Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #471  
Old 24th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Menjadi partner Exness memang paling menguntungkan, tidak perlu terlalu kerja keras untuk mempromosikan broker ini. Dominansi trader sudah pada tahu kualitas Exness, dan tidak perlu dipertanyakan lagi.
Exness menjadi broker terbaik!
Bener bro, kualitas, kinerja, pelayanan Exness memang tidak perlu diragukan lagi, karena memang sudah terbukti dan Exness pun konsisten dalam memberikan pelayanan yg maksimal, bahkan selalu berusaha melakukan inovasi-inovasi yg membuat klien Exness merasa lebih puas.
Reply With Quote
  #472  
Old 25th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Misi EXNESS

EXNESS adalah perusahaan universal, pialang dengan layanan penuh

Misi kami adalah untuk memberikan layanan pialang yang dapat diakses, berkualitas tinggi, dapat diandalkan untuk para mitra dan klien dengan menggunakan teknologi terkini.

EXNESS berkomitmen untuk responsif dan fleksibel bagi klien korporasi dan individu, bertindak sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam membantu kliennya menumbuhkan bisnis mereka, dan mendukung program sosial dan ekonomi yang penting. Klien EXNESS tertarik pada layanan kami yang dapat diandalkan dan terjangkau serta pendekatan pribadi kami kepada kebutuhan masing-masing klien. Kestabilitasan kami berdasarkan pada sensitivitas kami terhadap dinamika pasar dan kemampuan kami untuk mengikut perkembangan instrumen dan teknologi baru.

Kini EXNESS menawarkan berbagai layanan untuk manajemen bisnis dan investasi yang efektif kepada para klien dan mitranya. Semua klien kami, tidak peduli seberapa banyak pengalaman atau modal yang mereka miliki, mendapatkan layanan kelas tinggi yang sama di EXNESS.

Para karyawan EXNESS merupakan para ahli tingkat atas dalam pasar mata uang dan finansial, yang menjamin bahwa para klien kami memiliki akses ke pembuat keputusan yang akurat, profesional.

Prinsip-prinsip Tuntunan Kami:

  • Kejujuran � Kami selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
  • Keterbukaan � para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
  • Transparansi � operasi kami sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.


Kami menghargai reputasi kami dan selalu memenuhi kewajiban kami kepada para klien.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Dari semua yang Exness telah lakukan, saya rasa kita semua setuju kalau Exness memang menjalankan misinya dengan baik beserta prinsip-prinsipnya yang dijungjung tinggi oleh Exness. Saya rasa Exness adalah suatu broker yang memang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya, sudah banyak bukti kalau memang kinerja Exness itu sangat baik di mata dunia.


Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bener bro, kualitas, kinerja, pelayanan Exness memang tidak perlu diragukan lagi, karena memang sudah terbukti dan Exness pun konsisten dalam memberikan pelayanan yg maksimal, bahkan selalu berusaha melakukan inovasi-inovasi yg membuat klien Exness merasa lebih puas.

Mungkin untuk yang baru mendengar atau melirik Exness sebagai broker yang bisa dijadikan pilihan masih ada sedikit keraguan tentunya. Tapi saya sendiri yang sudah melakukan trading bersama dengan Exness dan merasakannya sendiri dari dulu sampai sekarang, bisa menjamin kalau memang kualitas, kinerja, dan pelayanan dari Exness memang sangat memuaskan. Apalagi Exness tidak pernah berhenti untuk meningkatkan semua pelayanan yang bisa diberikannya kepada para kliennya dengan inovasi-inovasi baru yang tidak jarang Exness lakukan. Exness memang mantap deh pokoknya.
Reply With Quote
  #473  
Old 25th April 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Bagaimana saya dapat mulai berdagang dengan EXNESS?

Untuk mulai berdagang di pasar mata uang dan finansial, silakan melengkapi langkah berikut:

Buka akun perdagangan nyata

  1. Pilih jenis akun dengan persyaratan yang paling cocok untuk Anda.
  2. Sediakan informasi pribadi yang diperlukan untuk membuka akun. Harap diingat bahwa berdasarkan Kebijakan Privasi perusahaan kami tidak berhak untuk membagikan informasi pribadi klien kami dengan pihak ketiga, kecuali diizinkan dan diperlukan oleh hukum yang berlaku.
  3. Masukkan kode ID yang dikirimkan ke email dan telepon Anda.
  4. Pilih satu dari jenis keamanan untuk konfirmasi operasi bukan perdagangan di akun Anda. Penting! Jenis keamanan email menyediakan tingkat perlindungan paling rendah! Kami sarankan Anda menggunakan tingkat keamanan yang lebih tinggi dengan konfirmasi operasi melalui SMS atau keyfile.
  5. Setel semua kata sandi yang diperlukan. Harap simpan di tempat yang aman dan jangan bagikan dengan siapa pun!


Tambahkan akun Anda

  1. Sebelum membuat simpanan, harap baca secara keseluruhan Persyaratan Umum Bisnis kami untuk simpanan dan penarikan.
  2. Kemudian masuk ke Area Pribadi di situs EXNESS dan klik Simpanan.
  3. Masukkan jumlah deposit, pilih metode pembayaran dan mata uang paling tepat.
  4. Konfirmasikan operasi.


Pasang terminal perdagangan

  1. Unduh platform perdagangan. Di laman ini, kamu juga dapat menemukan terminal seluler dan perangkat lunak tambahan EXNESS.
  2. Ikuti instruksi pemasang untuk memasang MetaTrader.
  3. Saat pemasangan selesai, jalankan terminal.
  4. Lakukan otorisasi untuk mengakses akun perdagangan.
  5. Sebelum perdagangan, harap baca Bantuan terminal built-in secara keseluruhan untuk mempelajari fungsionalitas platform.


Sekarang Anda dapat mulai memperdagangkan berbagai instrumen finansial yang disediakan oleh EXNESS.
Reply With Quote
  #474  
Old 25th April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Mungkin untuk yang baru mendengar atau melirik Exness sebagai broker yang bisa dijadikan pilihan masih ada sedikit keraguan tentunya. Tapi saya sendiri yang sudah melakukan trading bersama dengan Exness dan merasakannya sendiri dari dulu sampai sekarang, bisa menjamin kalau memang kualitas, kinerja, dan pelayanan dari Exness memang sangat memuaskan. Apalagi Exness tidak pernah berhenti untuk meningkatkan semua pelayanan yang bisa diberikannya kepada para kliennya dengan inovasi-inovasi baru yang tidak jarang Exness lakukan. Exness memang mantap deh pokoknya.
Exness memang broker terbaik... Buat klien dan partner pasti sudah merasakan keuntungan dari Exness, untuk yang lain silahkan gabung untuk ikut menikmati layanan terbaik dari broker terbaik
Cek saja beragam penghargaan yang diterima Exness berikut :

Reply With Quote
  #475  
Old 25th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Mumpung masih ada waktu buat daftar sebelum kontes dimulai, silakan daftar kontes dari Exness ini.

Strategi untuk Sukses: Kontes akun pelatihan 21 untuk klien EXNESS



Jangka waktu Kontes: April 28, 2013, 9 p.m - Mei 11, 2013, tengah malam (Waktu Server)
Tanggal penganugerahan hadiah: Mei 16, 2013, tengah malam (Waktu Server)
Jenis akun: Trial "Mini" account
Hadiah yang tersedia:
Pemenang pertama: 500 USD (250 USD + 250 USD bonus )
Pemenang kedua - 300 USD bonus
tempat ketiga - 200 USD bonus
tempat keempat - 100 USD bonus
tempat kelima - 100 USD bonus
Jumlah partisipan: 548
Status:Kontes belum dimulai



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #476  
Old 25th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Exness memang broker terbaik... Buat klien dan partner pasti sudah merasakan keuntungan dari Exness, untuk yang lain silahkan gabung untuk ikut menikmati layanan terbaik dari broker terbaik
Cek saja beragam penghargaan yang diterima Exness berikut :

Penghargaan untuk Exness ini merupakan pengakuan Internasional atas pencapaian EXNESS. Tak hanya penghargaan saja, tapi juga regulasi, sertifikasi ISO dan kategori broker A yang telah didapatkan oleh Exness. So, nggak perlu ragu lagi buat trading di Exness bro. Aman dan nyaman.
Reply With Quote
  #477  
Old 26th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Penghargaan untuk Exness ini merupakan pengakuan Internasional atas pencapaian EXNESS. Tak hanya penghargaan saja, tapi juga regulasi, sertifikasi ISO dan kategori broker A yang telah didapatkan oleh Exness. So, nggak perlu ragu lagi buat trading di Exness bro. Aman dan nyaman.
Betul sekali gan, sudah banyak sekali bukti yang bisa kita lihat kalau Exness memang mempunyai kinerja yang sangat baik sebagai suatu Broker di mata Dunia. Ga heran sih karena ane juga merasa kalau pelayanan dan kondisi trading yang diberikan benar-benar sangat baik.
Reply With Quote
  #478  
Old 26th April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali gan, sudah banyak sekali bukti yang bisa kita lihat kalau Exness memang mempunyai kinerja yang sangat baik sebagai suatu Broker di mata Dunia. Ga heran sih karena ane juga merasa kalau pelayanan dan kondisi trading yang diberikan benar-benar sangat baik.
Kagak bakal nyesel pokoknya pake Exness. Banyak untungnya. Apalagi sekarang dengan diberikannya layanan analisa gratis khusus klien Exness, pasti sangat membantu kita dalam trading.
Reply With Quote
  #479  
Old 26th April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali gan, sudah banyak sekali bukti yang bisa kita lihat kalau Exness memang mempunyai kinerja yang sangat baik sebagai suatu Broker di mata Dunia. Ga heran sih karena ane juga merasa kalau pelayanan dan kondisi trading yang diberikan benar-benar sangat baik.
Kagak bakal nyesel pokoknya pake Exness. Banyak untungnya. Apalagi sekarang dengan diberikannya layanan analisa gratis khusus klien Exness, pasti sangat membantu kita dalam trading.
Reply With Quote
  #480  
Old 26th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Mobile terminals



Klien EXNESS dapat melakukan perdagangan dari peralatan mobile yang menjalankan seluruh sistem pengoperasian populer: Android, iOS, BlackBerry, Windows Mobile.

Detail...




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 26th April 2013 at 02:51 PM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:17 PM.