Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #361  
Old 21st March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
EXNESS menawarkan kepada Anda beberapa jenis kolaborasi sebagai berikut Program Mitra :

Dengan semakin berkembangnya Exness seperti sekarang ini, saya yakin banyak yang tertarik untuk bisa bermitra dengan Exness. List diatas adalah merupakan beberapa jenis kolaborasi yang Exness tawarkan. Dari yang tidak perlu modal sampai dengan kolaborasi yang memerlukan modal disediakan oleh Exness bagi kita. Oleh karena itu tunggu apa lagi, segera ambil kesempatan emas dari Exness ini.
Reply With Quote
  #362  
Old 21st March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness rutin menyelenggarakan beberapa kontes demo. Dan saat ini masih ada 2 kontes yang masih dibuka pendaftarannya.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #363  
Old 21st March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Dengan semakin berkembangnya Exness seperti sekarang ini, saya yakin banyak yang tertarik untuk bisa bermitra dengan Exness. List diatas adalah merupakan beberapa jenis kolaborasi yang Exness tawarkan. Dari yang tidak perlu modal sampai dengan kolaborasi yang memerlukan modal disediakan oleh Exness bagi kita. Oleh karena itu tunggu apa lagi, segera ambil kesempatan emas dari Exness ini.
Yap dan emang banyak keuntungan juga yang bisa kita rasakan jika kita menjadi mitra Exness. Apalagi dengan inovasi terbaru dari Exness Kartu Debit MasterCard Payoneer pastinya semakin nyaman sudah menjadi salah satu mitra dari broker ini. So, mari bergabung bersama Exness.
Reply With Quote
  #364  
Old 21st March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
EXNESS menawarkan kepada Anda beberapa jenis kolaborasi sebagai berikut Program Mitra :

Ayo ndan! bagi yang tertarik bekerja di bisnisnya bersama Exness. Peluang yang bagus karena Exness broker yang besar dan dapat dipercaya.
Buat yang cukup trading saja, silahkan manfaatkan segala fasilitas dari Exness, termasuk bonus-bonus menarik lainnya.
Salam profit semua!
Reply With Quote
  #365  
Old 21st March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

AKUN MATA UANG - LOGAM EXNESS

- Mengurangi faktor resiko negatif yang mempengaruhi Modal Anda
- Keamanan untuk Strategi Perdagangan Jangka panjang
- Perlindungan terpasang untuk Modal Anda
- Akun Mata-Uang Exness merupakan cara efektif untuk berinvestasi.

Akun mata uang logam EXNESS mencakup sejumlah keranjang mata uang dan logam berikut:

  • MAUUSD – Emas;
  • MAGUSD – Perak;
  • MPTUSD – Platinum;
  • MPDUSD – Paladium;
  • MBBUSD – Emas + Perak + Platinum + Paladium;
  • MBAUSD – EUR + USD;
  • MBCUSD – EUR + USD + GBP + JPY;
  • MBDUSD – Emas + Perak + Platinum + Paladium + EUR + USD + GBP + JPY.


Pada saat melakukan registrasi untuk membuat akun mata uang logam, gunakan kolom Akun Mata Uang untuk memilih keranjang logam, mata uang atau mata uang logam yang Anda inginkan. Ketika Anda menyimpan uang di akun, dana Anda akan dikonversi ke mata uang dari keranjang yang Anda pilih. Anda dapat mengakses akun Anda 24 jam sehari dengan menggunakan Area Pribadi pada situs web EXNESS.

More Info...

Last edited by kikiFX; 21st March 2013 at 06:19 PM.
Reply With Quote
  #366  
Old 22nd March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yap dan emang banyak keuntungan juga yang bisa kita rasakan jika kita menjadi mitra Exness. Apalagi dengan inovasi terbaru dari Exness Kartu Debit MasterCard Payoneer pastinya semakin nyaman sudah menjadi salah satu mitra dari broker ini. So, mari bergabung bersama Exness.
Exness memang sangat mementingkan kenyamanan dari para kliennya, baik itu para traders maupun para mitra IB dari Exness. Kartu Debit Master Payoneer ini adalah bukti dari kepedulian Exness terhadap kenyamanan kita sebagai mitranya. Ga salah deh ane bermitra dengan Exness, selain menguntungkan dari segi banyaknya traders yang tertarik untuk bergabung, kita juga dimanjakan dengan segala fasilitas yang bisa kita nikmati di Exness.
Reply With Quote
  #367  
Old 22nd March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menyediakan ketentuan trading yang bersaing bagi para kliennya.

Spesifikasi Kontrak
  • Perdagangan online dengan 135 pasangan mata uang.
  • Dana penumpu maksimum adalah 1:2000 untuk akun Mini, 1:400 untuk akun Classic dan 1:100 untuk akun ECN
  • Manajemen yang mudah untuk aset siap sedia dan manajemen resiko yang efektif.

Quote:
Dukungan teknik klien tersedia 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu.
Informasi rinci mengenai ketentuan perdagangan EXNESS dijelaskan di link ini.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #368  
Old 22nd March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Exness memang sangat mementingkan kenyamanan dari para kliennya, baik itu para traders maupun para mitra IB dari Exness. Kartu Debit Master Payoneer ini adalah bukti dari kepedulian Exness terhadap kenyamanan kita sebagai mitranya. Ga salah deh ane bermitra dengan Exness, selain menguntungkan dari segi banyaknya traders yang tertarik untuk bergabung, kita juga dimanjakan dengan segala fasilitas yang bisa kita nikmati di Exness.
Jadi makin betah di Exness ya bro? Saya sendiri pun juga merasakannya. Apalagi ditambah dengan berbagai program bonus yang menarik setiap periodenya. Nggak heran deh kalau broker ini banyak klien dan kliennya pun merasa semakin puas dengan layanannya.
Reply With Quote
  #369  
Old 22nd March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Bagaimana saya menjadi mitra perusahaan EXNESS ?

Semua klien EXNESS otomatis menjadi mitra Exness segera setelah mendaftarkan rekening trading dan menerima link agen, dimana mereka dapat memperkenalkan pelanggan mereka sendiri.

Link ini ada di halaman Area Pribadi Anda dan terlihat seperti ini:
https://www.exness.com/a/XXXXX, di mana ХХХХX - adalah nomor rekening Anda.

Gunakan link ini, setiap pemegang akun EXNESS dapat memperkenalkan klien dalam program kemitraan EXNESS. Mitra lebih berpengalaman menarik sejumlah besar klien dapat mencapai status Introducing Broker (IB).

Dalam rangka untuk menjadi Introducing Broker EXNESS, Anda akan perlu untuk mengisi formulir aplikasi yang sesuai di situs

Keuntungan utama status IB adalah komisi meningkat (dari 33,3% dari spread), serta kesempatan untuk menerima komisi sebesar 3% dari penyebaran dari tingkat kedua klien (lihat paragraf 17).
Reply With Quote
  #370  
Old 22nd March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Bagaimana saya menjadi mitra perusahaan EXNESS ?

Semua klien EXNESS otomatis menjadi mitra Exness segera setelah mendaftarkan rekening trading dan menerima link agen, dimana mereka dapat memperkenalkan pelanggan mereka sendiri.

Link ini ada di halaman Area Pribadi Anda dan terlihat seperti ini:
https://www.exness.com/a/XXXXX, di mana ХХХХX - adalah nomor rekening Anda.

Gunakan link ini, setiap pemegang akun EXNESS dapat memperkenalkan klien dalam program kemitraan EXNESS. Mitra lebih berpengalaman menarik sejumlah besar klien dapat mencapai status Introducing Broker (IB).

Dalam rangka untuk menjadi Introducing Broker EXNESS, Anda akan perlu untuk mengisi formulir aplikasi yang sesuai di situs

Keuntungan utama status IB adalah komisi meningkat (dari 33,3% dari spread), serta kesempatan untuk menerima komisi sebesar 3% dari penyebaran dari tingkat kedua klien (lihat paragraf 17).
Sangat mudah dan memang dipermudah buat siapa saja untuk menjadi mitra bisnis Exness. Siapapun yang memiliki akun real di Exness bisa menjadi sekaligus mitra. Semua klien EXNESS otomatis menjadi mitra Exness segera setelah mendaftarkan rekening trading dan menerima link agen, dimana mereka dapat memperkenalkan pelanggan mereka sendiri.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:47 PM.