Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #281  
Old 26th March 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setiap broker tentunya mempunyai kelebihan masing-masing yang bisa mereka beri untuk para kliennya. Sekarang tinggal kitanya saja pintar-pintar untuk mencari broker yang memang memberikan apa yang paling kita butuhkan dalam kegiatan trading kita ndan.
betul gan, setiap broker pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. tetapi saya yakin para trader disini pasti memilih broker-broker yang terbaik yang memberikan banyak keuntungan
Reply With Quote
  #282  
Old 27th March 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
betul gan, setiap broker pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. tetapi saya yakin para trader disini pasti memilih broker-broker yang terbaik yang memberikan banyak keuntungan
Betul, pasti harus yang memilih yang memiliki kekurangan sedikit dan kelebihan banyak gan. memberikan banyak keuntungan dan terpercaya. hati-hati dengan yang memberikan keuntungan terlalu besar lihat reputasinya, banyak broker scam yang menjebak dengan memberi keuntungan yang besar sekali.
Reply With Quote
  #283  
Old 27th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul, pasti harus yang memilih yang memiliki kekurangan sedikit dan kelebihan banyak gan. memberikan banyak keuntungan dan terpercaya. hati-hati dengan yang memberikan keuntungan terlalu besar lihat reputasinya, banyak broker scam yang menjebak dengan memberi keuntungan yang besar sekali.
Yang namanya penipuan, pasti memberikan iming iming untuk korbannya bro, jadi memang seharusnya jangan dilihat saja dari bonus, gretongan yang diberikan, tapi juga kredibilitasnya.
Reply With Quote
  #284  
Old 27th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Yang namanya penipuan, pasti memberikan iming iming untuk korbannya bro, jadi memang seharusnya jangan dilihat saja dari bonus, gretongan yang diberikan, tapi juga kredibilitasnya.
Betul tuh, oleh karena itu harus benar-benar selektif dalam memilih broker, jangan hanya melihat secara sekilas saja. Cari-cari info diforum merupakan hal yang wajib, karena di forum banyak informasi mengenai broker-broker yang ada sekarang sehingga kitapun bisa melihat respon dari para traders terhadap broker tersebut, sekalian juga kita bisa bertanya kepada para user forum yang menggunakan broker tertentu mengenai brokernya tersebut.
Reply With Quote
  #285  
Old 27th March 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul tuh, oleh karena itu harus benar-benar selektif dalam memilih broker, jangan hanya melihat secara sekilas saja. Cari-cari info diforum merupakan hal yang wajib, karena di forum banyak informasi mengenai broker-broker yang ada sekarang sehingga kitapun bisa melihat respon dari para traders terhadap broker tersebut, sekalian juga kita bisa bertanya kepada para user forum yang menggunakan broker tertentu mengenai brokernya tersebut.
Kalo emang udah terbukti aman, baru kita coba broker itu om, apalagi kalo brokernya ngasih welcome bonus, bisa langsung trading real tanpa deposit.
Reply With Quote
  #286  
Old 27th March 2013
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Kalo emang udah terbukti aman, baru kita coba broker itu om, apalagi kalo brokernya ngasih welcome bonus, bisa langsung trading real tanpa deposit.
Seharusnya seperti itu, trader wajib mencari broker yang aman dan mempunyai track records yang baik. walaupun sekarang banyak persaingan dalam bisnis forex
Reply With Quote
  #287  
Old 27th March 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul, pasti harus yang memilih yang memiliki kekurangan sedikit dan kelebihan banyak gan. memberikan banyak keuntungan dan terpercaya. hati-hati dengan yang memberikan keuntungan terlalu besar lihat reputasinya, banyak broker scam yang menjebak dengan memberi keuntungan yang besar sekali.
Betul gan, apalagi ini dunia maya yang sering terjadi kasus-kasus serupa dan menjadi lahan besar buat para broker scam. Untuk itu kita harus cermat memilih broker yang memang sudah terpercaya.
Reply With Quote
  #288  
Old 28th March 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Betul gan, apalagi ini dunia maya yang sering terjadi kasus-kasus serupa dan menjadi lahan besar buat para broker scam. Untuk itu kita harus cermat memilih broker yang memang sudah terpercaya.
Betulkan, gan bagi yang punya informasi daftar broker scam bisa di share gan.. biar kita hati-hati dan tahu broker-broker scam. Penting banget data broker scam buat kawan-kawan pemula trading biar gak sampai kena tipu.

Last edited by debook; 28th March 2013 at 07:31 AM.
Reply With Quote
  #289  
Old 28th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betulkan, gan bagi yang punya informasi daftar broker scam bisa di share gan.. biar kita hati-hati dan tahu broker-broker scam. Penting banget data broker scam buat kawan-kawan pemula trading biar gak sampai kena tipu.
Kayanya cari om google juga ketemu ndan daftar broker scam, tapi kalau memang tidak ketemu bisa cari saja website-website review broker-broker yang ada di Indonesia. Disana dikumpas tuntas tentang semua broker yang ada di Indonesia, soalnya saya juga pernah nemu dulu. Atau kalau ga lebih gampang nyari daftar broker yang ter-regulasi adanya. Seengganya kan kalau broker ter-regulasi pada badan regulasi yang jelas, bisa menjamin keamanan dana kita pada broker tersebut.
Reply With Quote
  #290  
Old 28th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kayanya cari om google juga ketemu ndan daftar broker scam, tapi kalau memang tidak ketemu bisa cari saja website-website review broker-broker yang ada di Indonesia. Disana dikumpas tuntas tentang semua broker yang ada di Indonesia, soalnya saya juga pernah nemu dulu. Atau kalau ga lebih gampang nyari daftar broker yang ter-regulasi adanya. Seengganya kan kalau broker ter-regulasi pada badan regulasi yang jelas, bisa menjamin keamanan dana kita pada broker tersebut.
Kalo sudah ada thread di forum forum, saya kira broker tersebut bukan broker scam atau coba saja broker yang sudah mempunyai klien yang banyak, saya kira broker tersebut kecil kemungkinannya untuk melakukan penipuan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:17 AM.