Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #231  
Old 17th April 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Yg trading pakai leverage yang tinggi silakan, yg mau pakai leverage yang kecil juga silakan. Keputusan di tangan masing-masing trader. Kalau saya sih pakai yang sedang-sedang saja. 1:500 dari FxNet.
Reply With Quote
  #232  
Old 17th April 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Yg trading pakai leverage yang tinggi silakan, yg mau pakai leverage yang kecil juga silakan. Keputusan di tangan masing-masing trader. Kalau saya sih pakai yang sedang-sedang saja. 1:500 dari FxNet.
Yang harus diingat, resiko yang kita tanggung sebanding dengan leverage yang kita gunakan om, maka dari itu kita harus bisa meminimalisir resiko tersebut. Saya juga pake leverage 1:500 kok om, cuma beda broker aja. Saya trading di GDMFX.
Reply With Quote
  #233  
Old 17th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Yg trading pakai leverage yang tinggi silakan, yg mau pakai leverage yang kecil juga silakan. Keputusan di tangan masing-masing trader. Kalau saya sih pakai yang sedang-sedang saja. 1:500 dari FxNet.
Yang penting pemilihan leverage disesuaikan dengan kemampuan masing-masing para trader. Dan yang pastinya leverage yang dipilih membuat nyaman ketika trading.
Reply With Quote
  #234  
Old 17th April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Laverage tinggi merupakan nilai plus buat mendongkrak margin kita supaya trade lebih flexible. Dengan laverage besar seperti 1:2000 di Exness bukan berarti menjadikan setiap OP kita menggunakan volume tinggi, tapi antisipasi saat itu diperlukan untuk masuk dengan volume yang diinginkan dengan margin yang ada bisa dilakukan.
Reply With Quote
  #235  
Old 17th April 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Yg trading pakai leverage yang tinggi silakan, yg mau pakai leverage yang kecil juga silakan. Keputusan di tangan masing-masing trader. Kalau saya sih pakai yang sedang-sedang saja. 1:500 dari FxNet.
Bijaklah dalam menentukan leverage untuk trading, sesuaikan dengna strategi trading yang kita gunakan jadi kita bisa merasa nyaman saat trading ndan.
Reply With Quote
  #236  
Old 18th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Bijaklah dalam menentukan leverage untuk trading, sesuaikan dengna strategi trading yang kita gunakan jadi kita bisa merasa nyaman saat trading ndan.
Betul gan leverage harus disesuaikan dengan apa yang kita butuhkan dalam trading sehingga nantinya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan dan pastinya kenyamanan harus mendukung pada saat trading.
Reply With Quote
  #237  
Old 18th April 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Betul gan leverage harus disesuaikan dengan apa yang kita butuhkan dalam trading sehingga nantinya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan dan pastinya kenyamanan harus mendukung pada saat trading.
Kalau saya pasti memanfaatkan laverage terbesar yang ditawarkan. 1:1000 dari WFXMarkets lumayan sangat besar buat sama.
Tetapi memang harus benar-benar disiplin tinggi jika kita memanfaatkan lavereage tinggi.
Reply With Quote
  #238  
Old 19th April 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Laverage bukan sesuati yang paling menentukan kesuksesan kita dalam forex trading. Pemahaman dandisiplin yang paling utama. Tetapi tidak dapat dipungkiri memang lavewrage sangat membantu. Tanpa laverage mungkin kita tidak bisa melakukanperdagangan karena terbatasnya dana. Di armada markets kita mendapakan laverage 1:500, tetapi spreadnya saya kira paling kecil broker ini. Makanya cocok buat scalper.
Reply With Quote
  #239  
Old 19th April 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Laverage bukan sesuati yang paling menentukan kesuksesan kita dalam forex trading. Pemahaman dandisiplin yang paling utama. Tetapi tidak dapat dipungkiri memang lavewrage sangat membantu. Tanpa laverage mungkin kita tidak bisa melakukanperdagangan karena terbatasnya dana. Di armada markets kita mendapakan laverage 1:500, tetapi spreadnya saya kira paling kecil broker ini. Makanya cocok buat scalper.
Betul om, berarapun leverage yang kita gunakan untuk trading, jika kita sudah paham dan disiplin, pasti juga akan membantu kita untuk mendapatkan profit konsisten.
Reply With Quote
  #240  
Old 19th April 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Laverage bukan sesuati yang paling menentukan kesuksesan kita dalam forex trading. Pemahaman dandisiplin yang paling utama. Tetapi tidak dapat dipungkiri memang lavewrage sangat membantu. Tanpa laverage mungkin kita tidak bisa melakukanperdagangan karena terbatasnya dana. Di armada markets kita mendapakan laverage 1:500, tetapi spreadnya saya kira paling kecil broker ini. Makanya cocok buat scalper.
Ane liat sepertinya banyak juga ya broker selain UMOFX yang kasih leverage maksimal 1:500 tapi emang nyaman juga kok buat scalping gan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:49 PM.