Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #341  
Old 14th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Mantap bro, semakin nyaman dan gratis. Jadi semakin lengket nih pake Exness buat trading dan pastinya klien Exness pun juga semakin banyak, di bulan kemarin aja jumlah klien baru Exness ada 12 ribu lebih. Kalo diakumulasi dari awal, pasti banyak banget klien yang trading di Exness. Sukses buat Exness dan tradernya.
Memang mantap bro, semakin kesini kualitas dari Exness bukan berkurang malah semakin baik saja kualitasnya. Apalagi memang Exness tidak pernah berhenti melakukan inovasi-inovasi yang membuat kita bisa lebih nyaman untuk trading bersama Exness, mantap deh ga heran kalau makin banyak saja kliennya.
Reply With Quote
  #342  
Old 15th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memang mantap bro, semakin kesini kualitas dari Exness bukan berkurang malah semakin baik saja kualitasnya. Apalagi memang Exness tidak pernah berhenti melakukan inovasi-inovasi yang membuat kita bisa lebih nyaman untuk trading bersama Exness, mantap deh ga heran kalau makin banyak saja kliennya.
Tentunya bro, Exness memang terbukti tidak pernah berhenti untuk memberikan inovasi-inovasi dengan tujuan agar kita para kliennya bisa tambah nyaman trading bersama Exness. Hal tersebut lah yang membuat saya tidak pernah khawatir akan kualitas pelayanan dan kondisi trading dari Exness, Saya yakin juga kalau kita bisa menikmati pelayanan dan kondisi trading yang semakin baik saja dari waktu ke waktu.
Reply With Quote
  #343  
Old 15th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Host VPS (terminal perdagangan jarak jauh)

EXNESS saat ini menawarkan akses bebas biaya ke terminal perdagangan melalui host VPS. Dengan terhubung ke terminal jarak jauh, dimana servernya terletak dekat dengan server utama perusahaan, klien kami akan dapat menggunakan terminal jarak jauh seolah-olah itu adalah terminal perdagangan yang diinstal pada PC mereka sendiri. Terminal jarak jauh tersebut sebagian besar berguna untuk mendapatkan koneksi dengan kualitas tinggi pada saat menggunakan penasihat ahli dan skrip selama perdagangan.

Keuntungan utama dari Host VPS EXNESS:
  • Terus melanjutkan perdagangan ketika PC Anda mati (terminal jarak jauh tersedia 24 jam sehari). Tidak perlu menyimpan PC setiap saat karena terminal jarak jauh kami dapat menggantikannya. Nikmati lebih banyak waktu luang.
  • Tidak perlu khawatir mengenai kualitas koneksi internet Anda � Kualitas koneksi internet penyedia Anda sama sekali tidak mempengaruhi pelaksanaan perintah, karena server terminal jarak jauh terletak dekat dengan server utama (ini berarti bahwa tingkat data pertukaran antara server jarak jauh dan utama sangat tinggi).
  • Gunakan VPS pada semua sistem operasi (SO): Windows, MacOS, Linux. Akses terminal jarak jauh dari SO apapun � pengaturan koneksi jelas dan mudah.
  • Akses terminal jarak jauh dari bagian manapun di dunia tanpa menginstal terminal MT4. Yang Anda perlukan hanyalah informasi login untuk akun perdagangan Anda dan PC yang terhubung ke internet. Perangkat lunak yang diperlukan telah terinstal pada terminal jarak jauh.

Untu bisa menggunakan layanan hosting VPS , kita harus melakukan deposit minimal 500 USD atau setara dalam mata uang lain. Silahkan kirimkan ke alamat e-mail EXNESS [email protected] , atau hubungi di Live Chat untuk request layanan ini.


Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #344  
Old 15th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memang mantap bro, semakin kesini kualitas dari Exness bukan berkurang malah semakin baik saja kualitasnya. Apalagi memang Exness tidak pernah berhenti melakukan inovasi-inovasi yang membuat kita bisa lebih nyaman untuk trading bersama Exness, mantap deh ga heran kalau makin banyak saja kliennya.
Kita lihat saja pada sejarah perkembangan Exness bro, dari awal sampai sekarang, setiap bulan pasti banyak klien baru Exness yang menggunakan broker ini. Hal ini adalah suatu bukti kalo Exness adalah broker yang berkualitas dan selalu meningkatkan kualitasnya.
Reply With Quote
  #345  
Old 15th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kita lihat saja pada sejarah perkembangan Exness bro, dari awal sampai sekarang, setiap bulan pasti banyak klien baru Exness yang menggunakan broker ini. Hal ini adalah suatu bukti kalo Exness adalah broker yang berkualitas dan selalu meningkatkan kualitasnya.
Betul, selain makin banyaknya traders yang bergabung dengan Exness. Bukti lain dari kinerja Exness yang sangat baik bisa kita lihat dari beberapa penghargaan yang telah diperoleh oleh Exness, selain itu juga Exness sudah diklasifikasikan sebagai broker dengan level tertinggi sekarang, tentunya hal tersebut juga berkat pelayanan dan kondisi trading dari Exness yang sangat baik.
Reply With Quote
  #346  
Old 15th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS : Satu-satunya Broker dengan penarikan dana Otomatis.Tidak ada batasan jumlah penarikan.

EXNESS : Spread Ketat, Tidak ada komisi, Free Swap, Bebas Scalping, Eksekusi cepat, Ada demo kontest, masih banyak lagi.
Reply With Quote
  #347  
Old 18th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun ECN Exness

  • Spread dari 0.0
  • Komisi 25 USD untuk 1 juta USD
  • Dana penumpu sampai dengan 1:100
  • Kemampuan untuk bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • 53 pasangan mata uang
  • Tanpa penawaran kembali (Absence of requotes)
  • Penarikan dana otomatis


Buka Akun ECNS Exness Sekarang
Reply With Quote
  #348  
Old 18th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Akun ECN Exness

  • Spread dari 0.0
  • Komisi 25 USD untuk 1 juta USD
  • Dana penumpu sampai dengan 1:100
  • Kemampuan untuk bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • 53 pasangan mata uang
  • Tanpa penawaran kembali (Absence of requotes)
  • Penarikan dana otomatis


Buka Akun ECNS Exness Sekarang
Memang sangat banyak keuntungan yang bisa kita peroleh jika menggunakan tipa akun ECN dari Exness ini. Tapi jangan lupa untuk teliti dulu dalam menentukan tipe akun mana yang ingin digunakan, karena setiap tipe akun mempunyai kelebihan masing-masing. Jadi agar bisa mengetahui tipe akun trading mana yang cocok untuk kita, lebih baik teliti dulu mengenai semua kondisi trading yang diberikan oleh masing-masing tipe akun trading di Exness.
Reply With Quote
  #349  
Old 18th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kartu Debit Mastercard Payoneer adalah inovasi terbaru dari Exness untuk mempernyaman proses transaksi. Jangan lupakan juga kalo Exness juga memberikan metode transaksi dengan EXCARD.

EXCARD Local payment



EXNESS memberi Anda cara baru untuk menyimpan di akun perdagangan Anda! Mulai tanggal 5 September 2012, Anda akan dapat menggunakan EXCARD prabayar virtual untuk menyimpan dana ke akun yang dipegang di Nigeria (Vietnam, Malaysia, India, dan China). Ini adalah metode pemrosesan transaksi keuangan yang sangat populer dan tersebar luas secara global � secara khusus menjadi permintaan di wilayah dengan jaringan cabang mitra.

Kartu prabayar virtual bisa didapatkan melalui agen lokal kami di Nigeria (Vietnam, Malaysia, India, dan China).

Anda dapat menemukan semua yang Anda perlukan untuk mengetahui cara baru melakukan simpanan akun perdagangan di negara Anda pada situs resmi EXNESS.

Kami berharap Anda mendapatkan metode penyimpanan untuk akun perdagangan ini sebagai pelengkap yang mudah dan efektif terhadap cara tradisional pembuatan simpanan.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #350  
Old 18th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Memang sangat banyak keuntungan yang bisa kita peroleh jika menggunakan tipa akun ECN dari Exness ini. Tapi jangan lupa untuk teliti dulu dalam menentukan tipe akun mana yang ingin digunakan, karena setiap tipe akun mempunyai kelebihan masing-masing. Jadi agar bisa mengetahui tipe akun trading mana yang cocok untuk kita, lebih baik teliti dulu mengenai semua kondisi trading yang diberikan oleh masing-masing tipe akun trading di Exness.
Tiap tipe akun memang mempunyai kelebihan masing masing, jika kita menggunakan akun Mini atau Cent, kita bisa menikmati kondisi terbaik dari Exness dengan leverage maksimalnya dan spread yang rendah.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:54 AM.