Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #251  
Old 15th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Memilih broker untuk trading di forex itu menjadi hal yg sangat penting karena tanpa broker kita tidak akan bisa trading di forex. Namun memang harus berhati hati juga karena ada broker scam bertebaran juga.
Reply With Quote
  #252  
Old 18th March 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memilih broker untuk trading di forex itu menjadi hal yg sangat penting karena tanpa broker kita tidak akan bisa trading di forex. Namun memang harus berhati hati juga karena ada broker scam bertebaran juga.
Tentunya, memilih broker yang aman dan terpercaya itu yang utama, setelah itu baru cari yang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang terbaik. Dengan pemilihan broker yang tepat, saya yakin kita bisa melakukan trading lebih maksimal karena apa yang kita butuhkan disediakan oleh broker tersebut dan dengan kualitas yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan.
Reply With Quote
  #253  
Old 18th March 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Tentunya, memilih broker yang aman dan terpercaya itu yang utama, setelah itu baru cari yang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang terbaik. Dengan pemilihan broker yang tepat, saya yakin kita bisa melakukan trading lebih maksimal karena apa yang kita butuhkan disediakan oleh broker tersebut dan dengan kualitas yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan.
Setuju ndan, dengan memilih broker yang tepat tentunya kegiatan trading kita pun bisa semakin nyaman untuk dilakukan. Banyak kan orang yang bilang kalau pemilihan broker bisa jadi merupakan salah satu penentu keberhasilan kita dalam trading. Makanya lebih baik ribet dari awal milih2 broker, supaya menemukan broker yang terbaik untuk kita masing-masing.
Reply With Quote
  #254  
Old 18th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Tentunya, memilih broker yang aman dan terpercaya itu yang utama, setelah itu baru cari yang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang terbaik. Dengan pemilihan broker yang tepat, saya yakin kita bisa melakukan trading lebih maksimal karena apa yang kita butuhkan disediakan oleh broker tersebut dan dengan kualitas yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan.
Pastinya ndan, karena bagaimanapun juga broker juga berperan penting untuk trading kita. Di thread ini sudah banyak info broker dan bahkan trader disini sudah share pengalaman trading, sayang sekali jika ada trader yg masih kena scam
Reply With Quote
  #255  
Old 19th March 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pastinya ndan, karena bagaimanapun juga broker juga berperan penting untuk trading kita. Di thread ini sudah banyak info broker dan bahkan trader disini sudah share pengalaman trading, sayang sekali jika ada trader yg masih kena scam
Betul, semoga dengan berbagi pengalaman seperti ini bisa mencegah para traders baik itu baru maupun lama supaya tidak terjebak dengan yang namanya broker scam. Sehingga bisa memperoleh broker yang tepat sesuai dengan apa yang dibutuhkan.
Reply With Quote
  #256  
Old 19th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Banyak alasan kenapa memilih Exness.
BERIKUT SEDERETAN KEUNTUNGAN YANG BISA KITA DAPATKAN :
1. Memiliki 4 tipe Account yaitu Cent, Mini, Account Classic dan ECN.
2. Deposit dan penarikan dana atau withdraw di mulai dari $ 1.
3. Spread mulai 0,3 pips.
4. Tidak ada komisi tambahan apapun.
5. Lot Size mulai 0,01.
6. Leverage mulai dari 1:2 sampai 1:2000.
7. Automatic deposit dan withdraw ( e-payment system ) .
8. Islamic Account (Free Swap)
9. Diperbolehkan menggunakan Robot Trading atau Expert Advisors (EA).
10. Bebas menggunakan Strategi Trading Scalping atau Hedging.
11. Safety SMS Security Code / Keyfile pada saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
12. Gratis VPS untuk deposit minimal 500 USD.
Reply With Quote
  #257  
Old 19th March 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul, semoga dengan berbagi pengalaman seperti ini bisa mencegah para traders baik itu baru maupun lama supaya tidak terjebak dengan yang namanya broker scam. Sehingga bisa memperoleh broker yang tepat sesuai dengan apa yang dibutuhkan.
Setuju ndan, sudah ga jaman rasanya untuk kita bisa terjebak dengan broker yang scam karena sudah banyak sumber-sumber informasi yang bisa kita peroleh mengenai bagaimana broker yang seharusnya kita pilih. Kalau masih ada yang kena broker scam, mungkin memang trader yang bersangkutan kurang usaha untuk mencari-cari informasi dahulu mengenai pemilihan broker yang baik dan tepat.
Reply With Quote
  #258  
Old 19th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul, semoga dengan berbagi pengalaman seperti ini bisa mencegah para traders baik itu baru maupun lama supaya tidak terjebak dengan yang namanya broker scam. Sehingga bisa memperoleh broker yang tepat sesuai dengan apa yang dibutuhkan.
Memang itulah yg diharapkan, para trader bisa menemukan broker yang tepat untuk trading sehingga bisa mendapatkan profit yang maksimal.
Reply With Quote
  #259  
Old 20th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Banyak alasan kenapa memilih Exness.
BERIKUT SEDERETAN KEUNTUNGAN YANG BISA KITA DAPATKAN :
1. Memiliki 4 tipe Account yaitu Cent, Mini, Account Classic dan ECN.
2. Deposit dan penarikan dana atau withdraw di mulai dari $ 1.
3. Spread mulai 0,3 pips.
4. Tidak ada komisi tambahan apapun.
5. Lot Size mulai 0,01.
6. Leverage mulai dari 1:2 sampai 1:2000.
7. Automatic deposit dan withdraw ( e-payment system ) .
8. Islamic Account (Free Swap)
9. Diperbolehkan menggunakan Robot Trading atau Expert Advisors (EA).
10. Bebas menggunakan Strategi Trading Scalping atau Hedging.
11. Safety SMS Security Code / Keyfile pada saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
12. Gratis VPS untuk deposit minimal 500 USD.
Memang banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika trading di Exness, dan saya sendiri pun juga merasakannya. Ditambah lagi support kliennya yang selalu siap melayani selama 24 jam sehari dalam seminggu, semakin membuat nyaman trading.
Reply With Quote
  #260  
Old 20th March 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul ndan, kalau masih aja ada yang kena broker scam, itu sih salah tradernya sendiri ga mau cari-cari informasi dulu. Memang hal tersebut hal sepele mungkin yah, tapi kalau tidak teliti bisa memberikan kerugian yang sangat besar nantinya.
Mungkin belum yakin kalo belum nyoba sendiri gan, jadinya nekat aja pake broker scam, padahal jelas jelas sudah dapet info.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:20 PM.