| FAQ |
| Calendar |
|
#231
|
||||
|
||||
|
Yg trading pakai leverage yang tinggi silakan, yg mau pakai leverage yang kecil juga silakan. Keputusan di tangan masing-masing trader. Kalau saya sih pakai yang sedang-sedang saja. 1:500 dari FxNet.
|
|
#232
|
|||
|
|||
|
Yang harus diingat, resiko yang kita tanggung sebanding dengan leverage yang kita gunakan om, maka dari itu kita harus bisa meminimalisir resiko tersebut. Saya juga pake leverage 1:500 kok om, cuma beda broker aja. Saya trading di GDMFX.
|
|
#233
|
|||
|
|||
|
Yang penting pemilihan leverage disesuaikan dengan kemampuan masing-masing para trader. Dan yang pastinya leverage yang dipilih membuat nyaman ketika trading.
|
|
#234
|
||||
|
||||
|
Laverage tinggi merupakan nilai plus buat mendongkrak margin kita supaya trade lebih flexible. Dengan laverage besar seperti 1:2000 di Exness bukan berarti menjadikan setiap OP kita menggunakan volume tinggi, tapi antisipasi saat itu diperlukan untuk masuk dengan volume yang diinginkan dengan margin yang ada bisa dilakukan.
|
|
#235
|
||||
|
||||
|
Bijaklah dalam menentukan leverage untuk trading, sesuaikan dengna strategi trading yang kita gunakan jadi kita bisa merasa nyaman saat trading ndan.
|
|
#236
|
|||
|
|||
|
Betul gan leverage harus disesuaikan dengan apa yang kita butuhkan dalam trading sehingga nantinya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan dan pastinya kenyamanan harus mendukung pada saat trading.
|
|
#237
|
|||
|
|||
|
Quote:
Tetapi memang harus benar-benar disiplin tinggi jika kita memanfaatkan lavereage tinggi. |
|
#238
|
||||
|
||||
|
Laverage bukan sesuati yang paling menentukan kesuksesan kita dalam forex trading. Pemahaman dandisiplin yang paling utama. Tetapi tidak dapat dipungkiri memang lavewrage sangat membantu. Tanpa laverage mungkin kita tidak bisa melakukanperdagangan karena terbatasnya dana. Di armada markets kita mendapakan laverage 1:500, tetapi spreadnya saya kira paling kecil broker ini. Makanya cocok buat scalper.
|
|
#239
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#240
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution | Face & Body Care | |||
| Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions | Face & Body Care | |||