Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #161  
Old 20th February 2013
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Terbiasa hedging? Scalping? Trading News?
FxNet cocok buat anda!
Kalau Di Trading Options Malah lebih cocok lagi gan
Reply With Quote
  #162  
Old 20th February 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Betul, free deposit bisa jadi salah satu ajang percobaan untuk para newbie yang selama ini trading dengan akun demo untuk setidaknya bisa merasakan bagaimana melakukan trading pada akun real walaupun itu hanya dengan dana yang minim dari free deposit. Broker ane juga ngasih free deposit 6$, lumayan tuh buat cari pengalaman.
Betul sekali, untuk para traders yang baru mau terjun menggunakan akun real saya kira free deposit bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga, bahkan dengan menggunakan free deposit tersebut untuk trading mereka bisa memutuskan kembali apakah memang sudah siap trading dengan akun real atau tidak.
Reply With Quote
  #163  
Old 20th February 2013
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Kalau Di Trading Options Malah lebih cocok lagi gan
Tergantung dari tradernya bos , ada yg suka di forex or options. kalau ane sih masih suak di forex dengan menngunakan broker FX Citizen , dengan menggunakan leverage : 1000 tapi sudah cukup buat ane tuk melakukan scalping, term ataupun long trade.
Reply With Quote
  #164  
Old 20th February 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pemilihan broker adalah langkah awal yang mendukung kesuksesan kita. Perhatikan benefit yang ditawarkan, coba dulu layanannya sebelum memutuskan serius dengan deposit besar.
Ada yang mau cobe mendapat free 50% deposit bonus?
Salam profit!
Reply With Quote
  #165  
Old 20th February 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul sekali, untuk para traders yang baru mau terjun menggunakan akun real saya kira free deposit bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga, bahkan dengan menggunakan free deposit tersebut untuk trading mereka bisa memutuskan kembali apakah memang sudah siap trading dengan akun real atau tidak.
Tanpa depo pun bisa merasakan sensasi trading dengan akun real, psikologis pun bisa diuji di sini.
Reply With Quote
  #166  
Old 20th February 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
Tergantung dari tradernya bos , ada yg suka di forex or options. kalau ane sih masih suak di forex dengan menngunakan broker FX Citizen , dengan menggunakan leverage : 1000 tapi sudah cukup buat ane tuk melakukan scalping, term ataupun long trade.
Ane juga kadang-kadang scalping tapi tetap lebih nyaman pakai laverage normal saja dari broker saya, soalnya kalau lebih gede dari itu saya ga berani resikonya terlalu besar.
Reply With Quote
  #167  
Old 20th February 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Pemilihan broker adalah langkah awal yang mendukung kesuksesan kita. Perhatikan benefit yang ditawarkan, coba dulu layanannya sebelum memutuskan serius dengan deposit besar.
Ada yang mau cobe mendapat free 50% deposit bonus?
Salam profit!
Setuju, jika kita memilih broker yang tepat tentunya kegiatan trading kita pun akan semakin mudah dan nyaman tentunya. Untuk awal-awal mencari broker, inget teliti dulu apakah broker yang ingin kita pakai itu aman dan terpercaya tidak? Nah kalau sudah yakin aman baru lihat apakah broker tersebut memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik atau tidak, tentunya lebih pilih broker yang memang mempunyai kelebihan yang membuat kita lebih nyaman untuk melakukan trading kita. Semoga ketemu broker yang cocok all.
Reply With Quote
  #168  
Old 21st February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Pemilihan broker adalah langkah awal yang mendukung kesuksesan kita. Perhatikan benefit yang ditawarkan, coba dulu layanannya sebelum memutuskan serius dengan deposit besar.
Ada yang mau cobe mendapat free 50% deposit bonus?
Salam profit!
Pastinya bro, jika kita bisa trading dengan baik namun broker yang kita gunkan itu scam kita juga nggak akan bisa sukses di forex. Maka dari itu, kita harus benar-benar selektif dalam memilih broker. Trading bersama broker yang telah mengantongi sertifikat ISO telah membuat saya nyaman.
Reply With Quote
  #169  
Old 21st February 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Setuju, jika kita memilih broker yang tepat tentunya kegiatan trading kita pun akan semakin mudah dan nyaman tentunya. Untuk awal-awal mencari broker, inget teliti dulu apakah broker yang ingin kita pakai itu aman dan terpercaya tidak? Nah kalau sudah yakin aman baru lihat apakah broker tersebut memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik atau tidak, tentunya lebih pilih broker yang memang mempunyai kelebihan yang membuat kita lebih nyaman untuk melakukan trading kita. Semoga ketemu broker yang cocok all.
Sipp gan, dengan akun demo kita bisa membuktikannya pelayanan yang diberikan oleh broker tersebut. Dan saat ini ane sudah nemu broker yang cocok buat tradong.
Reply With Quote
  #170  
Old 21st February 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Sipp gan, dengan akun demo kita bisa membuktikannya pelayanan yang diberikan oleh broker tersebut. Dan saat ini ane sudah nemu broker yang cocok buat tradong.
Akun demo memang banyak manfaatnya gan, selain untuk nge-test pelayanan suatu broker, akun demo juga sangat bermanfaat untuk kita kalau ingin menguji strategi trading kita atau juga memantapkan strategi trading kita agar lebih siap melakukan trading dengan akun real. Ane juga demen ikutan akun demo tapi lebih suka ikutan kontes demo trading, jadi sambil memantapkan strategi trading ane juga sambil mencari peuntungan, siapa tahu bisa menang terus dapet hadiah dri broker ane huehue...
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:41 PM.