Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #261  
Old 19th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yoi mantap bro, semakin kesini terbukti bahwa semakin banyak saja trades yang bergabung dengan Exness. Saya akui memang pelayanan dan kondisi trading yang bisa kita peroleh dari Exness sangat-sangat memuaskan, sehingga saya pun merasa sangat nyaman untuk trading bersama dengan Exness sampai sekarang.
Mulai dari kondisi trading terbaik, sistem transaksi yang beragam dan proses yang instant, fasilitas yang mendukung kenyamanan tradernya dll memang bisa kita dapatkan di Exness. Exness memang the best buat saya.
Reply With Quote
  #262  
Old 19th February 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Berbagai pilihan Jenis akun yang disediakan oleh Exness :

Reply With Quote
  #263  
Old 19th February 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Mulai dari kondisi trading terbaik, sistem transaksi yang beragam dan proses yang instant, fasilitas yang mendukung kenyamanan tradernya dll memang bisa kita dapatkan di Exness. Exness memang the best buat saya.
Setuju bro, sebagai seorang traders yang sudah lumayan lama trading bersama Exness saya bisa jamin kalau memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik. Karena saya sendiri sudah merasakannya, selama saya trading dengan Exness saya selalu merasa nyaman untuk trading dengan Exness sampai sekarang.
Reply With Quote
  #264  
Old 20th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Manfaat sistem ECN EXNESS



Akses ke pasar antar bank dari EXNESS berarti :
  • lebihan sempit dari instrumen paling populer - likuiditas multibank dari penyedia terkemuka mendorong harga terbaik.
  • Kesempatan untuk mengisi kembali dan menarik dana dari akun perdagangan melalui banyak sistem pembayaran elektronik - sistem baru mempertahankan fleksibilitas dan kenyamanan pembebanan dan pendebetan dana dari akun perdagangan.
  • Penguncian posisi berlawanan pada satu instrumen di terminal MetaTrader 4 - seperti biasa, tidak ada yang membatasi klien kami untuk menerapkan strategi perdagangan mereka pada terminal MT4 biasa.
  • Berdagang dalam lebihan - pedagang sendiri dapat memengaruhi harga terbaik untuk membeli dan menjual dengan mengekspos batasan perintah dalam lebihan.

Anda dapat mengevaluasi secara independen seluruh manfaat yang disebutkan dengan membuka akun perdagangan ECN di perusahaan Anda.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #265  
Old 20th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju bro, sebagai seorang traders yang sudah lumayan lama trading bersama Exness saya bisa jamin kalau memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik. Karena saya sendiri sudah merasakannya, selama saya trading dengan Exness saya selalu merasa nyaman untuk trading dengan Exness sampai sekarang.
Idem bro, saya juga merasa nyaman trading bersama Exness. Semua kenyamanan trading bisa saya dapatkan di broker ini. Itu kenapa saya betah memakai Exness.
Reply With Quote
  #266  
Old 20th February 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Idem bro, saya juga merasa nyaman trading bersama Exness. Semua kenyamanan trading bisa saya dapatkan di broker ini. Itu kenapa saya betah memakai Exness.
Saya yakin semua traders yang sudah merasakan trading bersama Exness merasakan apa yang kita rasakan bro. Terbukti bukan malah makin berkurang traders yang trading dengan Exness malah makin banyak saja dari waktu ke waktu. Pokoknya pelayanan dan kondisi trading dari Exness memang mantap.
Reply With Quote
  #267  
Old 20th February 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Manfaat sistem ECN EXNESS



Akses ke pasar antar bank dari EXNESS berarti :
  • lebihan sempit dari instrumen paling populer - likuiditas multibank dari penyedia terkemuka mendorong harga terbaik.
  • Kesempatan untuk mengisi kembali dan menarik dana dari akun perdagangan melalui banyak sistem pembayaran elektronik - sistem baru mempertahankan fleksibilitas dan kenyamanan pembebanan dan pendebetan dana dari akun perdagangan.
  • Penguncian posisi berlawanan pada satu instrumen di terminal MetaTrader 4 - seperti biasa, tidak ada yang membatasi klien kami untuk menerapkan strategi perdagangan mereka pada terminal MT4 biasa.
  • Berdagang dalam lebihan - pedagang sendiri dapat memengaruhi harga terbaik untuk membeli dan menjual dengan mengekspos batasan perintah dalam lebihan.

Anda dapat mengevaluasi secara independen seluruh manfaat yang disebutkan dengan membuka akun perdagangan ECN di perusahaan Anda.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Kalau dari benefit memang akun ECN lebih nyaman sepertinya om, cuman ya minimal depositnya memang lumayan. Di Exness minimal $1000 untuk menggunakan akun ECN.
Spesifikasi
Reply With Quote
  #268  
Old 20th February 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Sertifikasi pada ISO standar 9001:2008

Pada 14 Desember 2011 EXNESS menjadi bersertifikat internasional karena telah memenuhi persyaratan ISO standar 9001:2008 dalam �Organisasi perdagangan Mata Uang dan pasar finansial�.



Informasi lebih lanjut...
Reply With Quote
  #269  
Old 21st February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS saat ini menawarkan akses bebas biaya ke terminal perdagangan melalui host VPS.

Keuntungan utama dari Host VPS EXNESS:
  • Terus melanjutkan perdagangan ketika PC Anda mati (terminal jarak jauh tersedia 24 jam sehari). Tidak perlu menyimpan PC setiap saat karena terminal jarak jauh kami dapat menggantikannya. Nikmati lebih banyak waktu luang.
  • Tidak perlu khawatir mengenai kualitas koneksi internet Anda � Kualitas koneksi internet penyedia Anda sama sekali tidak mempengaruhi pelaksanaan perintah, karena server terminal jarak jauh terletak dekat dengan server utama (ini berarti bahwa tingkat data pertukaran antara server jarak jauh dan utama sangat tinggi).
  • Gunakan VPS pada semua sistem operasi (SO): Windows, MacOS, Linux. Akses terminal jarak jauh dari SO apapun � pengaturan koneksi jelas dan mudah.
  • Akses terminal jarak jauh dari bagian manapun di dunia tanpa menginstal terminal MT4. Yang Anda perlukan hanyalah informasi login untuk akun perdagangan Anda dan PC yang terhubung ke internet. Perangkat lunak yang diperlukan telah terinstal pada terminal jarak jauh.


Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #270  
Old 21st February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Sertifikasi pada ISO standar 9001:2008

Pada 14 Desember 2011 EXNESS menjadi bersertifikat internasional karena telah memenuhi persyaratan ISO standar 9001:2008 dalam �Organisasi perdagangan Mata Uang dan pasar finansial�.



Informasi lebih lanjut...

Exness memang broker yang telah mengantongi sertifikat ISO, hal ini membuktikan bahwa broker Exness memang sudah memenuhi syarat. Dan saya pun juga belum pernah menemui broker yang sudah bersertifikast ISO seperti Exness sebelumnya. Dan inilah yang membuat saya semakin mantap untuk tetap trading bersama broker ini, apalagi semakin ke sini Exness semakin lebih baik dengan adanya peningkatan dan inovasi inovasi yang dilakukan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:51 PM.