidak dapat dipungkiri memang sedikit sulit namun kita harus memaksanya,jika tidak dipaksa kita akan sulit untuk memasukan ke kerjaan atau aktifitas kita,ingat harus dipaksakan.
Dipaksakan namun juga jangan terlalu keras pada diri sendiri, artinya jangan sampe membuat kita merasa terbebani.
Reply With Quote
  #306  
Old 8th May 2013
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Dipaksakan namun juga jangan terlalu keras pada diri sendiri, artinya jangan sampe membuat kita merasa terbebani.
Kalau menurut ane sih yah lebih baik memang dipaksakan saja ndan walaupun membebani kita, toh maksudnya kan memang agar strategi trading yang kita gunakan bisa berjalan dengan baik ndan.
Reply With Quote
  #307  
Old 8th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Kalau menurut ane sih yah lebih baik memang dipaksakan saja ndan walaupun membebani kita, toh maksudnya kan memang agar strategi trading yang kita gunakan bisa berjalan dengan baik ndan.
Tapi kalo sampai membebani, takutnya trading jadi tidak fokus bro, saya rasa sih emang harus dipaksakan tapi jangan sampai membebani diri kita sendiri, bagaimana kita nyaman namun tetap usaha untuk mendisiplinkan diri itu berjalan.
Reply With Quote
  #308  
Old 8th May 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tapi kalo sampai membebani, takutnya trading jadi tidak fokus bro, saya rasa sih emang harus dipaksakan tapi jangan sampai membebani diri kita sendiri, bagaimana kita nyaman namun tetap usaha untuk mendisiplinkan diri itu berjalan.
Sepertinya unsur dipaksakan memang kurang bagus untuk psikologi trading kita, kondisi trading yang enjoy lebih memberikan harapan untuk profitable dibandingkan trading dalam tekanan, tapi memang disiplin adalah hal yang mutlak diperlukan untuk bisa lebih baik dalam trading, jadi solusi yang bisa saya berikan ya membiasakan disiplin dalam setiap trading kita, ga perlu dipaksakan tapi dibiasakan.
Reply With Quote
  #309  
Old 9th May 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Sepertinya unsur dipaksakan memang kurang bagus untuk psikologi trading kita, kondisi trading yang enjoy lebih memberikan harapan untuk profitable dibandingkan trading dalam tekanan, tapi memang disiplin adalah hal yang mutlak diperlukan untuk bisa lebih baik dalam trading, jadi solusi yang bisa saya berikan ya membiasakan disiplin dalam setiap trading kita, ga perlu dipaksakan tapi dibiasakan.
yah dibiasakan ,nyaman tapi tetep orientasi kerja ,tergantung pribadi sendiri mau menggabungkanya secara bagaimana ,asal jangan sampai malah jadi beban.
Reply With Quote
  #310  
Old 9th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Sepertinya unsur dipaksakan memang kurang bagus untuk psikologi trading kita, kondisi trading yang enjoy lebih memberikan harapan untuk profitable dibandingkan trading dalam tekanan, tapi memang disiplin adalah hal yang mutlak diperlukan untuk bisa lebih baik dalam trading, jadi solusi yang bisa saya berikan ya membiasakan disiplin dalam setiap trading kita, ga perlu dipaksakan tapi dibiasakan.
Memang ndan, tapi kalo nggak disiplin kan juga nggak bakal jadi trader yang sukses. Nah loh, mau pilih yang mana?
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:46 AM.