Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #251  
Old 14th February 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Yup, tidak pernah ada problem dengan pelayanan Exness. Bisa kita cermati di forum-forum forex, tidak pernah ditemukan Exness kena kasus. Jadi benar-benar bisa dipercaya sebagai broker online.Klien saya ada yang deposit ribuan malah, dan sampai saat ini tidak ada keluhan.
Reply With Quote
  #252  
Old 15th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS � merupakan lingkungan yang nyaman yang diciptakan oleh para profesional dan bekerja untuk Anda yang mempunyai rekor pertumbuhan volume perdagangan yang cepat. Terbukti di awal tahun 2013 ini, jumlah klient baru Exness mencapai lebih dari 14.000.



Hal tersebut tidak lepas dari peningkatan dan reward atas kinerja Exness di tahun 2012.

Januari - mengurangi persyaratan margin pada akun Mini dan akun Classic.

Februari - layanan dukungan teknis mulai beroperasi 24/7;lembaga peringkat internasional Global Banking & Finance Review memberikan penghargaan kepada perusahaan kami dan dinobatkan sebagai peringkat pertama dalam kategori Best Standard Forex Broker Asia 2012; perusahaan kami juga telah diakui sebagai pialang terbaik di Rusia pada 2011 oleh publikasi internet dari International Business Times;

Maret - total volume perdagangan harian klien perusahaan mencapai lebih dari 2 miliar USD; perusahaan kembali mengurangi persyaratan margin dan untuk pertama kalinya menawarkan kliennya dana penumpu 1:2000 di pasar saham.

April - perubahan pelokalan situs web resmi perusahaan ke 8 bahasa tambahan; total volume perdagangan harian klien perusahaan bertambah menjadi lebih dari 3 miliar USD.

Juni - perusahaan memperkenalkan sistem baru untuk pembayaran komisi mitra.

Juli � memenangi kategori Best Broker Middle East dan Best Broker Russia menurut World Finance Awards.

Agustus - membuka pendaftaran akun perdagangan di pasar antarbank dalam sistem ECN.

September - Exness (Cy) Ltd., bagian dari grup perusahaan EXNESS, menerima lisensi №178/12 CySEC dari lembaga pengatur negara bagian untuk perusahaan investasi di Siprus. berpartisipasi dalam pameran internasional International Investment and Finance Expo di Guangzhou, Cina sebagai sponsor silver dan berhasil memenangi kategori Pialang Terbaik di Asia 2012, berdasarkan keputusan penyelenggara pameran;

Oktober � menghubungkan sepuluh sistem pembayaran baru.

November � berhasil lolos audit atas kepatuhan perusahaan terhadap persyaratan sistem manajemen kualitas standar internasional ISO 9001:2008; Di dalam bulan ini, klien perusahaan membuka lebih dari 10.000 akun perdagangan.

Desember � total volume perdagangan harian klien perusahaan melebihi 4 miliar USD; Perusahaan Rusia EXNESS LLC, bagian dari grup perusahaan EXNESS, bergabung dengan SRO NP CRFIN, organisasi mandiri yang terdiri dari para pialang Valas Rusia terkemuka sebagai pialang kategori "A".

Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #253  
Old 15th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Yup, tidak pernah ada problem dengan pelayanan Exness. Bisa kita cermati di forum-forum forex, tidak pernah ditemukan Exness kena kasus. Jadi benar-benar bisa dipercaya sebagai broker online.Klien saya ada yang deposit ribuan malah, dan sampai saat ini tidak ada keluhan.
Exness selalu meningkatkan pelayanannya bro,jadi saya nggak heran kalo para klien tidak mengeluh tentang pelayanan yang diberikan oleh Exness, apalagi customers supportnya siap melayani tradernya selama seminggu nonstop, dan ini pula yang membuat klien merasa lebih puas, karena jika ada masalah langsung bisa mendapatkan solusinya.
Reply With Quote
  #254  
Old 15th February 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS - Pertumbuhan cepat

Rekor pertumbuhan volume perdagangan untuk Periode Januari 2013.



Pelajari lebih lanjut�
Reply With Quote
  #255  
Old 15th February 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
EXNESS - Pertumbuhan cepat

Rekor pertumbuhan volume perdagangan untuk Periode Januari 2013.



Pelajari lebih lanjut�
Waw sesuatu bangeth! Mantaph nih Exness. MAkin banyak saja yang menggunakan broker ini. Pastinya menandakan Exness bisa dipercaya dengan banyaknya trader yang bergabung.
Ayo semangat! Raih pips dan WD dari Exness!
Reply With Quote
  #256  
Old 18th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXCARD, kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi bersama Exness.



EXCARD Local payment

EXNESS memberi Anda cara baru untuk menyimpan di akun perdagangan Anda! Mulai tanggal 5 September 2012, Anda akan dapat menggunakan EXCARD prabayar virtual untuk menyimpan dana ke akun yang dipegang di Nigeria (Vietnam, Malaysia, India, dan China). Ini adalah metode pemrosesan transaksi keuangan yang sangat populer dan tersebar luas secara global � secara khusus menjadi permintaan di wilayah dengan jaringan cabang mitra.

Kartu prabayar virtual bisa didapatkan melalui agen lokal kami di Nigeria (Vietnam, Malaysia, India, dan China).

Anda dapat menemukan semua yang Anda perlukan untuk mengetahui cara baru melakukan simpanan akun perdagangan di negara Anda pada situs resmi EXNESS.

Kami berharap Anda mendapatkan metode penyimpanan untuk akun perdagangan ini sebagai pelengkap yang mudah dan efektif terhadap cara tradisional pembuatan simpanan.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #257  
Old 18th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Waw sesuatu bangeth! Mantaph nih Exness. MAkin banyak saja yang menggunakan broker ini. Pastinya menandakan Exness bisa dipercaya dengan banyaknya trader yang bergabung.
Ayo semangat! Raih pips dan WD dari Exness!
Semakin ke sini, jumlah klien baru Exness memang semakin mantap, tentunya semua ini nggak lepas dari kinerja Exness yang maksimal hingga membu at para klient percaya untuk menggunakan broker ini.
Reply With Quote
  #258  
Old 18th February 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Semakin ke sini, jumlah klien baru Exness memang semakin mantap, tentunya semua ini nggak lepas dari kinerja Exness yang maksimal hingga membu at para klient percaya untuk menggunakan broker ini.
Yoi mantap bro, semakin kesini terbukti bahwa semakin banyak saja trades yang bergabung dengan Exness. Saya akui memang pelayanan dan kondisi trading yang bisa kita peroleh dari Exness sangat-sangat memuaskan, sehingga saya pun merasa sangat nyaman untuk trading bersama dengan Exness sampai sekarang.
Reply With Quote
  #259  
Old 18th February 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default



Buktikan Sekarang.....

Segera daftar melalui LINK ini
Reply With Quote
  #260  
Old 19th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS-Melangkah dalam sebuah kesempatan bisnis siap pakai dengan persyaratan yang sangat menguntungkan.



Program Mitra EXNESS adalah kesempatan bagi Anda untuk melangkah menuju peluang bisnis siap pakai dengan persyaratan yang menguntungkan. Ini merupakan kesempatan untuk menghasilkan uang dimanapun lokasi Anda atau tanpa menghiraukan waktu dan frekuensi klien Anda bertransaksi.

Quote:
Anda akan menerima komisi dari setiap perdagangan oleh Klien yang Anda daftarkan
EXNESS menggunakan sejumlah sistem untuk menghitung imbalan Anda, bergantung pada jenis akun yang dimiliki oleh Klien yang Anda perkenalkan. Jika akun Mini Forex telah dibuka dengan referensi agen Anda maka basis persentase digunakan untuk memperhitungkan imbalan Mitra Anda. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 30% atau lebih dari spread perdagangan setiap Klien yang Anda perkenalkan. Di masa datang, begitu Anda menjadi Pialang Perkenalan untuk EXNESS dan membawa masuk sejumlah besar Klien, Anda dapat meningkatkan besar penghargaan karena persentase komisi yang diterima bergantung secara langsung pada jumlah volume perdagangan dari Klien yang Anda perkenalkan.

Saat akun Classic Forex dan ECN Forex didaftarkan dengan referensi agen Anda, komisi Mitra akan dihitung berdasarkan pada volume perdagangan akun tersebut dan menjadi masing-masing 5 dan 3 dolar AS untuk setiap sejuta dolar perdagangan oleh Klien yang Anda perkenalkan.

Fleksibilitas pendekatan ini memiliki arti bahwa secara menguntungkan kami menonjol dibanding perusahaan lain di pasar ini, melalui peningkatan laba perwakilan kami secara signifikan tanpa memberikan dampak negatif terhadap biaya perdagangan Klien mereka.


Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:50 PM.