Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #291  
Old 3rd May 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Masalahnya saya pikir tidak semua strategi trading baik jika digunakan dengan laverage yang besar ndan. Jadi memang akan lebih baik jika disesuaikan saja dengan kebutuhan strategi trading kita ndan.
Tentu gan, ane sendiri juga menyesuaikannya dengan strategi yang ane gunakan, selain itu juga melihat modal ane juga. Ane sekarang pake leverage maksimal di UMOFX.
Reply With Quote
  #292  
Old 3rd May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tapi kalau ada peluang kenapa tidak dimanfaatkan? Asal kita disiplin saja, memanfaatkan maksimal laverage bisa jadi potensi bagus tuh. Kan siapa yangberani mengambil resiko makadia yang memiliki kesempatan memperoleh hasil yang lebih yang utama itu tadi disiplin.
Sepertinya 1:2000 dari Exness juga peluang tuh bro.
Emang sih resikonya besar, tapi kalo sudah disiplin tentu akan sangat membantu sekali.
Reply With Quote
  #293  
Old 4th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sepertinya 1:2000 dari Exness juga peluang tuh bro.
Emang sih resikonya besar, tapi kalo sudah disiplin tentu akan sangat membantu sekali.
Semua itu tergantung bagaimana trader tersebut memanfaatkan leverage yang telah ditentukan. Saya sendiri lebih memilih menggunakan leverage 1:600
Reply With Quote
  #294  
Old 4th May 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Semua itu tergantung bagaimana trader tersebut memanfaatkan leverage yang telah ditentukan. Saya sendiri lebih memilih menggunakan leverage 1:600
Betul om, yang paling penting itu adalah bagaimana kita bisa memaksimalkan sebaik mungkin leverage yg kita gunakan.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #295  
Old 6th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Betul om, yang paling penting itu adalah bagaimana kita bisa memaksimalkan sebaik mungkin leverage yg kita gunakan.
Yang paling penting adalah disiplin ndan. Karena baik trading pake leverage besar maupun leverage kecil, kalo nggak disiplin juga pasti akan sama aja hasilnya.
Reply With Quote
  #296  
Old 6th May 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Semua itu tergantung bagaimana trader tersebut memanfaatkan leverage yang telah ditentukan. Saya sendiri lebih memilih menggunakan leverage 1:600
Tul gan, setiap trader emang beda-beda dalam menentukan leverage buat trading. Ane pake sedikit lebih rendah dari yang agan gunakan. Ane pake leveraeg 1:500 dari UMOFX.
Reply With Quote
  #297  
Old 6th May 2013
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Tul gan, setiap trader emang beda-beda dalam menentukan leverage buat trading. Ane pake sedikit lebih rendah dari yang agan gunakan. Ane pake leveraeg 1:500 dari UMOFX.
Faktanya memang begitu ndan, semua orang kebutuhan akan kondisi trading nya pasti berbeda-beda sesuai dengan strategi trading yang digunakan. Saya saja menggunakan laverage 1:1000 dari broker ane WFX Markets.
Reply With Quote
  #298  
Old 6th May 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Laverage akan sangat membantu, terlebih buatmereka yang memiliki dana terbatas. Dengan adanyalaverage, pemilik dana terbatas bisa melakukan perdagangan di forex ini dengan margin yang lebih kecil untuk setiap volume perdagangannya.
Reply With Quote
  #299  
Old 7th May 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Laverage akan sangat membantu, terlebih buatmereka yang memiliki dana terbatas. Dengan adanyalaverage, pemilik dana terbatas bisa melakukan perdagangan di forex ini dengan margin yang lebih kecil untuk setiap volume perdagangannya.
Pastinya om, tanpa leverage kita gak bakal bisa trading dengan dana yang kecil. Dan saya rasa leverage 1:500 pun juga udah cukup ngebantu, soalnya saya sendiri pun pake leverage ini.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #300  
Old 7th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Pastinya om, tanpa leverage kita gak bakal bisa trading dengan dana yang kecil. Dan saya rasa leverage 1:500 pun juga udah cukup ngebantu, soalnya saya sendiri pun pake leverage ini.
Tentunya ndan, dan saya liat broker broker luar memberikan leverage maksimal yang variatif, tentukan aja dengan strategi kita juga, dan pastinya harus kita ingat, selalu ada resiko yg kita tanggung, sekalipun trading pake leverage kecil.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:19 AM.